Logo Daihatsu
Menu

Daftar Merk Alarm Mobil Rekomendasi Terbaik

Otomotif

2020-12-04

alarm mobil

Berbicara mengenai mobil tentu tidak cukup hanya membahas mengenai mesin yang bertenaga dan juga dapat melaju di segala medan jalanan. Membahas mengenai mobil tentunya harus juga membahas terkait sistem pertahanan di dalam mobil tersebut agar mobil dapat terhindarkan dari tindak pencurian maupun kejahatan yang merugikan. Memasang alarm mobil menjadi salah satu cara terbaik untuk mengurangi risiko tindak kejahatan terhadap kepemilikan kendaraan otomotif.

Alarm untuk kendaraan roda empat sendiri ada dua jenis yakni alarm universal dan juga alarm khusus. Alarm khusus adalah alarm untuk kendaraan otomotif yang sudah didesain khusus untuk suatu merk mobil sehingga pada umumnya tidak bisa diterapkan kepada kendaraan mobil merk yang lainnya. Sementara alarm mobil universal adalah alarm yang bisa dipasang di berbagai jenis mobil. 

Berikut adalah daftar merk alarm terbaik untuk kebutuhan mobil Sahabat :

1. Merk Alarm Otomotif Givi Veloz

Apa yang membuat alarm untuk mobil Givi Veloz menjadi salah satu yang terbaik? Bukan hanya dari segi harga tentunya namun juga dari segi kualitas yang sangat mumpuni. Sahabat mungkin harus mengeluarkan uang yang berlebih untuk mendapatkan alarm mobil Givi Veloz karena harga alarm ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 4,7 jutaan. 

Alarm Givi Veloz didesain dengan model keyless sehingga Sahabat akan mendapatkan beberapa teknologi pendukung lainnya seperti handle chrome sensor unlock, keyless entry serta LED. Alarm otomotif Givi Veloz memiliki tingkat keamanan super canggih sehingga lebih aman untuk melindungi mobil Sahabat dari risiko pencurian.

2. Merk Alarm Otomotif Sale ISmart Keyless Entry

Memilih alarm yang bagus akan menghindarkan Sahabat dari kemungkinan kerusakan seperti alarm mobil tidak berfungsi setelah digunakan untuk beberapa waktu. Sahabat bisa memilih merk alarm untuk kendaraan otomotif berupa Sale ISmart Keyless Entry yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 5,9 jutaan saja. Alarm ini adalah jenis otomotif universal sehingga bisa diterapkan pada banyak merk atau varian mobil.

Alarm dari Sale ISmart Keyless Entry bisa digunakan untuk jenis mobil Toyota Avanza, Harrier, Wish, Camry, Vios, Veloz, Innova, Fortuner, Alphard, Rush dan Hilux. Desain premium pada alarm ini sendiri sangat sesuai dengan bandrol harganya yang tinggi. Kelebihan utama dari alarm Sale ISmart Keyless Entry adalah teknologi keyless entry yang merupakan teknologi modern tanpa membutuhkan kunci. 

3. Merk Alarm Otomotif Fujito

Alarm otomotif terbaik lainnya datang dari Fujito. Merk alarm satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 280 ribuan saja. Alarm yang bertugas sebagai alarm kendaraan tambahan ini akan bekerja dengan sangat mumpuni untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terhadap kendaraan roda empat. 

Alarm dari Fujito dilengkapi oleh berbagai tambahan perangkat seperti 2 buah remote, satu buah modul alarm, satu buah soket kabel, satu unit untuk sirine pembesar suara serta satu untuk soket kabel. Sahabat juga akan mendapatkan buku petunjuk penggunaan dari mulai instalasi hingga pengoperasian. Desain kuncinya sendiri sangat berkelas meski harga ekonomis.

4. Merk Alarm Otomotif Keylace

Jika Sahabat menilai sebuah barang dari harganya, maka alarm untuk mobil merk Keylace ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin membeli sebuah alarm dengan harga tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Pasalnya, harga alarm untuk mobil merk Keylace ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 900 ribuan saja. 

Hanya saja, alarm untuk mobil Keylace sayangnya tidak bisa digunakan bagi semua model mobil. Merk alarm untuk otomotif Keylace ini hanya bisa digunakan untuk mobil Jazz, CRV, Mobilio, Pajero dan Brio. Pasalnya, salah satu hal yang menyebabkan alarm mobil tak berfungsi adalah karena digunakan pada mobil yang tidak tepat. Sahabat akan mendapatkan berbagai teknologi eksklusif jika menggunakan alarm otomotif satu ini.

5. Merk Alarm Otomotif K Speed KS558

Kelebihan merk alarm untuk mobil K Speed KS558 adalah adanya kunci remot yang didesain dengan tampilan premium. Dari segi berat juga tidak terlalu berlebihan bahkan hampir serupa dengan bobot kunci remot harga jutaan lainnya. Sementara untuk desain model remot K Speed KS558 seperti remot untuk mobil Avanza. Sahabat bisa memilih desain alarm yang berbeda jika menginginkan desain lainnya karena K Speed KS558 hadir dalam berbagai varian desain. 

6. Merk Alarm Otomotif Fortech FT666

Jika Sahabat berbicara mengenai merk alarm untuk kendaraan yang sangat terjangkau, maka merk alarm otomotif satu ini yaitu Fortech FT666 adalah salah satu dari tipe terbaik dengan kualitas mumpuni namun harga murah meriah. Sahabat sudah bisa membawa pulang sebuah alarm dari Fortech FT666 hanya dengan mengeluarkan uang kurang lebih Rp 170 ribuan saja. 

Meski harga alarm Fortech FT666 tidaklah setinggi harga alarm merk lainnya, namun kualitas dari alarm satu ini tidak bisa diremehkan. Alarm dari Fortech FT666 dilengkapi oleh teknologi canggih terbaru yang harus dimiliki oleh setiap alarm kendaraan otomotif. Sahabat juga akan mendapatkan dua buah remot dengan salah satunya sebagai cadangan. 

7. Merk Alarm Otomotif M – GUARD Type M1

Apabila Sahabat menginginkan alarm otomotif yang akan memberi Sahabat peringatan apabila ada seseorang yang melakukan tindakan vandalism pada beberapa bagian mobil, maka merk alarm M – GUARD Type M1 adalah jawabannya. Merk satu ini dipasang di seluruh body mobil sehingga ketika ban dilepas orang maka mobil akan memberi alarm peringatan. Harga M – GUARD Type M1 juga cukup terjangkau yakni Rp 775 ribuan.

Memasang alarm mobil adalah keharusan apabila Sahabat ingin mobil kesayangan terjaga. Pilihlah alarm yang cocok dengan model dan merk mobil.

Baca juga : Tips Agar Karet Pintu Mobil Tahan Lama


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Mengulik Penyebab Coil Panas pada Mobil dan Cara Mengatasinya

2021-01-14

Menjadi salah satu komponen terpenting dalam kendaraan roda empat, koil memang memiliki fungsi guna menciptakan listrik bertegangan mobil. Hasil listrik dari koil inilah

thumbnail

Rem ABS (Anti Lock Braking System): Pengertian, Komponen, Fungsi, dan Cara kerjanya

2024-02-26

Seiring berkembangnya teknologi, inovasi di sektor kendaraan juga semakin pesat. Salah satu terobosan yang memprioritaskan keamanan dan keselamatan penumpang adalah pen

thumbnail

Apa Tujuan Ban Mobil Diberi Alur? Ini Alasannya!

2022-09-13

Salah satu tujuan ban mobil yang diberi alur adalah memperbesar gaya gesek. Tidak hanya itu saja, ban beralur juga akan menambah estetiknya.Selain itu, alur ini akan mengelilingi permukaan b

thumbnail

Sering Keliru, Ini Perbedaan SUV dan MPV

2024-01-25

Berbagai jenis mobil hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar. Sebut saja city car, LCGC, hatchback, sedan, crossover sampai SUV dan MPV. Dua jenis mobil terakhir yaitu SUV dan MPV sering