Press Release

Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit

Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit

JAKARTA (11/12): Jelang penutupan tahun 2024, Daihatsu berhasil bukukan penjualan ritel sebanyak 155.062 unit. Raihan penjualan selama 11 bulan hingga November 2024 ini berkontribusi sebesar 19,2% terhadap pasar otomotif nasional yang mencapai sekitar 806 ribu unit. 

Adapun hingga November 2024, mobil LCGC Daihatsu, yakni Sigra tetap memimpin penjualan Daihatsu dan berkontribusi sebesar 33% atau lebih dari 50 ribu unit. Selanjutnya, disusul dengan mobil komersil Daihatsu Gran Max Pick Up sebesar 25% atau dengan volume lebih dari 38 ribu unit, serta Terios sebesar 12% atau sebanyak lebih dari 18 ribu unit.

Dalam hal model favorit di segmennya, terdapat 3 model Daihatsu yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, seperti Sigra yang mendominasi segmen LCGC MPV sebesar 59%, disusul Gran Max Pick Up menjadi pilihan utama di segmen Pick Up Low sebesar 57%, serta Gran Max Mini Bus dengan pangsa pasar 90% di segmen Semi Commercial dengan total 13.332 unit.

Capaian penjualan ini berkat dukungan beragam kemudahan dalam pembelian mobil Daihatsu melalui kredit yang fleksibel dari perusahaan leasing, kemudahan layanan purnajual dan perawatan kendaraan, serta program Trade In.

Astra Daihatsu juga hadirkan program promo penjualan akhir tahun, yakni DAIFEST 2024 yang berlangsung hingga 31 Desember 2024. Pelanggan pembeli mobil baru Daihatsu juga berkesempatan menangkan hadiah menarik, mulai dari paket liburan dengan destinasi domestik hingga luar negeri, grand prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky, serta beragam hadiah menarik lainnya. Informasi penawaran dan layanan lebih lengkap, kunjungi website www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan penjualan dan purnajual terbaik, salah satunya lewat program DAIFEST 2024 dengan penawaran spesial untuk membantu pelanggan merealisasikan pembelian mobil di momen akhir tahun ini,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Press Release Lainnya
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Daihatsu menjawab semangat kawula muda yang ingin tampil beda, lebih modern, dan sporty, dengan meluncurkan Daihatsu Rocky – Shift The Vibes
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Mayoritas konsumen memilih Gran Max karena nilai Value For Money yang ditawarkan berupa kendaraan operasional yang irit bahan bakar, tahan lama, dan harga terjangkau.
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Melalui Rocky Hybrid, Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat posisi di pasar otomotif Indonesia sebagai satu-satunya yang menghadirkan SUV hybrid kompak di kelasnya dengan berbagai kelebihan.
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
PT Daihatsu merangkul Sahabat Klub pada acara Harmony Camp 2025, menghadirkan 21 komunitas yang tergabung dalam Daihatsu Official Club, di Camping Ground Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami