Press Release

Demi Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Recall 3 Modelnya

recall

JAKARTA (18/3): Dalam rangka menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengumumkan program recall terhadap 3 modelnya, yakni Xenia, Terios, dan Sirion. Program ini merupakan bukti tanggung jawab Daihatsu dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik, sehingga pelanggan dapat tetap beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Pada program ini, total ketiga model yang di-recall dan perlu dilakukan penggantian  komponen Motor Fuel Pump berjumlah 97.290 unit yang diproduksi pada tahun 2017–2019. Adapun untuk komposisi unit masing-masing beserta tahun produksinya adalah Xenia 53.246 unit periode produksi Oktober 2017–Juni 2019, Terios 41.152 unit (Desember 2017 – Juni 2019), dan Sirion 2.892 unit (Januari 2018 – September 2019).

Daihatsu merekomendasikan kepada pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, untuk dapat melakukan penggantian komponen ini agar kendaraannya selalu dalam kondisi prima untuk menghindari fenomena seperti, mesin mati dan sulit untuk dinyalakan, mesin tidak bertenaga, RPM tidak stabil, dan indikator mesin yang menyala.

Untuk prosedur penggantian komponen ini, Daihatsu akan menghubungi pelanggan yang kendaraannya masuk ke dalam program ini. Pelanggan juga dapat langsung memastikan secara mandiri apakah mobilnya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi website resmi Daihatsu di www.daihatsu.co.id/recall, dengan memasukan nomor rangka kendaraan, atau pelanggan juga dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Pada penggantian komponen ini, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun, alias gratis. Selain itu, proses penggantian komponen ini juga dapat ditunggu selama kurang lebih 2 jam, sehingga pelanggan dapat segera menggunakan kendaraan Daihatsu kesayangannya kembali untuk beraktivitas dengan melakukan booking ke bengkel Daihatsu terdekat terlebih dulu.

“Sebagai bukti Daihatsu selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, Daihatsu melakukan program recall ini untuk menjaga mobil Sahabat Daihatsu tetap aman dan nyaman saat digunakan. Bagi Sahabat yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, silahkan bawa ke bengkel resmi Daihatsu terdekat untuk dilakukan perbaikan,” ujar Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Daihatsu bersama Komunitas Perkuat Komitmen Etika Berkendara agar Perjalanan  Aman dan Nyaman
Daihatsu bersama Komunitas Perkuat Komitmen Etika Berkendara agar Perjalanan Aman dan Nyaman
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng 21 komunitas pengguna mobil Daihatsu dalam kegiatan Smart DAI Workshop: Etika Berkendara “Santun Berkendara, Semua Bahagia”.
Gran Max Jadi Sahabat Bisnis Favorit Para Pengusaha di Indonesia
Gran Max Jadi Sahabat Bisnis Favorit Para Pengusaha di Indonesia
Gran Max sebagai Sahabat Bisnis terus menjadi pilihan utama bagi para pengusaha di Indonesia khususnya UMKM di berbagai sektor usaha di seluruh Indonesia.
Astra Daihatsu dan Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra  Dukung Pertumbuhan UMKM dengan kegiatan “UMKM Tumbuh Bersama Daihatsu Sahabat Niaga”
Astra Daihatsu dan Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra Dukung Pertumbuhan UMKM dengan kegiatan “UMKM Tumbuh Bersama Daihatsu Sahabat Niaga”
Astra Daihatsu berkolaborasi dengan Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra menggelar acara “UMKM Tumbuh Bersama Daihatsu Sahabat Niaga” yang digelar di Chillax SCBD.
Komitmen Hijau Daihatsu, Sambut Hari Lingkungan Hidup
Komitmen Hijau Daihatsu, Sambut Hari Lingkungan Hidup
Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Daihatsu (ADM) turut aktif dalam menjaga kelestarian sumber daya alam melalui pemberian donasi bibit pohon kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH).
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami