Press Release

Daihatsu Rapid Service, Tarik Minat Banyak Pelanggan

16 August 2021
Division Head AI-DSO memberi bingkisan

JAKARTA: Daihatsu telah meluncurkan program servis yang tidak biasa, yaitu Daihatsu Rapid Service. Terobosan program after sales service ini diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. 

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak. 

rapid service

Program Rapid Service ini cocok bagi Sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru, dimana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya.

Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini. “Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya. Selain itu, mobil Sigra saya juga sempat di-appraise sama tim Daihatsu, ternyata dengan kondisi mobil saat ini, masih lumayan juga harganya, jadi ada pikiran untuk ganti dengan mobil Daihatsu yang baru. Selain dilayani dengan cepat dan ramah, dapat souvenir pula, terima kasih banyak Daihatsu”, ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman, 

After Sales Service & Logistic Division Head

 PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Others Press Release
Penjualan Mobil Daihatsu Hingga Kuartal I Tembus 36 Ribu Unit
Penjualan Mobil Daihatsu Hingga Kuartal I Tembus 36 Ribu Unit
Daihatsu menutup Kuartal I dengan penjualan ritel mencapai sebanyak 36.917 unit, dengan market share penjualan ritel Daihatsu sebesar 17,5%.
Ramadhan with ADM: Berbagi Keberkahan, Menjalin Kebersamaan
Ramadhan with ADM: Berbagi Keberkahan, Menjalin Kebersamaan
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan serangkaian kegiatan sosial di berbagai area operasional ADM sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan kontribusi nyata bagi masyarakat sekitar.
Layanan Daihatsu Siaga Temani Libur Lebaran Sahabat Bersama Keluarga
Layanan Daihatsu Siaga Temani Libur Lebaran Sahabat Bersama Keluarga
Menyambut momen libur Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1446 H, Daihatsu siap temani perjalanan mudik pelanggan dengan menghadirkan layanan Bengkel Siaga dan Pos Siaga yang berlangsung pada 28 Maret–6 April 2025.
Lebaran Makin Seru, Daihatsu Hadirkan Mudik Bersama Pelanggan Setia
Lebaran Makin Seru, Daihatsu Hadirkan Mudik Bersama Pelanggan Setia
Libur lebaran identik dengan mudik, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak pelanggan setia melalui Sahabat Klub untuk mudik bersama dengan tema Bahagia Ramadan Bersama Daihatsu.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us