Logo Daihatsu

Press Release

Bagikan
Daihatsu Ayla, City Car Pilihan Tepat Para Milenial di Indonesia
29 Mei 2022
Daihatsu Ayla, City Car Pilihan Tepat Para Milenial di Indonesia

JAKARTA (25/5): Astra Daihatsu Ayla, mobil city car keluaran Daihatsu bersegmen LCGC (Low Cost Green Car) terus menjadi salah satu pilihan para milenial di IndonesiaHal ini dibuktikan dari tingginya permintaan terhadap Ayla yang menjadi salah satu top penjualan bagi Daihatsu di Indonesia, dan telah terjual lebih dari 250 ribu unit hingga April 2022 sejak diluncurkan perdana pada tahun 2013 lalu.

Dengan slogan ‘Sahabat Seru’, desain eksterior Ayla memiliki grille dan bumper yang tampil sporty, serta alloy wheel yang dinamis. Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dengan jok bermotif trendy yang pastinya anak muda banget. Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Tak hanya soal tampilan, Ayla menjadi pilihan para milenial karena fiturnya yang bikin nyaman. Ayla juga dilengkapi dengan fitur spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, ditambah back sonar dengan parking camera untuk memudahkan pengguna saat akan parkir mundur.

Ayla juga telah dibekali dengan AC digital yang modern sehingga membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah, ditambah 2-Din touchscreen audio yang menambah keseruan berkendara. Beragam fitur detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang penyimpanan barang pada kabin.

Selain fitur-fitur yang bikin nyaman, Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer, sehingga berkendara menjadi terasa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan. Untuk mesinnya sendiri, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0L dan 1.2L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari.

Untuk informasi harga dan spesifikasi lebih lengkap, Sahabat dapat langsung mengunjungi website resmi Daihatsu.co.id

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya para kawula muda lewat Astra Daihatsu Ayla. Dengan beragam fitur kekinian yang disematkan, kami percaya bahwa Ayla bisa menjadi pilihan para milenial dalam memberikan kendaraan yang stylish, entertaining, dan peace of mind,” ujar Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Daihatsu Astec Open 2019 International Series, Final Jakarta
Daihatsu Astec Open 2019 International Series, Final Jakarta
Sesuai dengan tagline “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu ingin menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia dengan menggelar program atraktif dan kekinian, yang salah satunya dengan menggelar Turnamen Buluta
Hingga Q1, Market Daihatsu Capai 17,9 Persen
Hingga Q1, Market Daihatsu Capai 17,9 Persen
JAKARTA : Di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah secara global, termasuk di Indonesia, Daihatsu kembali merilis angka penjualannya pada Quarter 1 atau hingga bulan Maret. Secara total penjualan sejak
PSBB Lanjut, Ini yang Daihatsu Lakukan
PSBB Lanjut, Ini yang Daihatsu Lakukan
JAKARTA : Setelah tidak berproduksi sejak tanggal 10–24 April 2020, per-tanggal 27 April 2020, pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan beraktivitas kembali, dengan melatih karyawan pabrik sehingga p
#SeruBarengSahabatku Jadi Momen Ramadan di Tengah Pandemi
#SeruBarengSahabatku Jadi Momen Ramadan di Tengah Pandemi
Jakarta (15/05) – Bulan Ramadhan tahun ini memang beda. Berbarengan dengan merebaknya Pandemi Corona dan diberlakukanya kebijakan PSBB, Bulan Ramadhan yang biasanya hangat dan rekat, terasa agak
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku