Press Release

Demi Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Recall 3 Modelnya

recall

JAKARTA (18/3): Dalam rangka menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengumumkan program recall terhadap 3 modelnya, yakni Xenia, Terios, dan Sirion. Program ini merupakan bukti tanggung jawab Daihatsu dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik, sehingga pelanggan dapat tetap beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Pada program ini, total ketiga model yang di-recall dan perlu dilakukan penggantian  komponen Motor Fuel Pump berjumlah 97.290 unit yang diproduksi pada tahun 2017–2019. Adapun untuk komposisi unit masing-masing beserta tahun produksinya adalah Xenia 53.246 unit periode produksi Oktober 2017–Juni 2019, Terios 41.152 unit (Desember 2017 – Juni 2019), dan Sirion 2.892 unit (Januari 2018 – September 2019).

Daihatsu merekomendasikan kepada pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, untuk dapat melakukan penggantian komponen ini agar kendaraannya selalu dalam kondisi prima untuk menghindari fenomena seperti, mesin mati dan sulit untuk dinyalakan, mesin tidak bertenaga, RPM tidak stabil, dan indikator mesin yang menyala.

Untuk prosedur penggantian komponen ini, Daihatsu akan menghubungi pelanggan yang kendaraannya masuk ke dalam program ini. Pelanggan juga dapat langsung memastikan secara mandiri apakah mobilnya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi website resmi Daihatsu di www.daihatsu.co.id/recall, dengan memasukan nomor rangka kendaraan, atau pelanggan juga dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Pada penggantian komponen ini, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun, alias gratis. Selain itu, proses penggantian komponen ini juga dapat ditunggu selama kurang lebih 2 jam, sehingga pelanggan dapat segera menggunakan kendaraan Daihatsu kesayangannya kembali untuk beraktivitas dengan melakukan booking ke bengkel Daihatsu terdekat terlebih dulu.

“Sebagai bukti Daihatsu selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, Daihatsu melakukan program recall ini untuk menjaga mobil Sahabat Daihatsu tetap aman dan nyaman saat digunakan. Bagi Sahabat yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, silahkan bawa ke bengkel resmi Daihatsu terdekat untuk dilakukan perbaikan,” ujar Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Others Press Release
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Daihatsu menjawab semangat kawula muda yang ingin tampil beda, lebih modern, dan sporty, dengan meluncurkan Daihatsu Rocky – Shift The Vibes
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Mayoritas konsumen memilih Gran Max karena nilai Value For Money yang ditawarkan berupa kendaraan operasional yang irit bahan bakar, tahan lama, dan harga terjangkau.
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Melalui Rocky Hybrid, Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat posisi di pasar otomotif Indonesia sebagai satu-satunya yang menghadirkan SUV hybrid kompak di kelasnya dengan berbagai kelebihan.
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
PT Daihatsu merangkul Sahabat Klub pada acara Harmony Camp 2025, menghadirkan 21 komunitas yang tergabung dalam Daihatsu Official Club, di Camping Ground Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us