Press Release

Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

Jaga Komitmen dan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Himbau 1.210 Pemilik All New Xenia dan Rocky Ikuti Program Special Service Campaign

JAKARTA (5/6): Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengumumkan program special service campaign atau recall terhadap total 1.210 unit untuk model All New Xenia dan Rocky. Aktivitas recall merupakan hal yang umum terjadi, termasuk Daihatsu. Program ini merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Dalam program special service campaign ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pada ke-2 model tersebut, agar Airbag dapat tetap berfungsi dengan baik, yakni mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Adapun, untuk jumlah unit yang masuk ke dalam special service campaign adalah All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat. Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun.” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan https://recall.daihatsu.co.id, dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898. Dan untuk selanjutnya pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Others Press Release
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
PT Daihatsu merangkul Sahabat Klub pada acara Harmony Camp 2025, menghadirkan 21 komunitas yang tergabung dalam Daihatsu Official Club, di Camping Ground Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
Daihatsu Dukung Anak Bangsa Berkarya untuk Negeri, Berprestasi Mendunia
Daihatsu Dukung Anak Bangsa Berkarya untuk Negeri, Berprestasi Mendunia
Tim Robotika Ichiro ITS sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional setelah meraih 13 medali kejuaraan dalam ajang bergengsi FIRA RoboWorld Cup 2025 di Daegu, Korea Selatan.
Daihatsu Resmikan Implementasi Teaching Factory di SMK Muhammadiyah Kutowinangun Wujud Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan Vokasi
Daihatsu Resmikan Implementasi Teaching Factory di SMK Muhammadiyah Kutowinangun Wujud Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan Vokasi
PT ADM bersama SMK Muhammadiyah Kutowinangun meresmikan implementasi TEFA di DSSC, untuk memperkuat pendidikan vokasi dan menyiapkan generasi muda yang kompeten di dunia industri.
GEBYAR CSR DAIHATSU – SPECIAL EDITION Penyu untuk Indonesia: Pelepas Liaran 9000 Tukik
GEBYAR CSR DAIHATSU – SPECIAL EDITION Penyu untuk Indonesia: Pelepas Liaran 9000 Tukik
Melalui inisiatif Hijau Bersama Daihatsu, ADM menghadirkan Gebyar CSR Daihatsu – Special Edition: Penyu untuk Indonesia di Konservasi Penyu Kaliratu, Jogosimo, Kebumen.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us