Press Release

Daihatsu Rapid Service, Tarik Minat Banyak Pelanggan

Division Head AI-DSO memberi bingkisan

JAKARTA: Daihatsu telah meluncurkan program servis yang tidak biasa, yaitu Daihatsu Rapid Service. Terobosan program after sales service ini diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. 

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak. 

rapid service

Program Rapid Service ini cocok bagi Sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru, dimana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya.

Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini. “Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya. Selain itu, mobil Sigra saya juga sempat di-appraise sama tim Daihatsu, ternyata dengan kondisi mobil saat ini, masih lumayan juga harganya, jadi ada pikiran untuk ganti dengan mobil Daihatsu yang baru. Selain dilayani dengan cepat dan ramah, dapat souvenir pula, terima kasih banyak Daihatsu”, ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman, 

After Sales Service & Logistic Division Head

 PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Ribuan Pengunjung Padati Booth Daihatsu GIIAS Nikmati Hiburan Spesial Akhir Pekan
Ribuan Pengunjung Padati Booth Daihatsu GIIAS Nikmati Hiburan Spesial Akhir Pekan
Suasana akhir pekan booth Daihatsu pada ajang GIIAS 2025 terasa begitu meriah. Daihatsu menampilkan berbagai hiburan salah satunya D’MASIV membawakan lagu tema utama booth Daihatsu berjudul Bahagia Sejak Pertama.
Wujudkan Impian Miliki Mobil Baru Lewat Beragam Promo Menarik Daihatsu di GIIAS 2025
Wujudkan Impian Miliki Mobil Baru Lewat Beragam Promo Menarik Daihatsu di GIIAS 2025
Mengusung tema “Bahagia Sejak Pertama”, Daihatsu menyediakan pilihan mobilitas dengan nilai terbaik kepada masyarakat, khususnya mereka yang ingin memiliki mobil pertama.
Rocky Limited Edition, Model Terbatas Daihatsu Yang Hanya Bisa didapat di GIIAS 2025
Rocky Limited Edition, Model Terbatas Daihatsu Yang Hanya Bisa didapat di GIIAS 2025
Pada ajang GIIAS 2025 Daihatsu hadirkan Rocky Limited Edition, yaitu model khusus yang hanya bisa didapatkan di pameran ini.
Daihatsu Resmi Luncurkan Mobil Hybrid Pertamanya di Indonesia Rocky e-Smart Hybrid di ajang GIIAS 2025
Daihatsu Resmi Luncurkan Mobil Hybrid Pertamanya di Indonesia Rocky e-Smart Hybrid di ajang GIIAS 2025
Daihatsu resmi meluncurkan mobil Hybrid pertamanya di Indonesia, Rocky e-Smart Hybrid pada 24 Juli 2025 bertempat di GIIAS di ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 24 Juli 2025.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami