Daihatsu Adakan Online Bazaar Untuk Klub, Diskon Hingga 80%
JAKARTA: Daihatsu senantiasa mendukung aktivitas Sahabat Klub untuk melakukan kegiatan positif selama masa pandemi. Selain aktivitas independen yang rutin diadakan dari dan untuk Sahabat Klub itu sendiri, Daihatsu juga aktif mendukung Sahabat Klub melalui berbagai kegiatan dengan 3 pilar utama, yaitu edukasi, kompetisi, dan apresiasi.
Melalui acara bertajuk Daihatsu Virtual Press Conference pada Jumat, 17 Juli 2020, Daihatsu memberikan apresiasi dengan mengadakan program online bazaar untuk memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan ringan pada kendaraan secara mandiri.
Pada program ini, Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil Sahabat Klub mulai dari tools, oli, part & material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020.
Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit berkualitas, seperti blue-point dan KS toolsmemberikan diskon untuk Sahabat Klub, tidak tanggung-tanggung, yakni hingga 80% yang bisa didapatkan secara online.
Selain itu, Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50% untuk seluruh varian (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN), serta part & material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, Rem, Wiper, dan Chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant) dengan diskon 25% yang bisa didapat secara online di Blibli.com.
Khusus untuk pembelian online di Blibli.com, Sahabat Klub sudah mendapatkan free ongkir, serta tambahan voucher diskon dengan nilai sama yang bisa digunakan untuk pembelian kedua.
Sebagaimana diketahui, saat ini terdapat 18 klub mobil dalam binaan Daihatsu dengan jumlah total lebih dari 35 ribu anggota yang tesebar di seluruh Indonesia, yaitu Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), Calya Sigra Club (CALSIC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W), Sirion Community (Sirionity), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).
“Kami sangat bersyukur dengan keberadaan Klub Daihatsu. Sebagai wujud terima kasih, Daihatsu mengadakan program bazaar online untuk Sahabat Klub dengan diskon yang sangat menarik, sehingga dapat memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu untuk aktivitas sehari-hari,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).