Press Release

Daihatsu Rapid Service, Tarik Minat Banyak Pelanggan

Division Head AI-DSO memberi bingkisan

JAKARTA: Daihatsu telah meluncurkan program servis yang tidak biasa, yaitu Daihatsu Rapid Service. Terobosan program after sales service ini diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. 

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak. 

rapid service

Program Rapid Service ini cocok bagi Sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru, dimana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya.

Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini. “Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya. Selain itu, mobil Sigra saya juga sempat di-appraise sama tim Daihatsu, ternyata dengan kondisi mobil saat ini, masih lumayan juga harganya, jadi ada pikiran untuk ganti dengan mobil Daihatsu yang baru. Selain dilayani dengan cepat dan ramah, dapat souvenir pula, terima kasih banyak Daihatsu”, ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman, 

After Sales Service & Logistic Division Head

 PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Perdana Komunitas Sepeda Motor Kunjungi Pabrik Mobil Daihatsu di Karawang
Perdana Komunitas Sepeda Motor Kunjungi Pabrik Mobil Daihatsu di Karawang
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak komunitas sepeda motor mengunjungi pabrik perakitan mobil Daihatsu yang berkualitas global di Karawang Assembly Plant (KAP), Jawa Barat pada Sabtu, 3 Mei 2025.
Daihatsu Berikan 5 Tips Berkendara agar Perjalanan Sahabat Aman dan Nyaman
Daihatsu Berikan 5 Tips Berkendara agar Perjalanan Sahabat Aman dan Nyaman
Daihatsu selalu mengutamakan keselamatan berkendara sekaligus meningkatkan kesadaran berkendara yang aman dengan membagikan sejumlah tips praktis safety driving yang dapat diterapkan.
Daihatsu Donasikan Kendaraan untuk Mendukung Penyediaan Transportasi Berkelanjutan
Daihatsu Donasikan Kendaraan untuk Mendukung Penyediaan Transportasi Berkelanjutan
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan donasi kendaraan berupa satu unit Daihatsu Gran Max kepada Kementerian Perhubungan Republik Indonesia pada 29 April 2025, di Bekasi, Jawa Barat.
Daihatsu Gran Max: Laris Manis Berkat Sahabat Bisnis
Daihatsu Gran Max: Laris Manis Berkat Sahabat Bisnis
Melihat Pertumbuhan sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang semakin dinamis, Daihatsu menghadirkan Gran Max dengan berbagai tipe sebagai Sahabat Bisnis para pelaku usaha.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami