Press Release

Hingga Kuartal 3 2024, Daihatsu Sigra Tetap Jadi Mobil LCGC Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

Hingga Kuartal 3 2024, Daihatsu Sigra Tetap Jadi Mobil LCGC Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

JAKARTA (10/10): Daihatsu tutup Kuartal 3 dengan dengan penjualan ritel mencapai 129.848 unit. Raihan penjualan ini berkontribusi sebesar 19,8% terhadap pasar otomotif nasional yang mencapai sekitar 657 ribu unit. Penjualan Daihatsu tetap didominasi oleh 3 model mulai dari, Astra Daihatsu Sigra sebanyak 42.781 unit atau berkontribusi sebesar 33%; disusul Gran Max Pick Up 31.564 unit (24%); dan Terios dengan raihan 15.604 unit (12%).

Dalam hal model di segmennya, terdapat 3 model Daihatsu yang tetap menjadi favorit masyarakat Indonesia, mulai dari Astra Daihatsu Sigra yang berkontribusi sebesar 59% di segmen LCGC MPV, disusul Gran Max Pick Up yang mendominasi segmen Pick Up Low sebesar 57%, serta Gran Max Mini Bus menjadi favorit di segmen Semi Commercial dengan kontribusi 91% dengan total penjualan 10.627 unit.

Kontribusi penjualan ini berkat dukungan beragam kemudahan dari Daihatsu kepada pelanggan , seperti kemudahan pembelian secara kredit melalui perusahaan leasing yang fleksibel, kemudahan layanan purna jual dan perawatan kendaraan, serta program Trade In yang mempermudah pelanggan mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Daihatsu.

Selain itu, Astra Daihatsu juga hadirkan program promo penjualan DAIFEST 2024 yang berlangsung hingga 31 Desember 2024. Pada program ini, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik, mulai dari paket liburan dengan destinasi domestik hingga luar negeri, grand prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky, serta beragam hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo, serta layanan lainnya, pelanggan dapat mengunjungi website www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Kami berharap, pasar otomotif Indonesia dapat terus bertumbuh ke depannya. Kami berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan penjualan dan purnajual, salah satunya lewat program DAIFEST 2024 hingga akhir tahun dengan penawaran spesial dan siap membantu kemudahan pelanggan untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Others Press Release
Rayakan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung
Rayakan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung
Daihatsu siap meriahkan akhir pekan masyarakat Kota Bitung dan sekitarnya melalui Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 13 Desember 2025, pukul 06.30 – 17.35 WITA, di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Sebagai wadah silaturahmi dan perayaan kebersamaan, acara ini diselenggarakan secara terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa dikenakan biaya masuk. Masyarakat serta pelanggan setia Daihatsu diundang untuk menikmati rangkaian hiburan akhir pekan yang telah disiapkan.
Cerita di Balik Acara: Keseruan Masyarakat Malang Habiskan Akhir Pekan di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Cerita di Balik Acara: Keseruan Masyarakat Malang Habiskan Akhir Pekan di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Ajang pesta rakyat Daihatsu Kumpul Sahabat Malang 2025 berlangsung meriah di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada 7 Desember 2025. Acara yang terbuka gratis ini berhasil menarik atensi ribuan warga, komunitas otomotif, dan pelaku UMKM sejak pagi. Beragam kegiatan turut memeriahkan, mulai dari zumba ceria, rolling thunder keliling ikon Kota Malang, hingga penampilan spesial dari D’MASIV.
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Daihatsu menyapa masyarakat Malang melalui gelaran Kumpul Sahabat pada Minggu, 7 November 2025, di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur. Hadir dengan tema “Bahagia Sejak Pertama Karena Kamu Ada” Daihatsu ingin menegaskan bahwa setiap momen bahagia tercipta karena kehadiran para Sahabat Daihatsu.
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Daihatsu konsisten memberikan apreasiasi melalui program “Bahagia Sejak Pertama” sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan setia, yang telah mempercayakan Daihatsu sebagai sahabat dalam berbagai aktivitas sehari-hari dan momen spesial bersama keluarga.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us