Press Release

Daihatsu Rapid Service, Tarik Minat Banyak Pelanggan

Division Head AI-DSO memberi bingkisan

JAKARTA: Daihatsu telah meluncurkan program servis yang tidak biasa, yaitu Daihatsu Rapid Service. Terobosan program after sales service ini diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. 

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak. 

rapid service

Program Rapid Service ini cocok bagi Sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru, dimana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya.

Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini. “Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya. Selain itu, mobil Sigra saya juga sempat di-appraise sama tim Daihatsu, ternyata dengan kondisi mobil saat ini, masih lumayan juga harganya, jadi ada pikiran untuk ganti dengan mobil Daihatsu yang baru. Selain dilayani dengan cepat dan ramah, dapat souvenir pula, terima kasih banyak Daihatsu”, ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman, 

After Sales Service & Logistic Division Head

 PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Daihatsu Bawa Tema ‘Bahagia Sejak Pertama–Karena Kamu Ada’ di GJAW 2025
Daihatsu Bawa Tema ‘Bahagia Sejak Pertama–Karena Kamu Ada’ di GJAW 2025
Menjelang akhir tahun, Daihatsu di Indonesia konsisten dalam memperkuat komitmennya untuk terus mendekatkan diri dengan menjadi bagian dari perjalanan hidup masyarakat di Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dengan keikutsertaan Daihatsu di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 21–30 November 2025 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.
Ambil Momentum GJAW, Daihatsu Serahkan 3 Unit Pertama ke Konsumen Rocky Hybrid
Ambil Momentum GJAW, Daihatsu Serahkan 3 Unit Pertama ke Konsumen Rocky Hybrid
Mengambil momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week, Daihatsu pada 21 November 2025 di ICE BSD, Tangerang. Daihatsu berikan apresiasi atas kesetiaan pembeli Rocky Hybrid dengan melakukan penyerahan 3 unit pertama sescara simbolis kepada konsumen. Momen ini sekaligus menjadi penanda penting awal perjalanan Rocky Hybrid di Indonesia sejak diluncurkan perdana pada GIIAS 2025 di Juli lalu.
DXIC Gelar Munas dan Kopdarnas 2025, Perkuat Soliditas Komunitas Xenia
DXIC Gelar Munas dan Kopdarnas 2025, Perkuat Soliditas Komunitas Xenia
Komunitas pengguna Daihatsu Xenia terbesar di Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), sukses menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 bersamaan dengan Kopdar Nasional (Kopdarnas) di Horison Resort Pondok Layung, Anyer, Banten. Acara ini dihadiri sekitar 60 anggota beserta keluarga, dengan peserta berasal dari berbagai wilayah seperti Bengkulu, Jambi, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Solo, hingga Jawa Timur.
Lebih dari 100 unit Terios Meriahkan Jambore Nasional TCI ke-5 di Lampung
Lebih dari 100 unit Terios Meriahkan Jambore Nasional TCI ke-5 di Lampung
Pantai Kedu Warna Lampung Selatan menjadi pusat perayaan Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 Terios Club Indonesia (TCI) yang berlangsung meriah selama dua hari. Acara ini dihadiri lebih dari 100 unit Daihatsu Terios dari berbagai region di Indonesia, memperlihatkan soliditas komunitas serta ketangguhan Terios dalam menaklukkan beragam rute perjalanan jarak jauh.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami