Press Release

Virtual Daihatsu Festival Juni 2020 hasilkan 404 SPK

29 Desember 2020
all new terios

JAKARTA: Di tengah Pandemi Covid-19, Daihatsu mensiasati keterbatasan untuk bertemu calon customer secara langsung dengan menyelenggarakan acara Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung pada Sabtu, 27 Juni 2020 lalu. Acara ini mempermudah calon customer untuk memesan mobil Daihatsu secara online dengan berbagai penawaran menarik. 

Walaupun event ini berlangsung dalam waktu yang terbatas selama 1 jam, tercatat 404 customer yang memesan mobil Daihatsu. Acara ini telah diikuti lebih dari 1.800 viewer yang melibatkan  outlet-outlet resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia. Pemesanan kendaraan dari event ini dilayani oleh Outlet Daihatsu yang terdekat dengan tempat tinggal pemesan.

Tipe kendaraan dengan 3 baris tempat duduk seperti MPV, LCGC MPV, dan SUV menjadi mobil yang paling banyak dipesan dengan kontribusi sebesar 46%. Di posisi kedua diikuti kendaraan jenis komersial sebanyak 43%, disusul tipe City Car dengan 11%.

Kalau dilihat dari kontribusi modelnya, 5 mobil yang paling banyak dipesan selama Virtual Daihatsu Festival yaitu Gran Max Pick Up sebanyak 38%, diikuti oleh Astra Daihatsu Sigra 27%, Xenia di tempat ketiga dengan kontribusi sebesar 12%, disusul Astra Daihatsu Ayla 10%, dan Terios sebanyak 7%.

Selama 1 jam pengunjung Acara Virtual Daihatsu Festival dihibur dengan Stand-up Comedy dan Talkshow interaktif selain penawaran penjualan dengan berbagai hadiah menarik. Antusias peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang masuk pada saat talkshow berlangsung, ataupun yang berpartisipasi dalam acara quiz di akhir acara.

“Daihatsu mengerti kondisi pandemi yang tidak memungkinkan untuk bertemu customer secara langsung. Virtual Daihatsu Festival menjadi solusi untuk berinteraksi dengan customer ditengah merebaknya pandemi Covid-19,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Daihatsu Indonesia Masters Jadi Ajang Ukir Prestasi Pebulutangkis Dunia
Daihatsu Indonesia Masters Jadi Ajang Ukir Prestasi Pebulutangkis Dunia
Daihatsu kembali menjadi sponsor utama DAIHATSU INDONESIA MASTERS yaitu Turnamen bulutangkis internasional bergengsi dengan level Super 500 BWF World Tour Circuit.
Daihatsu Beri Apresiasi Pelaku Usaha Pembeli Gran Max ke 800 Ribu di Indonesia
Daihatsu Beri Apresiasi Pelaku Usaha Pembeli Gran Max ke 800 Ribu di Indonesia
Mengambil momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 22 November–1 Desember 2024 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Daihatsu berikan apresiasi kepada pelaku usaha pembeli Gran Max ke 800 ribu di Indonesia.
Daihatsu Rayakan Kebahagiaan Lewat Apresiasi Pembeli LCGC ke 700 Ribu di GJAW
Daihatsu Rayakan Kebahagiaan Lewat Apresiasi Pembeli LCGC ke 700 Ribu di GJAW
Daihatsu rayakan kebahagiaan dengan memberikan apresiasi kepada pembeli mobil Low Cost Green Car (LCGC) ke 700 ribu di Indonesia lewat momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW).
Daihatsu Bawa Tema Bahagia Sejak Pertama di GJAW 2024
Daihatsu Bawa Tema Bahagia Sejak Pertama di GJAW 2024
Daihatsu ramaikan pameran otomotif GJAW yang bertema Bahagia Sejak Pertama dengan semangat Daihatsu ingin menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga dan para pelaku usaha.
Logo Daihatsu
Daihatsu Access
1500898
hotline@daihatsu.astra.co.id
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami