Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

#SeruBarengSahabatku Jadi Momen Ramadan di Tengah Pandemi

29 December 2020
banner ramadhan

Jakarta (15/05) – Bulan Ramadhan tahun ini memang beda. Berbarengan dengan merebaknya Pandemi Corona dan diberlakukanya kebijakan PSBB, Bulan Ramadhan yang biasanya hangat dan rekat, terasa agak berjarak. Eits tapi tunggu dulu, ngga harus merasa begitu kok! Walaupun fisik kita berjarak, Daihatsu punya cara agar silaturahmi dan kehangatan di Bulan Ramadhan bisa tetap terasa. 

Dengan tagline #SeruBarengSahabatku, seru-seruan bareng Sahabat di masa PSBB menjadi mungkin! Melalui platform digital yang hanya sejauh genggaman tangan, seperti twitter, Instagram, facebook, youtube, dan tiktok, Sahabat Daihatsu diajak untuk berkreasi sambil menjalin silaturahmi dengan keluarga dan sahabat. Ada apa aja sih? Yuk kita tengok!

Di twitter, Daihatsu akan semarakkan bulan puasa ini dengan kampanye #TahanRinduKarenaSayang yang mengajak Sahabat Daihatsu untuk membuat tweet kreatif tentang #DiRumahAja dan #JanganMudik. Kampanye lainnya, #BersihkanHatiDenganMaaf, mengajak Sahabat Daihatsu untuk “berkicau” tentang memaafkan orang lain terlebih dahulu. Kalau bisa maafin duluan, kenapa harus tunggu?

Lalu, berkolaborasi dengan beberapa influencer Indonesia dengan tema “Ramadan Jangan Gibah”, Daihatsu ajak seluruh Sahabat untuk saling berbagi mengenai hal baik selama bulan Ramadan di Instagram. Ada juga games jalan-jalan virtual seru menggunakan google street yang mengajak kita jalan-jalan dari rumah, Augmented Reality ala mudik buat yang suka narsis, juga bukber challenge, untuk menguji kekompakan Sahabat Daihatsu dengan teman-teman segenk ketika bukber fisik harus ganti agenda menjadi bukber sambil vidcall. Semuanya ini bisa ditemukan di Instagram Daihatsu @Daihatsuind.

Untuk pengguna facebook, ada Tips Anti Gibah di facebook Daihatsu Indonesia, dan Gerakan Berani Bertindak yang berkolaborasi dengan beberapa influencer untuk mengajak masyarakat agar saling mengingatkan supaya lebaran kali ini #DiRumahAja. Yang terakhir, untuk generasi kekinian pengguna tiktok, ada Goyang Penyu yang pastinya asyik buat goyang, serta Gibah check challenge untuk cek level gibah kamu.

“Walau PSBB, Daihatsu ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Indonesia. Berbagai program digital disiapkan agar Daihatsu dan masyarakat Indonesia bisa tetap melakukan aktivitas yang fun dan positif di tengah pandemi Covid-19.” Ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

Others Press Release
Setia dengan Xenia Selama 17 Tahun, Daihatsu Berikan Penghargaan di Kumpul Sahabat Makassar
Setia dengan Xenia Selama 17 Tahun, Daihatsu Berikan Penghargaan di Kumpul Sahabat Makassar
Daihatsu Kumpul Sahabat pada 6 Oktober 2024 di Anjungan Tugu Komodo CPI, Makassar, Sulawesi Selatan, jadi momentum Daihatsu untuk berikan apresiasi kepada pelanggan setianya.
Akhir Pekan Penuh Keceriaan Bersama Daihatsu di Kumpul Sahabat Makassar
Akhir Pekan Penuh Keceriaan Bersama Daihatsu di Kumpul Sahabat Makassar
Daihatsu menyapa pelanggan setia dan masyarakat Makassar melalui acara Kumpul Sahabat, Minggu, 6 Oktober 2024, pukul di Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI), Makassar.
Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia, Astra Daihatsu Motor Donasikan Mobil Perpustakaan dan Alat Pendukung Lainnya
Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia, Astra Daihatsu Motor Donasikan Mobil Perpustakaan dan Alat Pendukung Lainnya
Sejalan dengan komitmen salah satu pilar CSR PT Astra Daihatsu Motor (ADM), ADM donasikan mobil perpustakaan keliling untuk Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Karawang.
Mobil LCGC Daihatsu Jadi Pilihan Utama Masyarakat di GIIAS Bandung
Mobil LCGC Daihatsu Jadi Pilihan Utama Masyarakat di GIIAS Bandung
Daihatsu menutup partisipasinya di ajang GIIAS dengan hasil positif. Selama GIIAS Bandung 2024, tercatat lebih dari 3.000 pengunjung memadati booth Daihatsu.
© Copyright 2024 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved