Logo Daihatsu

Press Release

Bagikan
#SeruBarengSahabatku Jadi Momen Ramadan di Tengah Pandemi
16 Mei 2020
banner ramadhan

Jakarta (15/05) – Bulan Ramadhan tahun ini memang beda. Berbarengan dengan merebaknya Pandemi Corona dan diberlakukanya kebijakan PSBB, Bulan Ramadhan yang biasanya hangat dan rekat, terasa agak berjarak. Eits tapi tunggu dulu, ngga harus merasa begitu kok! Walaupun fisik kita berjarak, Daihatsu punya cara agar silaturahmi dan kehangatan di Bulan Ramadhan bisa tetap terasa. 

Dengan tagline #SeruBarengSahabatku, seru-seruan bareng Sahabat di masa PSBB menjadi mungkin! Melalui platform digital yang hanya sejauh genggaman tangan, seperti twitter, Instagram, facebook, youtube, dan tiktok, Sahabat Daihatsu diajak untuk berkreasi sambil menjalin silaturahmi dengan keluarga dan sahabat. Ada apa aja sih? Yuk kita tengok!

Di twitter, Daihatsu akan semarakkan bulan puasa ini dengan kampanye #TahanRinduKarenaSayang yang mengajak Sahabat Daihatsu untuk membuat tweet kreatif tentang #DiRumahAja dan #JanganMudik. Kampanye lainnya, #BersihkanHatiDenganMaaf, mengajak Sahabat Daihatsu untuk “berkicau” tentang memaafkan orang lain terlebih dahulu. Kalau bisa maafin duluan, kenapa harus tunggu?

Lalu, berkolaborasi dengan beberapa influencer Indonesia dengan tema “Ramadan Jangan Gibah”, Daihatsu ajak seluruh Sahabat untuk saling berbagi mengenai hal baik selama bulan Ramadan di Instagram. Ada juga games jalan-jalan virtual seru menggunakan google street yang mengajak kita jalan-jalan dari rumah, Augmented Reality ala mudik buat yang suka narsis, juga bukber challenge, untuk menguji kekompakan Sahabat Daihatsu dengan teman-teman segenk ketika bukber fisik harus ganti agenda menjadi bukber sambil vidcall. Semuanya ini bisa ditemukan di Instagram Daihatsu @Daihatsuind.

Untuk pengguna facebook, ada Tips Anti Gibah di facebook Daihatsu Indonesia, dan Gerakan Berani Bertindak yang berkolaborasi dengan beberapa influencer untuk mengajak masyarakat agar saling mengingatkan supaya lebaran kali ini #DiRumahAja. Yang terakhir, untuk generasi kekinian pengguna tiktok, ada Goyang Penyu yang pastinya asyik buat goyang, serta Gibah check challenge untuk cek level gibah kamu.

“Walau PSBB, Daihatsu ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Indonesia. Berbagai program digital disiapkan agar Daihatsu dan masyarakat Indonesia bisa tetap melakukan aktivitas yang fun dan positif di tengah pandemi Covid-19.” Ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

Press Release Lainnya
Tingkatkan Kualitas Pendidikan Vokasi, Daihatsu Jalin Kerjasama dengan 157 SMK di Indonesia
Tingkatkan Kualitas Pendidikan Vokasi, Daihatsu Jalin Kerjasama dengan 157 SMK di Indonesia
JAKARTA (20/5): Daihatsu senantiasa mewujudkan komitmennya dalam mencerdaskan bangsa melalui peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) di Ind
Daihatsu Eksplorasi Beragam Destinasi Menarik Bersama Xenia di Sumatera Barat
Daihatsu Eksplorasi Beragam Destinasi Menarik Bersama Xenia di Sumatera Barat
JAKARTA (17/5): PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sukses eksplorasi beragam destinasi menarik bersama Xenia di Sumatera Barat yang berlangsung pada 3–7 Mei 2024. Eksplorasi yang dilakukan selama 4 h
Daihatsu Awali Kuartal II 2024 Dengan Penjualan Tembus 60 Ribu Unit
Daihatsu Awali Kuartal II 2024 Dengan Penjualan Tembus 60 Ribu Unit
JAKARTA (10/5): Mengawali Kuartal II 2024, Daihatsu catatkan raihan penjualan yang baik. Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia hingga April 2024 diproyeksikan mencapai sekitar 280 rib
DAIHATSU XENIA, MOBIL MPV YANG COCOK UNTUK KELUARGA INDONESIA
DAIHATSU XENIA, MOBIL MPV YANG COCOK UNTUK KELUARGA INDONESIA
JAKARTA (8/5): Daihatsu Xenia merupakan mobil MPV tujuh penumpang yang telah menemani Sahabat Keluarga selama sekitar 20 tahun di Indonesia. Sejak peluncuran perdananya pada 2004, Da
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku