Press Release

Daihatsu Rapid Service, Tarik Minat Banyak Pelanggan

Division Head AI-DSO memberi bingkisan

JAKARTA: Daihatsu telah meluncurkan program servis yang tidak biasa, yaitu Daihatsu Rapid Service. Terobosan program after sales service ini diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. 

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak. 

rapid service

Program Rapid Service ini cocok bagi Sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru, dimana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya.

Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini. “Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya. Selain itu, mobil Sigra saya juga sempat di-appraise sama tim Daihatsu, ternyata dengan kondisi mobil saat ini, masih lumayan juga harganya, jadi ada pikiran untuk ganti dengan mobil Daihatsu yang baru. Selain dilayani dengan cepat dan ramah, dapat souvenir pula, terima kasih banyak Daihatsu”, ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman, 

After Sales Service & Logistic Division Head

 PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Rayakan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung
Rayakan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung
Daihatsu siap meriahkan akhir pekan masyarakat Kota Bitung dan sekitarnya melalui Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 13 Desember 2025, pukul 06.30 – 17.35 WITA, di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Sebagai wadah silaturahmi dan perayaan kebersamaan, acara ini diselenggarakan secara terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa dikenakan biaya masuk. Masyarakat serta pelanggan setia Daihatsu diundang untuk menikmati rangkaian hiburan akhir pekan yang telah disiapkan.
Cerita di Balik Acara: Keseruan Masyarakat Malang Habiskan Akhir Pekan di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Cerita di Balik Acara: Keseruan Masyarakat Malang Habiskan Akhir Pekan di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Ajang pesta rakyat Daihatsu Kumpul Sahabat Malang 2025 berlangsung meriah di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada 7 Desember 2025. Acara yang terbuka gratis ini berhasil menarik atensi ribuan warga, komunitas otomotif, dan pelaku UMKM sejak pagi. Beragam kegiatan turut memeriahkan, mulai dari zumba ceria, rolling thunder keliling ikon Kota Malang, hingga penampilan spesial dari D’MASIV.
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Daihatsu menyapa masyarakat Malang melalui gelaran Kumpul Sahabat pada Minggu, 7 November 2025, di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur. Hadir dengan tema “Bahagia Sejak Pertama Karena Kamu Ada” Daihatsu ingin menegaskan bahwa setiap momen bahagia tercipta karena kehadiran para Sahabat Daihatsu.
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Daihatsu konsisten memberikan apreasiasi melalui program “Bahagia Sejak Pertama” sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan setia, yang telah mempercayakan Daihatsu sebagai sahabat dalam berbagai aktivitas sehari-hari dan momen spesial bersama keluarga.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami