Press Release

Hingga Kuartal 3 2024, Daihatsu Sigra Tetap Jadi Mobil LCGC Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

11 Oktober 2024
Hingga Kuartal 3 2024, Daihatsu Sigra Tetap Jadi Mobil LCGC Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

JAKARTA (10/10): Daihatsu tutup Kuartal 3 dengan dengan penjualan ritel mencapai 129.848 unit. Raihan penjualan ini berkontribusi sebesar 19,8% terhadap pasar otomotif nasional yang mencapai sekitar 657 ribu unit. Penjualan Daihatsu tetap didominasi oleh 3 model mulai dari, Astra Daihatsu Sigra sebanyak 42.781 unit atau berkontribusi sebesar 33%; disusul Gran Max Pick Up 31.564 unit (24%); dan Terios dengan raihan 15.604 unit (12%).

Dalam hal model di segmennya, terdapat 3 model Daihatsu yang tetap menjadi favorit masyarakat Indonesia, mulai dari Astra Daihatsu Sigra yang berkontribusi sebesar 59% di segmen LCGC MPV, disusul Gran Max Pick Up yang mendominasi segmen Pick Up Low sebesar 57%, serta Gran Max Mini Bus menjadi favorit di segmen Semi Commercial dengan kontribusi 91% dengan total penjualan 10.627 unit.

Kontribusi penjualan ini berkat dukungan beragam kemudahan dari Daihatsu kepada pelanggan , seperti kemudahan pembelian secara kredit melalui perusahaan leasing yang fleksibel, kemudahan layanan purna jual dan perawatan kendaraan, serta program Trade In yang mempermudah pelanggan mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Daihatsu.

Selain itu, Astra Daihatsu juga hadirkan program promo penjualan DAIFEST 2024 yang berlangsung hingga 31 Desember 2024. Pada program ini, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik, mulai dari paket liburan dengan destinasi domestik hingga luar negeri, grand prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky, serta beragam hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo, serta layanan lainnya, pelanggan dapat mengunjungi website www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Kami berharap, pasar otomotif Indonesia dapat terus bertumbuh ke depannya. Kami berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan penjualan dan purnajual, salah satunya lewat program DAIFEST 2024 hingga akhir tahun dengan penawaran spesial dan siap membantu kemudahan pelanggan untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Press Release Lainnya
Menjelajah Seru dengan Daihatsu Terios, SUV Andal untuk Sahabat Petualang
Menjelajah Seru dengan Daihatsu Terios, SUV Andal untuk Sahabat Petualang
Daihatsu Terios merupakan mobil SUV yang selama 18 tahun di Indonesia. Daihatsu Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia hingga saat ini.
Indonesia Raih Runner Up di Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2025
Indonesia Raih Runner Up di Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2025
Pada turnamen bulu tangkis internasional Daihatsu Indonesia Masters 2025, Indonesia raih runner up oleh Jonatan Christie kategori tunggal putra, dan Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto kategori ganda putra.
Daihatsu Indonesia Masters: Apresiasi PBSI untuk Kolaborasi yang Menginspirasi
Daihatsu Indonesia Masters: Apresiasi PBSI untuk Kolaborasi yang Menginspirasi
Melalui ajang Daihatsu Indonesia Masters 2025, PBSI berikan apresiasi kepada Daihatsu sebagai sponsor utama penyelenggaraan turnamen bulu tangkis bertaraf internasional.
Kiat Cepat Rawat Mobil Daihatsu Tetap Prima Pasca Liburan
Kiat Cepat Rawat Mobil Daihatsu Tetap Prima Pasca Liburan
Daihatsu bagikan tips pengecekan mobil agar tetap aman dan nyaman selama digunakan dalam menemani aktivitas harian.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami