Logo Daihatsu

Kegiatan

Bagikan
#GengWhichIsSerius
07 Juni 2020
Thumbnail potrait serius

Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu.

Biasanya sih yang dianggap biasa-biasa aja malah jadi luar biasa. Awalnya gak pernah kepikiran buat serius tapi malah jadi diseriusin sampe sekarang. Kayaknya seru nih kalo dikumpulin cerita-ceritanya, apalagi yang tinggal di Jakarta. #GengWhichIsSerius

 

Yuk Ikutan aktivasi #GengWhichIsSerius di Twitter Daihatsu Sahabatku!

 

Event Lainnya
Bukber Challenge Daihatsu
Bukber Challenge Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Sedih karena Ramadan tahun ini nggak bisa buka bareng temen-temen? Pas banget nih, mimin mau nginfoin cara biar kamu tetep buka buka bareng meskipun #di
Mudik Virtual Bareng Daihatsu
Mudik Virtual Bareng Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Main AR Filter bisa dapet hadiah jutaan? Siapa sih yang nggak mau. Yok ikut cobain AR Filter Mudik Virtual Bareng Daihatsu karena 40 orang yang beruntun
Seru Bareng Daihatsu
Seru Bareng Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu.
#DariPantunJadiSerius
#DariPantunJadiSerius
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Gini, mimin lagi nyari jagoan pantun yang bisa bikin #DariPantunJadiSerius. Kalo ada kasih tau mimin dong kita buktiin pantunnya di sini. Seru-seruan sa

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku