Logo Daihatsu

Pers Rilis

Bagikan
#SeruBarengSahabatku Jadi Momen Ramadan di Tengah Pandemi
16 Mei 2020
banner ramadhan

Jakarta (15/05) – Bulan Ramadhan tahun ini memang beda. Berbarengan dengan merebaknya Pandemi Corona dan diberlakukanya kebijakan PSBB, Bulan Ramadhan yang biasanya hangat dan rekat, terasa agak berjarak. Eits tapi tunggu dulu, ngga harus merasa begitu kok! Walaupun fisik kita berjarak, Daihatsu punya cara agar silaturahmi dan kehangatan di Bulan Ramadhan bisa tetap terasa. 

Dengan tagline #SeruBarengSahabatku, seru-seruan bareng Sahabat di masa PSBB menjadi mungkin! Melalui platform digital yang hanya sejauh genggaman tangan, seperti twitter, Instagram, facebook, youtube, dan tiktok, Sahabat Daihatsu diajak untuk berkreasi sambil menjalin silaturahmi dengan keluarga dan sahabat. Ada apa aja sih? Yuk kita tengok!

Di twitter, Daihatsu akan semarakkan bulan puasa ini dengan kampanye #TahanRinduKarenaSayang yang mengajak Sahabat Daihatsu untuk membuat tweet kreatif tentang #DiRumahAja dan #JanganMudik. Kampanye lainnya, #BersihkanHatiDenganMaaf, mengajak Sahabat Daihatsu untuk “berkicau” tentang memaafkan orang lain terlebih dahulu. Kalau bisa maafin duluan, kenapa harus tunggu?

Lalu, berkolaborasi dengan beberapa influencer Indonesia dengan tema “Ramadan Jangan Gibah”, Daihatsu ajak seluruh Sahabat untuk saling berbagi mengenai hal baik selama bulan Ramadan di Instagram. Ada juga games jalan-jalan virtual seru menggunakan google street yang mengajak kita jalan-jalan dari rumah, Augmented Reality ala mudik buat yang suka narsis, juga bukber challenge, untuk menguji kekompakan Sahabat Daihatsu dengan teman-teman segenk ketika bukber fisik harus ganti agenda menjadi bukber sambil vidcall. Semuanya ini bisa ditemukan di Instagram Daihatsu @Daihatsuind.

Untuk pengguna facebook, ada Tips Anti Gibah di facebook Daihatsu Indonesia, dan Gerakan Berani Bertindak yang berkolaborasi dengan beberapa influencer untuk mengajak masyarakat agar saling mengingatkan supaya lebaran kali ini #DiRumahAja. Yang terakhir, untuk generasi kekinian pengguna tiktok, ada Goyang Penyu yang pastinya asyik buat goyang, serta Gibah check challenge untuk cek level gibah kamu.

“Walau PSBB, Daihatsu ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Indonesia. Berbagai program digital disiapkan agar Daihatsu dan masyarakat Indonesia bisa tetap melakukan aktivitas yang fun dan positif di tengah pandemi Covid-19.” Ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

Press Release Lainnya
Daihatsu Kumpul Sahabat Dukung Para Pelaku UMKM di Bekasi
Daihatsu Kumpul Sahabat Dukung Para Pelaku UMKM di Bekasi
BEKASI-JAWA BARAT (30/4): Daihatsu mengajak pelanggan setia dan masyarakat di sekitar Jabodetabek untuk berkumpul bersama dalam acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat yang berlangsung pada Minggu, 28
Daihatsu Kumpul Sahabat Berikan Momen Apresiasi Bagi Pengguna Setia Xenia
Daihatsu Kumpul Sahabat Berikan Momen Apresiasi Bagi Pengguna Setia Xenia
BEKASI-JAWA BARAT (29/4): Daihatsu mengajak pelanggan setia dan masyarakat di sekitar Jabodetabek untuk berkumpul bersama dalam semangat persahabatan dan kebahagiaan melalui acara bertajuk Daihatsu Ku
Ajak Pelanggan Setia berkumpul bersama dalam semangat persahabatan dan kebahagiaan lewat Daihatsu Kumpul Sahabat
Ajak Pelanggan Setia berkumpul bersama dalam semangat persahabatan dan kebahagiaan lewat Daihatsu Kumpul Sahabat
BEKASI-JAWA BARAT (28/4): Daihatsu mengajak pelanggan setia dan masyarakat yang berdomisili di sekitar Jabodetabek hingga Karawang untuk berkumpul bersama dalam semangat persahabatan dan kebahagiaan m
Tips Rawat Kendaraan Pasca Mudik Libur Lebaran ala Daihatsu
Tips Rawat Kendaraan Pasca Mudik Libur Lebaran ala Daihatsu
JAKARTA (24/4): Momen libur lebaran telah usai, dan masyarakat siap kembali melanjutkan rutinitas dan kesibukan masing-masing. Bagi sebagian masyarakat, libur Lebaran juga diisi oleh aktivitas mudik k
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku