Logo Daihatsu

Press Release

Bagikan
Sambut Tahun Baru, Daihatsu Tebar Promo di Virtual Festival
16 Desember 2020
Daihatsu Tebar Promo di Virtual Festival

JAKARTA (16/12): Daihatsu konsisten dan berkomitmen memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet melalui program bertajuk Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu, 19 Desember 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada program yang diselenggarakan secara virtual lewat digital meeting ini, Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik, sehingga semakin memudahkan Sahabat untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Menjelang akhir tahun dan libur panjang, permintaan pelanggan terhadap mobil baru cenderung meningkat. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Daihatsu berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dan nyaman, juga dengan benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dalam menyambut tahun baru, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujarnya.

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Bagi Sahabat yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat bagi yang berada di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk paket trade-in ini, Sahabat juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin atau extra cashback, ditambah dengan additional cashback bagi pelanggan bagi yang menggunakan layanan Mobil88, serta mendapat benefit lainnya seperti voucher e-money berisi saldo sebesar 500.000 rupiah, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Tak sampai situ, Daihatsu juga berikan lagi ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun, baik untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit, cash, maupun trade-in.

Selain program promo penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu pada akhir pekan, seperti talkshow bersama Ridwan Hanif sebagai salah satu content creator dengan tema Menilik Industri Kreatif, serta special perfomance dari GIGI, yang merupakan salah satu grup band beraliran pop & rock dan populer di Indonesia.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui websitedaihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini. 

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Press Release Lainnya
Daihatsu Astec Open 2019 International Series, Final Jakarta
Daihatsu Astec Open 2019 International Series, Final Jakarta
Sesuai dengan tagline “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu ingin menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia dengan menggelar program atraktif dan kekinian, yang salah satunya dengan menggelar Turnamen Buluta
Daihatsu Terapkan #StayAtHome untuk Karyawan Pabrik
Daihatsu Terapkan #StayAtHome untuk Karyawan Pabrik
Merespon imbauan pemerintah untuk menerapkan physical distancing, Daihatsu memutuskan untuk berproduksi dengan 1 shift dengan waktu produksi lebih singkat dari biasanya. Dengan demikian, karyawan pabr
Sasar Milenial, Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion
Sasar Milenial, Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion
JAKARTA : Walaupun tahun 2020 ini diawali dengan kondisi yang cukup menantang, mulai dari banjir, melemahnya permintaan dan daya beli serta merebaknya wabah Covid-19, Daihatsu tetap berkomitmen melunc
Hingga Q1, Market Daihatsu Capai 17,9 Persen
Hingga Q1, Market Daihatsu Capai 17,9 Persen
JAKARTA : Di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah secara global, termasuk di Indonesia, Daihatsu kembali merilis angka penjualannya pada Quarter 1 atau hingga bulan Maret. Secara total penjualan sejak
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku