Logo Daihatsu

Press Release

Bagikan
Daihatsu Urban Fest 2022, Ajang Seru-Seruan Milenial Hadir di Manado
18 Januari 2022
Daihatsu Urban Fest 2022, Ajang Seru-Seruan Milenial Hadir di Manado

JAKARTA (18/1): Daihatsu terus mendekatkan diri ke generasi milenial yang ada di Indonesia. Mengawali tahun 2022, Daihatsu kembali selenggarakan program hiburan kekinian bagi para generasi muda dalam acara bertajuk DAIHATSU URBAN FEST – The Next Level, yang akan berlangsung perdana di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara, pada 21 – 23 Januari 2022.

Acara ini siap menemani keseruan weekend baik bagi Milenial, maupun Sahabat yang telah berkeluarga selama tiga hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu. Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh GIO idol. 

Tak hanya itu, selain mengadakan program secara offline, Daihatsu juga sediakan program hiburan, serta penjualan secara online.

Pada hiburan yang dapat diakses secara online ini, Sahabat dapat menyaksikan talkshow seru dan inspiratif bersama Renaldi Gilbert, sebagai salah satu Content Creator, dan dapat disaksikan melalui Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Khusus pada paket penjualan, Daihatsu juga siapkan Special Sales Program, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash selama periode tertentu dengan melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Selain Manado, DAIHATSU URBAN FEST juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Bandung, Lampung, dan Jakarta.

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Daihatsu Peduli Banjir
Daihatsu Peduli Banjir
Banjir yang telah melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya pada 1 Januari 2020 lalu, menimbulkan kerugian tersendiri, khususnya mobil yang terendam hingga terseret oleh arus air banjir. Sadar akan banya
Daihatsu Terapkan #StayAtHome untuk Karyawan Pabrik
Daihatsu Terapkan #StayAtHome untuk Karyawan Pabrik
Merespon imbauan pemerintah untuk menerapkan physical distancing, Daihatsu memutuskan untuk berproduksi dengan 1 shift dengan waktu produksi lebih singkat dari biasanya. Dengan demikian, karyawan pabr
Hingga Q1, Market Daihatsu Capai 17,9 Persen
Hingga Q1, Market Daihatsu Capai 17,9 Persen
JAKARTA : Di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah secara global, termasuk di Indonesia, Daihatsu kembali merilis angka penjualannya pada Quarter 1 atau hingga bulan Maret. Secara total penjualan sejak
Garansi Kendaraan Habis saat PSBB? Jangan Khawatir, Daihatsu Kasih Dispensasi Warranty
Garansi Kendaraan Habis saat PSBB? Jangan Khawatir, Daihatsu Kasih Dispensasi Warranty
JAKARTA : Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi Covid-19 dengan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah di Indonesia. Kebijakan PS
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku