Press Release

Hingga Kuartal 3 2024, Daihatsu Sigra Tetap Jadi Mobil LCGC Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

11 Oktober 2024
Hingga Kuartal 3 2024, Daihatsu Sigra Tetap Jadi Mobil LCGC Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

JAKARTA (10/10): Daihatsu tutup Kuartal 3 dengan dengan penjualan ritel mencapai 129.848 unit. Raihan penjualan ini berkontribusi sebesar 19,8% terhadap pasar otomotif nasional yang mencapai sekitar 657 ribu unit. Penjualan Daihatsu tetap didominasi oleh 3 model mulai dari, Astra Daihatsu Sigra sebanyak 42.781 unit atau berkontribusi sebesar 33%; disusul Gran Max Pick Up 31.564 unit (24%); dan Terios dengan raihan 15.604 unit (12%).

Dalam hal model di segmennya, terdapat 3 model Daihatsu yang tetap menjadi favorit masyarakat Indonesia, mulai dari Astra Daihatsu Sigra yang berkontribusi sebesar 59% di segmen LCGC MPV, disusul Gran Max Pick Up yang mendominasi segmen Pick Up Low sebesar 57%, serta Gran Max Mini Bus menjadi favorit di segmen Semi Commercial dengan kontribusi 91% dengan total penjualan 10.627 unit.

Kontribusi penjualan ini berkat dukungan beragam kemudahan dari Daihatsu kepada pelanggan , seperti kemudahan pembelian secara kredit melalui perusahaan leasing yang fleksibel, kemudahan layanan purna jual dan perawatan kendaraan, serta program Trade In yang mempermudah pelanggan mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Daihatsu.

Selain itu, Astra Daihatsu juga hadirkan program promo penjualan DAIFEST 2024 yang berlangsung hingga 31 Desember 2024. Pada program ini, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik, mulai dari paket liburan dengan destinasi domestik hingga luar negeri, grand prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky, serta beragam hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo, serta layanan lainnya, pelanggan dapat mengunjungi website www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Kami berharap, pasar otomotif Indonesia dapat terus bertumbuh ke depannya. Kami berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan penjualan dan purnajual, salah satunya lewat program DAIFEST 2024 hingga akhir tahun dengan penawaran spesial dan siap membantu kemudahan pelanggan untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Press Release Lainnya
Daihatsu Beri Apresiasi Pelaku Usaha Pembeli Gran Max ke 800 Ribu di Indonesia
Daihatsu Beri Apresiasi Pelaku Usaha Pembeli Gran Max ke 800 Ribu di Indonesia
Mengambil momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 22 November–1 Desember 2024 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Daihatsu berikan apresiasi kepada pelaku usaha pembeli Gran Max ke 800 ribu di Indonesia.
Daihatsu Rayakan Kebahagiaan Lewat Apresiasi Pembeli LCGC ke 700 Ribu di GJAW
Daihatsu Rayakan Kebahagiaan Lewat Apresiasi Pembeli LCGC ke 700 Ribu di GJAW
Daihatsu rayakan kebahagiaan dengan memberikan apresiasi kepada pembeli mobil Low Cost Green Car (LCGC) ke 700 ribu di Indonesia lewat momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW).
Daihatsu Bawa Tema Bahagia Sejak Pertama di GJAW 2024
Daihatsu Bawa Tema Bahagia Sejak Pertama di GJAW 2024
Daihatsu ramaikan pameran otomotif GJAW yang bertema Bahagia Sejak Pertama dengan semangat Daihatsu ingin menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga dan para pelaku usaha.
Hingga Oktober, Penjualan Mobil Daihatsu Tembus 140 Ribu Unit
Hingga Oktober, Penjualan Mobil Daihatsu Tembus 140 Ribu Unit
Pada bulan Oktober, Daihatsu juga mencatatkan penjualan positif dengan kenaikan volume mencapai 13.101 unit, atau naik sebesar 4,9% dibandingkan bulan September lalu sebesar 12.490 unit.
Logo Daihatsu
Daihatsu Access
1500898
hotline@daihatsu.astra.co.id
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami