Logo Daihatsu

Kegiatan

Bagikan
Daihatsu Selalu
04 Desember 2020
daihatsu sellau

Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu.

Seberapa sering sih kamu ditemani Daihatsu di setiap aktivitasmu?

Ayo tunjukin momen berkesanmu bareng Daihatsu lewat kompetisi DAIHATSU SELALU! Kamu bisa bikin video bareng mobil Daihatsumu sambil ajak orang tersayang buat ikutan bikin. 10 orang dengan video terbaik akan mendapatkan hadiah OVO masing-masing 200 ribu rupiah, satu orang akan dipilih juga untuk lanjut membuat vlog dan menangin hadiah utama.

Buat info lengkapnya, kamu bisa cek mekanismenya di atas yaa! Ditunggu partisipasinya, good luck~

#DaihatsuSelalu
#KompetisiDaihatsu
#DaihatsuSahabatku

Event Lainnya
Live bareng Daihatsu
Live bareng Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu.   Karena Ramadan kali ini nggak bisa ngabuburit ke mana-mana, mimin mau ngajakin kamu ngabuburit sambil ngobrol bareng di Instagram @bintangemon ha
Bukber Challenge Daihatsu
Bukber Challenge Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Sedih karena Ramadan tahun ini nggak bisa buka bareng temen-temen? Pas banget nih, mimin mau nginfoin cara biar kamu tetep buka buka bareng meskipun #di
Liga Komedi Daihatsu
Liga Komedi Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Siapa di sini yang ngaku jago jadi one-liner stand up comedy? Mimin tantang kamu duel di Liga Komedi Daihatsu! Yok ikutan kompetisi Liga Komedi Daihatsu
#DariPantunJadiSerius
#DariPantunJadiSerius
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Gini, mimin lagi nyari jagoan pantun yang bisa bikin #DariPantunJadiSerius. Kalo ada kasih tau mimin dong kita buktiin pantunnya di sini. Seru-seruan sa

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku