Press Release

Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit

Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit

JAKARTA (11/12): Jelang penutupan tahun 2024, Daihatsu berhasil bukukan penjualan ritel sebanyak 155.062 unit. Raihan penjualan selama 11 bulan hingga November 2024 ini berkontribusi sebesar 19,2% terhadap pasar otomotif nasional yang mencapai sekitar 806 ribu unit. 

Adapun hingga November 2024, mobil LCGC Daihatsu, yakni Sigra tetap memimpin penjualan Daihatsu dan berkontribusi sebesar 33% atau lebih dari 50 ribu unit. Selanjutnya, disusul dengan mobil komersil Daihatsu Gran Max Pick Up sebesar 25% atau dengan volume lebih dari 38 ribu unit, serta Terios sebesar 12% atau sebanyak lebih dari 18 ribu unit.

Dalam hal model favorit di segmennya, terdapat 3 model Daihatsu yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, seperti Sigra yang mendominasi segmen LCGC MPV sebesar 59%, disusul Gran Max Pick Up menjadi pilihan utama di segmen Pick Up Low sebesar 57%, serta Gran Max Mini Bus dengan pangsa pasar 90% di segmen Semi Commercial dengan total 13.332 unit.

Capaian penjualan ini berkat dukungan beragam kemudahan dalam pembelian mobil Daihatsu melalui kredit yang fleksibel dari perusahaan leasing, kemudahan layanan purnajual dan perawatan kendaraan, serta program Trade In.

Astra Daihatsu juga hadirkan program promo penjualan akhir tahun, yakni DAIFEST 2024 yang berlangsung hingga 31 Desember 2024. Pelanggan pembeli mobil baru Daihatsu juga berkesempatan menangkan hadiah menarik, mulai dari paket liburan dengan destinasi domestik hingga luar negeri, grand prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky, serta beragam hadiah menarik lainnya. Informasi penawaran dan layanan lebih lengkap, kunjungi website www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan penjualan dan purnajual terbaik, salah satunya lewat program DAIFEST 2024 dengan penawaran spesial untuk membantu pelanggan merealisasikan pembelian mobil di momen akhir tahun ini,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Press Release Lainnya
Daihatsu Hadirkan Inovasi Mobilitas Masa Depan di Japan Mobility Show 2025
Daihatsu Hadirkan Inovasi Mobilitas Masa Depan di Japan Mobility Show 2025
Daihatsu Motor Co., Ltd. di Jepang menghadirkan inovasi dan solusi mobilitas pada ajang Japan Mobility Show 2025 (JMS) yang berlangsung pada 29 Oktober–9 November 2025 di Tokyo Big Sight, Jepang.
Jelajah Sejarah Daihatsu Sejak 1907 di Museum Humobility World di Jepang
Jelajah Sejarah Daihatsu Sejak 1907 di Museum Humobility World di Jepang
Humobility World merupakan museum Daihatsu yang berlokasi tepat di samping kantor Daihatsu Motor Headquarter di Ikeda, Osaka, Jepang. Fasilitas ini dibangun untuk pertama kali pada tahun 2007 dalam memperingati perjalanan Daihatsu menemani mobilitas masyarakat selama 100 tahun.
Daihatsu Hadirkan Ulasan Rocky Hybrid Langsung dari Desainer Jepang
Daihatsu Hadirkan Ulasan Rocky Hybrid Langsung dari Desainer Jepang
Daihatsu Motor Co., Ltd. sambut awak media dari Indonesia untuk dalam menyediakan sesi ulasan khusus tentang Daihatsu Rocky Hybrid. Sesi ini disampaikan langsung secara komprehensif oleh salah satu Chief Engineer Daihatsu bertempat di Daihatsu Motor Headquarter, Osaka, Jepang pada 28 Oktober 2025.
Melihat Lebih Dekat Inovasi Pabrik Mobil Daihatsu di Kyoto, Jepang
Melihat Lebih Dekat Inovasi Pabrik Mobil Daihatsu di Kyoto, Jepang
Daihatsu mengajak awak media dari Indonesia untuk mengunjungi dan mengenali lebih dekat salah satu fasilitas produksi mobilnya di Jepang, yakni di Kyoto Oyamazaki Plant pada 27 Oktober 2025.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami