Press Release

Virtual Daihatsu Festival Juni 2020 hasilkan 404 SPK

all new terios

JAKARTA: Di tengah Pandemi Covid-19, Daihatsu mensiasati keterbatasan untuk bertemu calon customer secara langsung dengan menyelenggarakan acara Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung pada Sabtu, 27 Juni 2020 lalu. Acara ini mempermudah calon customer untuk memesan mobil Daihatsu secara online dengan berbagai penawaran menarik. 

Walaupun event ini berlangsung dalam waktu yang terbatas selama 1 jam, tercatat 404 customer yang memesan mobil Daihatsu. Acara ini telah diikuti lebih dari 1.800 viewer yang melibatkan  outlet-outlet resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia. Pemesanan kendaraan dari event ini dilayani oleh Outlet Daihatsu yang terdekat dengan tempat tinggal pemesan.

Tipe kendaraan dengan 3 baris tempat duduk seperti MPV, LCGC MPV, dan SUV menjadi mobil yang paling banyak dipesan dengan kontribusi sebesar 46%. Di posisi kedua diikuti kendaraan jenis komersial sebanyak 43%, disusul tipe City Car dengan 11%.

Kalau dilihat dari kontribusi modelnya, 5 mobil yang paling banyak dipesan selama Virtual Daihatsu Festival yaitu Gran Max Pick Up sebanyak 38%, diikuti oleh Astra Daihatsu Sigra 27%, Xenia di tempat ketiga dengan kontribusi sebesar 12%, disusul Astra Daihatsu Ayla 10%, dan Terios sebanyak 7%.

Selama 1 jam pengunjung Acara Virtual Daihatsu Festival dihibur dengan Stand-up Comedy dan Talkshow interaktif selain penawaran penjualan dengan berbagai hadiah menarik. Antusias peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang masuk pada saat talkshow berlangsung, ataupun yang berpartisipasi dalam acara quiz di akhir acara.

“Daihatsu mengerti kondisi pandemi yang tidak memungkinkan untuk bertemu customer secara langsung. Virtual Daihatsu Festival menjadi solusi untuk berinteraksi dengan customer ditengah merebaknya pandemi Covid-19,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Others Press Release
Daihatsu Berikan Edukasi Memilih Suku Cadang Asli ke Sahabat Klub
Daihatsu Berikan Edukasi Memilih Suku Cadang Asli ke Sahabat Klub
Kegiatan ini menjadi ajang edukasi dalam membuka wawasan Sahabat komunitas tentang pentingnya penggunaan suku cadang asli sekaligus menunjukkan bagaimana Daihatsu menjaga standar kualitas suku cadang hingga sampai ke tangan konsumen.
Daihatsu Perkuat Komitmen Pendidikan Vokasi Lewat Sustainovation Dojo
Daihatsu Perkuat Komitmen Pendidikan Vokasi Lewat Sustainovation Dojo
Dalam menghadapi era industri yang menuntut kecepatan adaptasi dan kompetensi tinggi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat kontribusinya di bidang pendidikan vokasi melalui inisiatif Sustainovation Dojo di Astratech.
Dua Sahabat Beruntung Bawa Pulang Mobil Modifikasi Eksklusif Daihatsu
Dua Sahabat Beruntung Bawa Pulang Mobil Modifikasi Eksklusif Daihatsu
Daihatsu menghadirkan dua program spesial bertajuk Gebyar Merdeka dan Super Giveaway Bahagia Sejak Pertama.
Daihatsu Raih Market Share 17,9% pada September, Tertinggi di Tahun 2025
Daihatsu Raih Market Share 17,9% pada September, Tertinggi di Tahun 2025
Daihatsu di bulan September alami kenaikan menjadi 11.390 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,9%.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us