Logo Daihatsu
Menu
Home / Artikel / Press Release / Daihatsu Ajak Komunitas AXIC Sharing Aktivitasnya di Media Sosial
By Admin | 2022-05-22

Daihatsu Ajak Komunitas AXIC Sharing Aktivitasnya di Media Sosial

JAKARTA (31/3): Dalam industri otomotif, peran komunitas sebagai sekumpulan pegiat aktivitas sebagai pengguna produk yang sama, umumnya memiliki keseragaman visi dan misi positif, yaitu selain sebagai wadah tempat berbagi atau sharing informasi, juga ingin memberikan kontribusi positif baik kepada member komunitas itu sendiri, maupun kepada masyarakat secara luas.

Melihat pentingnya akan visi dan misi, serta peran positif dari komunitas otomotif, Daihatsu terus menjaga dan meningkatkan hubungan baik kepada seluruh komunitas pengguna mobil Daihatsu di Indonesia selama 14 tahun terakhir. Hal ini diwujudkan melalui salah satu pilar aktivitas Daihatsu, yakni pilar Apresiasi terhadap Komunitas Daihatsu. 

Daihatsu bekerja sama dengan GT Radial mengundang beberapa Sahabat Klub Daihatsu untuk berbagi cerita dan pengalaman sekaligus mempromosikan komunitasnya kepada netizen dan follower Daihatsu pada 27 Maret 2022, yang dapat disaksikan ulang di channel Instagram Video resmi Daihatsu @daihatsuind dengan acara bertajuk ’Ngobrol Asik Bareng AXIC’ (Avanza Xenia Indonesia Club) pada tautan berikut IG LIVE Daihatsu Ngobrol Asik Bareng AXIC

Sebagai salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia, AXIC memiliki jumlah total anggota lebih dari 6.600 anggota aktif ini juga akan menginjak usia ke-18 tahun berdirinya komunitas ini pada 3 April 2022. Dalam acara ini berdurasi sekitar 1 jam ini, komunitas AXIC juga berbagi cerita mulai dari berbagai aktivitas serunya, kegiatan sosial, benefit khusus bagi para anggota, kebijakan komunitas, hingga edukasi safety driving sebagai salah satu visi AXIC yang ingin menjadi salah satu pelopor berkendara aman di jalan raya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Daihatsu untuk bisa on air di Instagram Live Daihatsu. Kami berharap kedepannya AXIC dapat lebih dikenal luas, dan memberikan kontribusi lebih besar bagi masyarakat. Bagi member AXIC, tetap solid, guyub, serta tetap santun di jalan raya”, ujar Juniadi Chaniago, Ketua Umum AXIC yang akrab disapa om Ichan.

Sebagaimana diketahui, saat initerdapat 20 komunitas mobil yang tergabung resmi sebagai Sahabat Klub Daihatsu, dimulai dari komunitas mobil Daihatsu produksi tahun 1980-an seperti Charade, Classy dan Taft, lalu tahun 1990-an seperti Zebra, Ceria, dan Taruna, hingga komunitas mobil Daihatsu terbaru, seperti Ayla, Sigra, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, dan Luxio.

“Daihatsu selalu berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya lewat Sahabat Klub sebagai salah satu pelanggan utama Daihatsu. Kami berharap, program ini dapat menginspirasi kita semua, dan Sahabat Klub lainnya dalam berkontribusi kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misinya secara positif”, ujar Ben Faqih, Head People Development Department – Customer Satisfaction & Value Chain PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

PRESS RELEASE DAIHATSU

2022-05-22

Daihatsu Sirion, Mobil Kekinian Pilihan Generasi Muda

Selengkapnya

2022-05-22

Tutup Kuartal I, Penjualan Daihatsu Naik 55%

Selengkapnya

2022-05-22

Penjualan Daihatsu Kuartal I 2022 Cetak Market Share 19,7%

Selengkapnya

2022-05-22

Daihatsu Tebar Program Lebaran Menarik

Selengkapnya