Press Release

Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

JAKARTA (5/6): Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengumumkan program special service campaign atau recall terhadap total 1.210 unit untuk model All New Xenia dan Rocky. Aktivitas recall merupakan hal yang umum terjadi, termasuk Daihatsu. Program ini merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Dalam program special service campaign ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pada ke-2 model tersebut, agar Airbag dapat tetap berfungsi dengan baik, yakni mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Adapun, untuk jumlah unit yang masuk ke dalam special service campaign adalah All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat. Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun.” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan https://recall.daihatsu.co.id, dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898. Dan untuk selanjutnya pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Rayakan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung
Rayakan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung
Daihatsu siap meriahkan akhir pekan masyarakat Kota Bitung dan sekitarnya melalui Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 13 Desember 2025, pukul 06.30 – 17.35 WITA, di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Sebagai wadah silaturahmi dan perayaan kebersamaan, acara ini diselenggarakan secara terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa dikenakan biaya masuk. Masyarakat serta pelanggan setia Daihatsu diundang untuk menikmati rangkaian hiburan akhir pekan yang telah disiapkan.
Cerita di Balik Acara: Keseruan Masyarakat Malang Habiskan Akhir Pekan di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Cerita di Balik Acara: Keseruan Masyarakat Malang Habiskan Akhir Pekan di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Ajang pesta rakyat Daihatsu Kumpul Sahabat Malang 2025 berlangsung meriah di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada 7 Desember 2025. Acara yang terbuka gratis ini berhasil menarik atensi ribuan warga, komunitas otomotif, dan pelaku UMKM sejak pagi. Beragam kegiatan turut memeriahkan, mulai dari zumba ceria, rolling thunder keliling ikon Kota Malang, hingga penampilan spesial dari D’MASIV.
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Daihatsu menyapa masyarakat Malang melalui gelaran Kumpul Sahabat pada Minggu, 7 November 2025, di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur. Hadir dengan tema “Bahagia Sejak Pertama Karena Kamu Ada” Daihatsu ingin menegaskan bahwa setiap momen bahagia tercipta karena kehadiran para Sahabat Daihatsu.
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Daihatsu konsisten memberikan apreasiasi melalui program “Bahagia Sejak Pertama” sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan setia, yang telah mempercayakan Daihatsu sebagai sahabat dalam berbagai aktivitas sehari-hari dan momen spesial bersama keluarga.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami