Press Release

Demi Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Recall 3 Modelnya

recall

JAKARTA (18/3): Dalam rangka menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengumumkan program recall terhadap 3 modelnya, yakni Xenia, Terios, dan Sirion. Program ini merupakan bukti tanggung jawab Daihatsu dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik, sehingga pelanggan dapat tetap beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Pada program ini, total ketiga model yang di-recall dan perlu dilakukan penggantian  komponen Motor Fuel Pump berjumlah 97.290 unit yang diproduksi pada tahun 2017–2019. Adapun untuk komposisi unit masing-masing beserta tahun produksinya adalah Xenia 53.246 unit periode produksi Oktober 2017–Juni 2019, Terios 41.152 unit (Desember 2017 – Juni 2019), dan Sirion 2.892 unit (Januari 2018 – September 2019).

Daihatsu merekomendasikan kepada pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, untuk dapat melakukan penggantian komponen ini agar kendaraannya selalu dalam kondisi prima untuk menghindari fenomena seperti, mesin mati dan sulit untuk dinyalakan, mesin tidak bertenaga, RPM tidak stabil, dan indikator mesin yang menyala.

Untuk prosedur penggantian komponen ini, Daihatsu akan menghubungi pelanggan yang kendaraannya masuk ke dalam program ini. Pelanggan juga dapat langsung memastikan secara mandiri apakah mobilnya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi website resmi Daihatsu di www.daihatsu.co.id/recall, dengan memasukan nomor rangka kendaraan, atau pelanggan juga dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Pada penggantian komponen ini, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun, alias gratis. Selain itu, proses penggantian komponen ini juga dapat ditunggu selama kurang lebih 2 jam, sehingga pelanggan dapat segera menggunakan kendaraan Daihatsu kesayangannya kembali untuk beraktivitas dengan melakukan booking ke bengkel Daihatsu terdekat terlebih dulu.

“Sebagai bukti Daihatsu selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, Daihatsu melakukan program recall ini untuk menjaga mobil Sahabat Daihatsu tetap aman dan nyaman saat digunakan. Bagi Sahabat yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, silahkan bawa ke bengkel resmi Daihatsu terdekat untuk dilakukan perbaikan,” ujar Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Daihatsu Gran Max: Laris Manis Berkat Sahabat Bisnis
Daihatsu Gran Max: Laris Manis Berkat Sahabat Bisnis
Melihat Pertumbuhan sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang semakin dinamis, Daihatsu menghadirkan Gran Max dengan berbagai tipe sebagai Sahabat Bisnis para pelaku usaha.
Resmikan National Dojo Manufacturing Center di SMK Subang, Daihatsu Konsisten Dukung Pendidikan Anak Bangsa
Resmikan National Dojo Manufacturing Center di SMK Subang, Daihatsu Konsisten Dukung Pendidikan Anak Bangsa
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan pendidikan vokasi di Indonesia dengan meresmikan National Dojo Manufacturing Center di SMK Al Mufti, Subang, Jawa Barat, pada 22 April 2025.
Peresmian Pabrik Baru Karawang Assembly Plant 2 Jadi Komitmen Keberlanjutan Daihatsu di Masa Depan
Peresmian Pabrik Baru Karawang Assembly Plant 2 Jadi Komitmen Keberlanjutan Daihatsu di Masa Depan
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meresmikan pabrik baru Karawang Assembly Plant 2 pada 27 Februari 2025 berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta, di Karawang Timur, Jawa Barat.
TINGGAL SEMINGGU LAGI: BELI MOBIL DAIHATSU, MENANGKAN HADIAH UMROH!
TINGGAL SEMINGGU LAGI: BELI MOBIL DAIHATSU, MENANGKAN HADIAH UMROH!
Program spesial bulan Ramadan yaitu DAIFIT 2025 (Daihatsu Idul Fitri 2025), dari tanggal 1 Februari – 30 April 2025, berkesempatan untuk memenangkan hadiah umroh bagi 9 orang pemenang yang beruntung.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami