Kegiatan

Daihatsu Bawa Tema ‘Bahagia Sejak Pertama–Karena Kamu Ada’ di GJAW 2025

Daihatsu Bawa Tema ‘Bahagia Sejak Pertama–Karena Kamu Ada’ di GJAW 2025

(TANGERANG-BANTEN, 21 November 2025) Menjelang akhir tahun, Daihatsu di Indonesia konsisten dalam memperkuat komitmennya untuk terus mendekatkan diri dengan menjadi bagian dari perjalanan hidup masyarakat di Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dengan keikutsertaan Daihatsu di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 21–30 November 2025 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Booth Daihatsu yang berlokasi di Hall 6-A membawa tema Bahagia Sejak Pertama–Karena kamu Ada. Tema ini merepresentasikan Daihatsu ingin hadir di setiap momen penting dan menemani setiap mimpi siapapun dan dimanapun agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menjadikan Daihatsu sebagai pilihan bagi para pembeli pertama, pelaku usaha pemula, mulai dari area urban hingga di rural dan remote area, serta terbukti dipilih oleh lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia, sekaligus memberdayakan perekonomian sampai ke daerah terpencil. Kami ada bukan hanya di kota besar, namun juga di seluruh pelosok Indonesia,” ujar Marketing and Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

“Perjalanan Daihatsu hingga Oktober 2025 merupakan langkah penting menuju 17 tahun di posisi 2 di Indonesia. Kami juga memastikan bahwa kendaraan Daihatsu sesuai dengan kebutuhan pelanggan, cocok digunakan di berbagai medan jalan di Indonesia dan juga untuk berbagai jenis usaha. Daihatsu berkomitmen untuk selalu berusaha menghadirkan produk berkualitas, harga terjangkau, efisien, biaya kepemilikan terjangkau, serta resale value yang sangat baik,” tambahnya.

Daihatsu New Terios Yang Suv Medium Pilihan Utama Petualang Di Harga Hingga 300 Juta Dengan Market Share Sebesar 34 Persen 1

Daihatsu menampilkan total 6 unit display dan 1 unit Technology Exhibit. Adapun ke-6 unit display terdiri dari 3 unit Rocky Hybrid yang dua diantaranya adalah Dress Up model bertema urban lifestyle; 1 unit Terios Dress Up Alto Style sebagai sarana inspirasi modifikasi dengan style yang berbeda; 2 unit gamification berupa Sigra dan Gran Max yang diubah menjadi mobil gamification sebagai sarana hiburan bagi pengunjung; serta 1 unit Technology Exhibit sebagai sarana edukasi bagi pengunjung untuk melihat teknologi Daihatsu Rocky e-Smart Hybrid secara langsung.

Daihatsu Sigra Yang Merupakan Kendaraan Pilihan Utama Keluarga Indonesia Di Segmen Lcgc Mpv Sebesar 54 Persen 1

Keseruan juga hadir lewat berbagai aktivitas menarik untuk seluruh pengunjung, mulai dari games atraktif dengan hadiah menarik, hingga fasilitas test drive untuk menjajal Rocky Hybrid dan merasakan langsung pengalaman berkendara baru dari teknologi Daihatsu e-Smart Hybrid.

Daihatsu juga menghadirkan program penjualan khusus. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan Rocky Hybrid di ajang GJAW ini akan mendapatkan benefit berupa paket perawatan berkala secara gratis sesuai buku servis sampai dengan 40.000 KM atau 2 tahun, mana yang lebih dulu tercapai. Ditambah, Daihatsu juga hadirkan spesial DAIFEST (Daihatsu End Year Festival) sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan di penghujung tahun dengan benefit menarik dengan pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah hingga grand prize total 9 unit mobil Daihatsu dan hadiah menarik lainnya.

Technology Exhibit Rocky Hybrid Jadi Sarana Edukasi Di Booth Daihatsu Gjaw 2025 1

Program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu di momen akhir tahun. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan dapat mengunjungi situs resmi www.astra-daihatsu.id.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu di Indonesia menjadi pilihan utama di pasar otomotif dengan harga kendaraan hingga 300 juta rupiah dengan market share sebesar 34%. Selain itu, LCGC Daihatsu secara total untuk MPV dan Hatchback juga menempati urutan nomor 1 di segmen pasar LCGC di Indonesia share sebesar 38%. 

Gran Max Series Yang Merupakan Pilihan Utama Sahabat Bisnis Dengan Total Market Share Sebesar 65 Persen Di Segmen Commercial Low 1

Pada segmen komersial, Gran Max Series bahkan mengalami kenaikan penjualan yang signifikan dibandingkan tahun lalu dengan segmen share mencapai 65% di segmen commercial low. Sedangkan pada model Terios, SUV Medium dari Daihatsu ini juga menjadi pilihan favorit di segmen tersebut dengan harga hingga 300 juta yang mencapai shares sebesar 34%.

Kegiatan Lainnya
Daihatsu Sambut Kesetiaan 10 Tahun Pengguna Xenia di Medan dengan Penghargaan Khusus
Daihatsu Sambut Kesetiaan 10 Tahun Pengguna Xenia di Medan dengan Penghargaan Khusus
Dalam acara Daihatsu Kumpul Sahabat yang digelar di Lapangan Benteng, Medan, pada 10 November 2024, Daihatsu berikan penghargaan Xetia With Xenia kepada pelanggan di Medan.
Daihatsu Dress Up e-Challenge Virtual Modification
Daihatsu Dress Up e-Challenge Virtual Modification
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Ini saatnya mewujudkan kreativitasmu dalam dunia modifikasi! Raih kesempatan dalam kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge Virtual Modification, yang ti
Daihatsu Sahabat UMKM
Daihatsu Sahabat UMKM
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu Halo Sahabat Daihatsu! Ada kabar bahagia nih. Daimin mau kasih kesempatan buat kamu yang sedang ngembangin bisnis UMKM kamu dengan ikutan "Daihatsu Sahab
Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022
Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Kompetisi mobil modifikasi Daihatsu hadir kembali! Tapi ada yang beda dari Daihatsu Dress Up Challenge tahun ini, karena event yang paling ditunggu para
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami