Logo Daihatsu
Menu

6 Rekomendasi Kunci Stir Mobil Anti Maling Paling Aman & Terbaik

Otomotif

2023-05-09

Rekomendasi Kunci Stir Mobil Anti Maling Paling Aman & Terbaik

Setiap mobil yang diciptakan, tentu sudah dilengkapi dengan fitur keamanan. Namun, faktanya fitur tersebut masih bisa dicari kelemahannya oleh para pencuri sehingga Anda perlu meningkatkan keamanan agar tidak kemalingan. Salah satu cara untuk meningkatkan keamanan mobil, Anda bisa menggunakan kunci stir mobil anti maling. Jika Anda tertarik untuk menggunakan fitur keamanan tambahan ini, Anda perlu memperhatikan rekomendasi berikut ini sebelum membelinya. Berikut rekomendasi selengkapnya.

Rekomendasi Kunci Stir Mobil Anti Maling Paling Terbaik dan Teraman.

Penggunaan kunci ganda untuk mobil saat ini sangat diperlukan. Sebab para pencuri saat ini melek teknologi sehingga teknik mencurinya juga tidak bisa dianggap remeh.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka Anda perlu kunci setir mobil sebagai fitur keamanan tambahan. Berikut rekomendasi terbaik kunci stir mobil anti maling yang bisa Anda beli.

1. Yale Steering Wheel Lock V163

Rekomendasi kunci stir mobil anti maling pertama ada Yale. Kunci setir mobil yang satu ini memiliki desain warna hitam dan kuning. Tujuan warna ini dibuat ialah untuk memudahkan pengoperasiannya apakah kunci ini dalam kondisi mengunci atau tidak.

Selain itu, kunci ini sudah dilengkapi dengan tuas pengait serta sistem kunci khusus sehingga mobil Anda aman dari kemalingan. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari  Rp400 ribuan.

2. Hipowerlok Alarm

Rekomendasi kedua ada Hipowerlok. Kunci setir anti maling yang satu ini didesain secara universal. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan kunci ini di segala macam setir kemudi. Sesuai dengan namanya, kunci ini menggunakan fitur alarm sehingga semakin memperkuat tingkat keamanan mobil Anda. Untuk memiliki kunci anti maling ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar  Rp700 ribuan. Harga yang sepadan untuk fitur yang mumpuni.

3. Armored Bar Model T

Rekomendasi kunci stir mobil anti maling ketiga ada Armored Bar Model T. Sesuai dengan namanya, kunci setir mobil yang satu ini memiliki bentuk menyerupai huruf T. Kunci yang satu ini terbilang cukup praktis, karena ukurannya tidak terlalu besar.

Cara penggunaannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu menyematkan kunci ini ke setir. Kemudian Anda putar bagian tongkatnya sampai ke bagian dashboard. Jika Anda tertarik dengan kunci setir mobil ini, Anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari  Rp80 ribuan.

Baca Juga : 5 Alat Pelacak Mobil Anti Maling, Mulai dari Rp 360 Ribuan

4. Security Bat Saftly Lock CQ Legend

Rekomendasi keempat ada Security Bat Saftly Lock CQ Legend. Kunci yang satu ini memiliki desain yang cukup unik, baik dari segi bentuk atau warna. Bentuknya sendiri menyerupai tongkat PKS. Dan warnanya cukup unik yaitu perpaduan dari warna hitam, pink, dan kuning.

Cara menggunakan kunci ini terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu membuka bagian depan kunci. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengarahkan bagian depan kunci tersebut ke arah setir untuk menjepit. Soal harga, kunci ini terbilang murah karena dibanderol dengan harga kurang lebih  Rp100 ribuan.

5. Kenmaster CH830

Rekomendasi kelima ada Kenmaster CH830. Kunci ini berbentuk T sama dengan Armored Bar T. Namun bedanya terdapat lekukan di area belakang kunci. Desain tersebut sengaja dibuat agar kunci dapat mencengkeram dashboard lebih kuat sehingga mobil aman dari kemalingan. Untuk harganya sendiri, kunci ini dijual dengan harga mulai  Rp150 ribuan.

6. Kunci model 3Pin

Rekomendasi terakhir ada kunci model 3Pin. Kunci ini memiliki desain mirip dengan alat olahraga “treksando”. Untuk menggunakan kunci ini, Anda perlu mengaitkan bagian tongkat kunci ke area pedal gas. Kemudian, Anda bisa mengaitkan bagian besi berbentuk U pada kunci ke area setir. Untuk memiliki kunci ini, Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar  Rp180 ribuan.

Demikian rekomendasi kunci setir mobil anti maling terbaik dan teraman. Dari beberapa rekomendasi di atas, kunci mana yang Anda rasa paling pas dan aman? 


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Penyebab Dinding Ban Mobil Benjol

2022-01-30

Dinding ban benjol dapat terjadi kapan saja. Bukan hanya mengganggu kenyamanan dalam berkendara, tetapi juga tidak aman.  Konstruksi ban sebenarnya dibuat sesuai untuk segala medan dan

thumbnail

2 Komponen Rem Mobil Beserta Fungsinya

2021-01-06

Sebagian besar orang, pasti sudah mengetahui jika kendaraan bermotor dilengkapi dengan berbagai komponen didalamnya. Salah satu komponen vital pada sebuah kendaraan yait

thumbnail

Begini Cara Memperbaiki ISC Mobil yang Rusak

2020-10-31

ISC atau Idle Speed Control merupakan salah satu komponen mobil yang memiliki peran penting dalam pengaturan putaran idling, namun sayangnya ISC justru rentan mengalami

thumbnail

Rangkaian Sistem Starter Mobil, Fungsi, Cara Kerja dan Jenisnya

2023-10-30

Rangkaian sistem starter mobil merupakan rangkaian yang dibuat oleh pabrikan mobil untuk memudahkan pengguna mobil ketika hendak menyalakan mesin. Rangkaian sistem i