Press Release

Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

05 Juni 2023
Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

JAKARTA (5/6): Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengumumkan program special service campaign atau recall terhadap total 1.210 unit untuk model All New Xenia dan Rocky. Aktivitas recall merupakan hal yang umum terjadi, termasuk Daihatsu. Program ini merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Dalam program special service campaign ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pada ke-2 model tersebut, agar Airbag dapat tetap berfungsi dengan baik, yakni mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Adapun, untuk jumlah unit yang masuk ke dalam special service campaign adalah All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat. Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun.” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan https://recall.daihatsu.co.id, dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898. Dan untuk selanjutnya pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Daihatsu Indonesia Masters Jadi Ajang Ukir Prestasi Pebulutangkis Dunia
Daihatsu Indonesia Masters Jadi Ajang Ukir Prestasi Pebulutangkis Dunia
Daihatsu kembali menjadi sponsor utama DAIHATSU INDONESIA MASTERS yaitu Turnamen bulutangkis internasional bergengsi dengan level Super 500 BWF World Tour Circuit.
Daihatsu Beri Apresiasi Pelaku Usaha Pembeli Gran Max ke 800 Ribu di Indonesia
Daihatsu Beri Apresiasi Pelaku Usaha Pembeli Gran Max ke 800 Ribu di Indonesia
Mengambil momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 22 November–1 Desember 2024 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Daihatsu berikan apresiasi kepada pelaku usaha pembeli Gran Max ke 800 ribu di Indonesia.
Daihatsu Rayakan Kebahagiaan Lewat Apresiasi Pembeli LCGC ke 700 Ribu di GJAW
Daihatsu Rayakan Kebahagiaan Lewat Apresiasi Pembeli LCGC ke 700 Ribu di GJAW
Daihatsu rayakan kebahagiaan dengan memberikan apresiasi kepada pembeli mobil Low Cost Green Car (LCGC) ke 700 ribu di Indonesia lewat momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW).
Daihatsu Bawa Tema Bahagia Sejak Pertama di GJAW 2024
Daihatsu Bawa Tema Bahagia Sejak Pertama di GJAW 2024
Daihatsu ramaikan pameran otomotif GJAW yang bertema Bahagia Sejak Pertama dengan semangat Daihatsu ingin menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga dan para pelaku usaha.
Logo Daihatsu
Daihatsu Access
1500898
hotline@daihatsu.astra.co.id
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami