Press Release

Daihatsu Rapid Service, Tarik Minat Banyak Pelanggan

Division Head AI-DSO memberi bingkisan

JAKARTA: Daihatsu telah meluncurkan program servis yang tidak biasa, yaitu Daihatsu Rapid Service. Terobosan program after sales service ini diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. 

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak. 

rapid service

Program Rapid Service ini cocok bagi Sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru, dimana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya.

Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini. “Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya. Selain itu, mobil Sigra saya juga sempat di-appraise sama tim Daihatsu, ternyata dengan kondisi mobil saat ini, masih lumayan juga harganya, jadi ada pikiran untuk ganti dengan mobil Daihatsu yang baru. Selain dilayani dengan cepat dan ramah, dapat souvenir pula, terima kasih banyak Daihatsu”, ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman, 

After Sales Service & Logistic Division Head

 PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Others Press Release
Super Efisien, Rocky Hybrid Pecahkan Rekor Efisiensi BBM 47 KM/L
Super Efisien, Rocky Hybrid Pecahkan Rekor Efisiensi BBM 47 KM/L
Melalui acara Media Test Drive pada 18 September 2025 di PIK 2, Tangerang, Banten, Daihatsu mengajak 40 awak media merasakan langsung sensasi berkendara dengan Rocky e-Smart Hybrid.
Daihatsu Ajak Media Jajal Sensasi Berkendara Rocky Hybrid dan Rocky Improvement
Daihatsu Ajak Media Jajal Sensasi Berkendara Rocky Hybrid dan Rocky Improvement
Daihatsu mengajak 40 awak media untuk berkesempatan menjajal kedua model SUV baru Daihatsu, yaitu Rocky e-Smart Hybrid dan Rocky Improvement -Shift the Vibes.
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Daihatsu menjawab semangat kawula muda yang ingin tampil beda, lebih modern, dan sporty, dengan meluncurkan Daihatsu Rocky – Shift The Vibes
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Mayoritas konsumen memilih Gran Max karena nilai Value For Money yang ditawarkan berupa kendaraan operasional yang irit bahan bakar, tahan lama, dan harga terjangkau.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us