Press Release

Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

JAKARTA (5/6): Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengumumkan program special service campaign atau recall terhadap total 1.210 unit untuk model All New Xenia dan Rocky. Aktivitas recall merupakan hal yang umum terjadi, termasuk Daihatsu. Program ini merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Dalam program special service campaign ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pada ke-2 model tersebut, agar Airbag dapat tetap berfungsi dengan baik, yakni mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Adapun, untuk jumlah unit yang masuk ke dalam special service campaign adalah All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat. Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun.” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan https://recall.daihatsu.co.id, dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898. Dan untuk selanjutnya pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Others Press Release
Antusiasme Pelanggan Setia Melihat Perakitan Mobil Daihatsu di Karawang
Antusiasme Pelanggan Setia Melihat Perakitan Mobil Daihatsu di Karawang
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengajak pelanggan setia melalui komunitas mobil Daihatsu untuk kunjungi pabrik perakitan mobil Daihatsu di Karawang Assembly Plant (KAP), Karawang Timur.
Daihatsu Beri Apresiasi Pelanggan Setia dan Raih Antusiasme Tinggi dari Masyarakat Tangerang
Daihatsu Beri Apresiasi Pelanggan Setia dan Raih Antusiasme Tinggi dari Masyarakat Tangerang
Masyarakat Tangerang sambut acara Daihatsu Kumpul Sahabat dengan antusiasme tinggi. Tercatat ribuan pengunjung hadir mewarnai acara yang berlangsung pada 18 Mei 2025 di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.
DAIHATSU Kolaborasi Bersama D’MASIV Luncurkan Lagu ‘Bahagia Sejak Pertama’
DAIHATSU Kolaborasi Bersama D’MASIV Luncurkan Lagu ‘Bahagia Sejak Pertama’
Daihatsu selalu ingin menjadi Sahabat bagi masyarakat, membawa tema besar Bahagia Sejak Pertama dengan semangat perjuangan menciptakan kebahagiaan sejak awal sebuah perjalanan.
Seru-seruan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Daihatsu Kumpul Sahabat Tangerang
Seru-seruan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Daihatsu Kumpul Sahabat Tangerang
Daihatsu Kumpul Sahabat hadir perdana di tahun 2025 di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu, 18 Mei 2025 ini gratis dan terbuka untuk umum.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us