Logo Daihatsu

Event

Bagikan
#GengWhichIsSerius
07 Juni 2020
Thumbnail potrait serius

Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu.

Biasanya sih yang dianggap biasa-biasa aja malah jadi luar biasa. Awalnya gak pernah kepikiran buat serius tapi malah jadi diseriusin sampe sekarang. Kayaknya seru nih kalo dikumpulin cerita-ceritanya, apalagi yang tinggal di Jakarta. #GengWhichIsSerius

 

Yuk Ikutan aktivasi #GengWhichIsSerius di Twitter Daihatsu Sahabatku!

 

Event Lainnya
Beli Mobil Daihatsu Dari Rumah Aja
Beli Mobil Daihatsu Dari Rumah Aja
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Beli Mobil Daihatsu #DARIRUMAHAJA

Info lebih lanjut hubungi 1-500-898
Bukber Challenge Daihatsu
Bukber Challenge Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Sedih karena Ramadan tahun ini nggak bisa buka bareng temen-temen? Pas banget nih, mimin mau nginfoin cara biar kamu tetep buka buka bareng meskipun #di
Fans Of The Month Juli
Fans Of The Month Juli
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Cuma komen, like, dan share bisa dapet saldo OVO senilai total 500 ribu! Yakin gak mau? Yuk, Sahabat semuanya, jadilah dari Facebook Daihatsu Indonesia
Parade Hias Daihatsu
Parade Hias Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Bentar lagi menuju hari kemerdekaan nih, Sahabat. Hari kemerdekaan tahun ini akan sedikit berbeda karena kita nggak bisa dengan bebas memperingatinya di

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
All Rights Reserved@ Copyright 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku