Logo Daihatsu
Menu

Fitur All New Terios Eco Idle, Fitur Baru Daihatsu yang Bersahabat

Brand

2021-09-30

fitur eco idle

Sahabat, bicara mengenai fitur suatu produk, banyak sekali pabrikan yang mencoba berlomba-lomba memperkenalkan fitur baru dalam produknya. Mulai dari rem otomatis, kunci otomatis dan masih banyak lagi. Salah satu yang menjadi sorotan yaitu fitur All New Terios ECO IDLE.

Semakin berkembangnya jaman berkembang pula kecanggihan dalam suatu produk. Saat ini banyak yang mulai mengenalkan fitur-fitur yang akan mengarah pada ke ramah lingkungan demi menjaga agar kreasi produk yang ada juga turut kelestarian alam sekitar. Salah satunya adalah produk terbaru dari Daihatsu. 

Fitur All New Terios Eco Idle yang Memudahkan Berkendara

Daihatsu All New Terios memang mengeluarkan fitur baru berupa Eco Idle yang memiliki fungsi untuk mematikan mesin secara otomatis saat mobil tidak dijalankan atau berhenti untuk menghemat konsumsi bahan bakar yang berlebihan, mengurangi tingkat emisi gas buang di udara, sehingga fitur ini dipercaya akan membuat kendaraan Anda ramah lingkungan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena fitur All New Terios Eco Idle ini bisa Anda aktifkan maupun nonaktifkan sesuai kebutuhan Anda dan mampu menghemat bensin Anda hingga 10 Persen.

Selain itu, All New Terios Eco Idle ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya seperti fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang akan mencegah Anda untuk over steer dan under steer saat berbelok. Fitur ini akan memudahkan Anda dalam bermanuver meskipun berada di jalan licin sekalipun.

Selain itu, ada juga fitur HSA (Hill Start Assist) yang akan membantu Anda mencegah mobil Anda bergerak mundur saat berada di tanjakan dalam waktu beberapa detik untuk memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pegas. Sehingga Anda tidak perlu khawatir mobil Anda akan berjalan mundur saat Anda berakselerasi.

Fitur-Fitur Lengkap All New Terios Eco Idle

All New Terios Eco Idle kini menggunakan performa baru dengan mesin Daihatsu generasi terbaru dual VVT-I 1.5L yang efisien dan mudah dalam perawatannya. Selain itu, ada juga beberapa fitur pendukung lainnya seperti,

  • Remote Key, Daihatsu All New Terios Eco Idle ini menggunakan desain kunci terbaru yang sesuai dengan tren kunci saat ini. Fitur ini memudahkan Anda dalam mengunci kendaraan Anda tanpa harus berada di samping kendaraan.
  • Immobilizer & Alarm, dengan fitur ini, kendaraan Anda akan lebih aman dari bahaya yang terjadi seperti pencurian, karena saat itu terjadi kendaraan Anda secara otomatis akan menyala.
  • Emergency stop Signal (ESS), Otomatis akan menyalakan lampu hazard saat Anda melakukan pengereman secara mendadak. Jadi tak perlu khawatir akan terjadi satu kecelakaan beruntun di belakang, Anda karena sudah mendapatkan sinyal dari lampu hazard yang berkedip.
  • Anti Lock Brake System, fitur yang satu ini akan membantu Anda agar tetap aman saat melakukan pengereman mendadak selama berkendara di jalanan yang licin. Saat Anda mengerem secara mendadak otomatis roda Anda tidak akan terkunci.
  • Electronik Brake Force Distribution, berfungsi sebagai pengatur distribusi dari tekanan rem yang ada di setiap ban yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Fitur ini bekerja dengan cara melihat beratnya beban yang dipikul oleh masing-masing roda sehingga Anda dengan mudah bisa mengendalikan laju dari kendaraan Anda dan menghindari potensi kecelakaan terjadi.

Yuk, Beli Daihatsu Terios Sekarang!

Itu dia informasi mengenai fitur terbaru dari Daihatsu All New Terios. Untuk layanan dan pemesanan lebih lanjut mengenai Daihatsu All New Terios Eco Idle ini, Anda bisa menanyakannya pada admin kami.  

Segera beli mobil Daihatsu yang Anda inginkan sekarang juga, ya!


Tag

Brand

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Mau Beli Mobil Bekas Daihatsu Ceria? Simak Dulu Daftar Harganya di Sini!

2020-11-09

Membeli mobil bekas Daihatsu Ceria adalah pilihan tepat.

thumbnail

Sensasi Berkendara yang Beda dengan Handling Daihatsu Rocky

2021-09-30

Daihatsu Rocky merupakan jenis mobil low SUV yang baru saja rilis tahun ini di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 3 April 2021 lalu. Di Indonesia, Daihatsu Rocky ini hanya

thumbnail

Inilah Deretan Oli Mesin yang Direkomendasikan untuk Mobil Xenia

2021-12-22

Oli merupakan komponen penting pada kendaraan bermotor termasuk mobil. Di setiap mesin kendaraan tentu membutuhkan oli dengan spesifikasi yang berbeda. Sama halnya denga

thumbnail

3 Cara Bikin Performa Mobil Daihatsu Makin Juara

2020-11-25

Kontur di Indonesia dikenal memiliki jalanan yang kompleks, di mana pegunungan dan pantai bisa berada dalam satu area. Tak jarang saat menuju suatu tempat, Anda bakal be