Logo Daihatsu
Menu

Rekomendasi 21 Parfum Mobil yang Bikin Mobil Sahabat Jadi Lebih Harum

Otomotif

2021-01-07

parfum mobil

Parfum mobil adalah hal yang Sahabat butuhkan, agar interior mobil Sahabat jadi lebih harum. Untungnya, sekarang sudah banyak produk parfum mobil yang beredar di pasaran.

Dari sejumlah produk parfum itu, beberapa di antaranya bakal kami rekomendasikan di sini. Beberapa rekomendasi tersebut adalah sebagai berikut!

Little Trees

Rekomendasi parfum mobil pertama dari kami adalah Little Trees. Merk satu ini punya ciri khas berupa desain pohon cemaranya yang simpel. Harga parfum ini sendiri tergolong amat murah. Hanya Rp 15 ribu saja. Walau murah, parfum ini bisa menghasilkan aroma yang begitu harum.

Ambipur

Pecinta parfum mobil pasti kenal dengan merk satu ini. Parfum satu ini biasanya ditempelkan dekat dengan AC mobil. Harganya sendiri cukup murah, yakni Rp 20 ribu saja. Selain murah, varian aromanya pun banyak. Mulai dari Lavender, New Zealand Springs, hingga Thai Dragon Fruit.

Babyfresh Hang n’ Go

Parfum satu ini pun juga terjangkau harganya. Bahkan, paling terjangkau di daftar rekomendasi kami. Hanya dengan kocek Rp 10 ribu saja, Sahabat bisa membuat seluruh ruangan interior mobil jadi begitu harum.

California Scents Cool

Jika Sahabat mencari parfum mobil yang awet dan tahan lama, California Scents Cool adalah pilihan tepat. Parfum satu ini bisa membuat mobil Sahabat tetap harum selama 60 hari lamanya. Harganya sendiri tak terlampau mahal. Hanya Rp 26.500 saja.

Kope Parfum Mobil Kopi

Sesuai namanya, parfum satu ini memiliki aroma kopi yang khas. Daya tahannya sendiri cukup lama, yakni 1 bulan lamanya. Harganya sendiri cukup bervariasi. Kurang lebih sekitar Rp 90 ribu - Rp 132 ribu. Memang agak mahal, namun hal itu wajar mengingat bahan-bahannya yang tergolong organik.

Autofriend Ted A Car

Rekomendasi parfum mobil ini punya varian aroma yang begitu kaya. Mulai dari aroma buah-buahan, bunga, hingga aroma dari berbagai macam makanan. Bentuk parfumnya sendiri cukup sederhana. Untuk mendapatkan parfum ini, Sahabat mesti mengeluarkan kocek Rp 75 ribu.

Glade Scented Gel Ocean Escape

Kalau yang satu ini lazim diiklankan di televisi. Harga parfum ini cukup murah, yakni Rp 20 ribu. Dengan harga segitu, Sahabat bisa membuat interior mobil menjadi wangi selama 30 hari lamanya.

Stella Natural Car Perfume

Stella rupanya tidak sekadar memproduksi pengharum ruangan. Tetapi, juga menghasilkan parfum mobil yang recommended. Adapun produk tersebut adalah Stella Natural Car Perfume.

Parfum mobil bikinan Stella itu punya bentuk yang mungil, namun memiliki daya tahan yang lama. Parfum ini bisa membuat mobil tetap wangi selama 45 hari. Parfum keluaran Stella ini bisa didapatkan dengan kocek sekitar Rp 28 ribuan.

Cardia Car Freshener

Seperti halnya parfum keluaran Stella, parfum keluaran Cardia ini juga punya bentuk yang mungil. Parfum ini sangat cocok dipasang di dekat AC mobil. Harga parfum ini sendiri berkisar di angka Rp 65 ribu.

Kagado

Ini adalah rekomendasi parfum mobil lainnya yang bentuknya mungil. Walau mungil, parfum ini bisa memberikan keharuman hingga 90 hari. Ada 20 varian aroma yang disediakan parfum ini. Jika berminat membeli salah satunya, Sahabat hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 50 ribu saja.

DOPE Car Perfume

Selain Kope, produk parfum mobil ini juga menawarkan aroma kopi yang khas. Bahan-bahan yang dipakai juga tergolong organik. Dengan kocek Rp 30 ribu, Sahabat bisa mendapatkan parfum satu ini. Keharuman parfum ini sendiri bisa bertahan hingga 30 hari lamanya.

Meguiars Whole Car Air

Kalau Sahabat mau membeli parfum mobil yang disemprot, produk parfum ini layak buat dibeli. Dengan menyemprotkannya di seluruh ruangan mobil, parfum ini bisa menghasilkan aroma yang tahan lama. Untuk mendapatkan produk parfum ini, Sahabat harus merogoh kocek lebih dalam. Soalnya, harga parfum ini tergolong mahal, yakni Rp 300 ribu.

