Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

Bagikan
Daihatsu Rapid Service, Tarik Minat Banyak Pelanggan
17 September 2020
Division Head AI-DSO memberi bingkisan

JAKARTA: Daihatsu telah meluncurkan program servis yang tidak biasa, yaitu Daihatsu Rapid Service. Terobosan program after sales service ini diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. 

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak. 

rapid service

Program Rapid Service ini cocok bagi Sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru, dimana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya.

Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini. “Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya. Selain itu, mobil Sigra saya juga sempat di-appraise sama tim Daihatsu, ternyata dengan kondisi mobil saat ini, masih lumayan juga harganya, jadi ada pikiran untuk ganti dengan mobil Daihatsu yang baru. Selain dilayani dengan cepat dan ramah, dapat souvenir pula, terima kasih banyak Daihatsu”, ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman, 

After Sales Service & Logistic Division Head

 PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Daihatsu Tutup Semester 1 2024 Dengan Kenaikan Market Share Menjadi 20,7%
Daihatsu Tutup Semester 1 2024 Dengan Kenaikan Market Share Menjadi 20,7%
JAKARTA (10/7): Penjualan Daihatsu selama 1 semester catatkan capaian positif. Hingga Juni 2024, penjualan ritel Daihatsu mencapai 89.378 unit. Secara volume dan kontribusi model masih didominasi oleh
Astra Daihatsu Sigra Jadi Mobil LCGC MPV Pilihan Utama Keluarga Indonesia
Astra Daihatsu Sigra Jadi Mobil LCGC MPV Pilihan Utama Keluarga Indonesia
JAKARTA (25/6): Sebagai salah satu pelopor kendaraan LCGC, Astra Daihatsu Sigra sebagai Best Value Family Car in Indonesia menjadi mobil LCGC MPV berkapasitas 7 penumpang yang cocok bagi keluarga muda
Tips Rawat Mobil Daihatsu Untuk Sahabat Yang Sibuk
Tips Rawat Mobil Daihatsu Untuk Sahabat Yang Sibuk
JAKARTA (21/6): Rutinitas dan kesibukan aktivitas harian, khususnya pengguna mobil pribadi terkadang membuat pemilik kendaraan lupa atau terlewat dalam mengecek kendaraannya. Terlebih, bagi pemilik ya
Rayakan Idul Adha, Daihatsu Berbagi Kebahagiaan Lewat Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar
Rayakan Idul Adha, Daihatsu Berbagi Kebahagiaan Lewat Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar
JAKARTA (18/6): Daihatsu berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap pelanggan dan masyarakat di Indonesia, khususnya dalam merayakan Idul Adha 1445 Hijriah pada 17 Juni 2024. Komitmen ini diwujudk
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor