Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

Hingga Kuartal 3 2024, Daihatsu Sigra Tetap Jadi Mobil LCGC Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

11 October 2024
Hingga Kuartal 3 2024, Daihatsu Sigra Tetap Jadi Mobil LCGC Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

JAKARTA (10/10): Daihatsu tutup Kuartal 3 dengan dengan penjualan ritel mencapai 129.848 unit. Raihan penjualan ini berkontribusi sebesar 19,8% terhadap pasar otomotif nasional yang mencapai sekitar 657 ribu unit. Penjualan Daihatsu tetap didominasi oleh 3 model mulai dari, Astra Daihatsu Sigra sebanyak 42.781 unit atau berkontribusi sebesar 33%; disusul Gran Max Pick Up 31.564 unit (24%); dan Terios dengan raihan 15.604 unit (12%).

Dalam hal model di segmennya, terdapat 3 model Daihatsu yang tetap menjadi favorit masyarakat Indonesia, mulai dari Astra Daihatsu Sigra yang berkontribusi sebesar 59% di segmen LCGC MPV, disusul Gran Max Pick Up yang mendominasi segmen Pick Up Low sebesar 57%, serta Gran Max Mini Bus menjadi favorit di segmen Semi Commercial dengan kontribusi 91% dengan total penjualan 10.627 unit.

Kontribusi penjualan ini berkat dukungan beragam kemudahan dari Daihatsu kepada pelanggan , seperti kemudahan pembelian secara kredit melalui perusahaan leasing yang fleksibel, kemudahan layanan purna jual dan perawatan kendaraan, serta program Trade In yang mempermudah pelanggan mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Daihatsu.

Selain itu, Astra Daihatsu juga hadirkan program promo penjualan DAIFEST 2024 yang berlangsung hingga 31 Desember 2024. Pada program ini, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik, mulai dari paket liburan dengan destinasi domestik hingga luar negeri, grand prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky, serta beragam hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo, serta layanan lainnya, pelanggan dapat mengunjungi website www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Kami berharap, pasar otomotif Indonesia dapat terus bertumbuh ke depannya. Kami berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan penjualan dan purnajual, salah satunya lewat program DAIFEST 2024 hingga akhir tahun dengan penawaran spesial dan siap membantu kemudahan pelanggan untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Others Press Release
Daihatsu Kumpul Sahabat Jadi Momen Akhir Pekan Seru Untuk Keluarga dan Masyarakat di Balikpapan
Daihatsu Kumpul Sahabat Jadi Momen Akhir Pekan Seru Untuk Keluarga dan Masyarakat di Balikpapan
Daihatsu kini hadir sambangi Balikpapan berikan hiburan akhir pekan bagi masyarakat dan para pelanggan setia lewat acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat pada Minggu, 3 November 2024, pukul 07:00–18:00 WITA.
Kenal Lebih Dekat Dengan Fasilitas Pabrik Daihatsu di Karawang
Kenal Lebih Dekat Dengan Fasilitas Pabrik Daihatsu di Karawang
Sebagai Agen Pemegang Merk Daihatsu di Indonesia yang didirikan sejak 1978, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan manufaktur otomotif sekaligus salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia.
GIIAS Semarang Jadi Momen Bagi Daihatsu Untuk Perkuat Komitmen Tanggung Jawab Sosial di Jawa Tengah
GIIAS Semarang Jadi Momen Bagi Daihatsu Untuk Perkuat Komitmen Tanggung Jawab Sosial di Jawa Tengah
Melanjutkan kesuksesan pada pameran sebelumnya, Daihatsu sapa masyarakat Semarang, Jawa Tengah lewat kehadirannya di ajang GIIAS 2024 di Semarang yang berlangsung pada 23–27 Oktober 2024.
Daihatsu Xenia Jadi Mobilnya Sahabat Keluarga Indonesia
Daihatsu Xenia Jadi Mobilnya Sahabat Keluarga Indonesia
Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan di Indonesia sejak peluncuran perdananya pada 2004 dan dipercaya oleh lebih dari 730 ribu pelanggan selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia.
© Copyright 2024 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved