Logo Daihatsu

Pers Rilis

Bagikan
Penjualan Daihatsu Hingga Februari 2022 Naik 70,7%
07 Maret 2022
Penjualan Daihatsu Hingga Februari 2022 Naik 70,7%

JAKARTA (7/3): Daihatsu awali penjualan tahun 2022 dengan raihan yang baik. Secara total penjualan unit pada 2 bulanan (Januari – Februari 2022), Daihatsu catatkan capaian sebanyak 30.628 unit atau naik 70,7% dibandingkan periode yang sama tahun 2021 lalu sebanyak 17.942 unit.

Secara berturut-turut, penjualan Daihatsu selama 2 bulanan ini didominasi oleh top 3 model, yaitu Sigra sebanyak 8.545 unit, atau berkontribusi 27,9%; disusul Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 6.838 unit (22,3%); dan Ayla 3.855 unit (12,6%).

Bila membandingkan penjualan per-model antara selama YTD Februari 2022 VS YTD Februari 2021, top 3 kenaikan penjualan tertinggi secara berturut-turut ada pada Xenia yang naik sebesar 312%, atau lebih dari 3 kali lipat menjadi 3.688 unit dari sebelumnya 1.183 unit; disusul Sigra naik 198% menjadi 8.545 unit; dan Ayla 168% menjadi 3.855 unit.

“Daihatsu bersyukur, penjualan hingga Februari 2022 mencatat raihan positif. Hal ini tak lepas dari dukungan pemerintah lewat program insentif pajak yang diberikan. Semoga capaian baik ini dapat terus berlangsung,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Daihatsu Dress Up Challenge Tantang Millenials Semarang
Daihatsu Dress Up Challenge Tantang Millenials Semarang
Setelah menyambangi sebelas kota di Indonesia, putaran ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge tiba di Kota Semarang. Puluhan mobil Daihatsu bersaing di Majesty Convention Hall, Semarang, akhir p
Daihatsu Peduli Banjir
Daihatsu Peduli Banjir
Banjir yang telah melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya pada 1 Januari 2020 lalu, menimbulkan kerugian tersendiri, khususnya mobil yang terendam hingga terseret oleh arus air banjir. Sadar akan banya
Ikuti Perluasan PSBB, Daihatsu Perpanjang dan Perluas Area Pemberhentian Sementara Operasional
Ikuti Perluasan PSBB, Daihatsu Perpanjang dan Perluas Area Pemberhentian Sementara Operasional
JAKARTA : Daihatsu di Indonesia terus memantau dan mengikuti peraturan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Saat ini kebijakan tersebut terus diperluas dan disusul penerapannya
Penjualan di Masa PSBB, Market Share Daihatsu Naik
Penjualan di Masa PSBB, Market Share Daihatsu Naik
JAKARTA : Pandemi Covid-19 yang mewabah secara global termasuk di Indonesia, serta penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk meminimalisir penyebaran virus membuat penjualan mobil,
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku