Press Release

Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

JAKARTA (5/6): Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengumumkan program special service campaign atau recall terhadap total 1.210 unit untuk model All New Xenia dan Rocky. Aktivitas recall merupakan hal yang umum terjadi, termasuk Daihatsu. Program ini merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Dalam program special service campaign ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pada ke-2 model tersebut, agar Airbag dapat tetap berfungsi dengan baik, yakni mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Adapun, untuk jumlah unit yang masuk ke dalam special service campaign adalah All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat. Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun.” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan https://recall.daihatsu.co.id, dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898. Dan untuk selanjutnya pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Others Press Release
Ribuan Warga Palembang Antusias Nikmati Akhir Pekan Seru di Daihatsu Kumpul Sahabat
Ribuan Warga Palembang Antusias Nikmati Akhir Pekan Seru di Daihatsu Kumpul Sahabat
Kumpul Sahabat pertama kali digelar di Palembang. Acara ini merupakan ajang silaturahmi dan menikmati akhir pekan dengan beragam kegiatan hiburan menarik yang seru, sekaligus diharapkan mampu berkontribusi bagi perekonomian masyarakat Palembang dan sekitarnya.
Daihatsu Kumpul Sahabat Warnai Akhir Pekan Warga Palembang
Daihatsu Kumpul Sahabat Warnai Akhir Pekan Warga Palembang
Mengusung tema Bahagia Sejak Pertama, Daihatsu kembali menyapa pelanggan setianya melalui Daihatsu Kumpul Sahabat Palembang pada Minggu, 6 Juli 2025, di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.
Masyarakat Palembang Bersiap, Daihatsu Kumpul Sahabat Segera Hadir Temani Akhir Pekan Seru Sahabat Pada 6 Juli 2025
Masyarakat Palembang Bersiap, Daihatsu Kumpul Sahabat Segera Hadir Temani Akhir Pekan Seru Sahabat Pada 6 Juli 2025
Daihatsu siap hadir temani keseruan akhir pekan masyarakat Palembang melalui aneka hiburan yang dapat dinikmati bersama keluarga pada acara Daihatsu Kumpul Sahabat.
Daihatsu bersama Komunitas Perkuat Komitmen Etika Berkendara agar Perjalanan  Aman dan Nyaman
Daihatsu bersama Komunitas Perkuat Komitmen Etika Berkendara agar Perjalanan Aman dan Nyaman
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng 21 komunitas pengguna mobil Daihatsu dalam kegiatan Smart DAI Workshop: Etika Berkendara “Santun Berkendara, Semua Bahagia”.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us