Bullsone Grasse L’Esterel

Ini merupakan produk parfum mobil asli Korea dengan kandungan parfum Perancis di dalamnya. Tergolong unik untuk sebuah parfum mobil. Parfum ini bisa menghasilkan aroma khas parfum Perancis yang lembut, serta tahan hingga 12 minggu. Parfum dengan desain yang elegan ini bisa didapatkan dengan kocek Rp 100 ribu.

Fresh Bottle

Jika parfum sebelumnya berasal dari Korea, maka parfum satu ini berasal dari Jepang. Parfum ini punya aroma yang alami dan tahan cukup lama. Harga parfum ini sedikit lebih mahal dari parfum sebelumnya, yakni Rp 175 ribu.

Vent Magic Monolick Freshener

Untuk Sahabat yang masih mau rekomendasi parfum Rp 20 ribuan, maka parfum ini adalah rekomendasi lainnya. Dengan harga segitu, Sahabat bisa membuat ruangan mobil penuh dengan aroma yang harum dan segar.

Carall

Selain Fresh Bottle, ada satu parfum mobil lainnya yang berasal dari Jepang. Carall adalah parfum yang dimaksud. Parfum satu ini punya harga yang sama mahalnya dengan Meguiars, yakni Rp 300 ribu. Walau mahal, kualitas parfum ini tergolong baik. Aroma yang dihasilkan parfum ini bisa bertahan hingga 60 hari lamanya.

Mariage Car Perfume

Parfum dengan desain mewah ini punya aroma yang begitu lembut. Sahabat dijamin tak akan mual-mual kala mencium aroma dari parfum ini. Harganya sendiri memang agak mahal, yaitu Rp 250 ribu. Walau begitu, harga tersebut sebanding dengan kualitas aroma yang dihasilkan olehnya.

Blang

Ini adalah parfum mobil keluaran Jepang lainnya. Selain Fresh Bottle dan juga Carall. Parfum dengan desain yang elegan ini punya varian aroma beragam. Dua di antaranya yang recommended adalah Angel Musk dan White Musk.

Parfum ini bisa Sahabat bawa pulang dengan budget Rp 200 ribuan. Aroma parfum ini bisa bertahan dalam ruangan mobil hingga 30 hari lamanya.

Weikasi

Jika Sahabat membeli parfum ini, Sahabat akan merasakan sensasi aroma terapi yang begitu sedap. Parfum satu ini juga punya desain yang mewah, namun harganya masih lumayan ramah di kantong. Parfum ini bisa Sahabat dapatkan dengan kocek Rp 100 ribu.

Klikoto

Parfum satu in menawarkan beberapa varian bentuk yang unik. Semisal benteng, meriam, dan juga kereta. Aroma yang dihasilkan parfum ini cukup menyegarkan, serta bisa tahan hingga 60 hari. Bila tertarik membeli parfum ini, Sahabat mesti mengeluarkan kocek sekitar Rp 79 ribu.

Nanum 3 in 1

Boleh dibilang kalau ini adalah parfum mobil termahal di daftar rekomendasi kami. Satu set parfum ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 500 ribu. Mahalnya harga parfum ini disebabkan oleh cara pemakaiannya yang beda dari parfum lain.

Nanum 3 in 1 mesti dipasang di charger mobil, agar bisa menyebarkan aromanya ke seluruh penjuru ruang mobil. Selain bikin mobil jadi harum, parfum ini juga bikin kelembaban mobil tetap terjaga.

Itulah beberapa rekomendasi parfum mobil dari kami. Semoga bisa menjadi referensi bila Sahabat berencana membeli parfum untuk mobil Sahabat.

Penulis : Anggie Warsito


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

7 Rekomendasi Merek Ban Mobil Terbaik di Indonesia

2021-12-03

Seiring perkembangan zaman, ban mobil semakin ditingkatkan performanya demi alasan keamanan dan keselamatan saat berkendara. Karena itu memilih merek ban mobil terbaik merupakan satu hal penting un

thumbnail

Manfaat Membersihkan Sela-sela Mur Roda Mobil Saat Musim Hujan

2021-12-30

Aktivitas untuk membersihkan sela-sela mur roda mobil sebenarnya tidaklah sulit, tetapi tidak sedikit orang yang mengabaikannya. Sebagian beranggapan, bahwa bagian terpenting yang perlu dibersihkan

thumbnail

Alasan Ganti Shockbreaker Harus Sepasang

2022-05-20

Shockbreaker merupakan komponen berbentuk tabung pada mobil yang berfungsi untuk menyerap guncangan yang diciptakan oleh spring agar tidak terjadi efek rolling. Jadi, sa