Logo Daihatsu
Menu

12 Aksesoris Interior Mobil, Bikin Tampilan Keren dan Trendy

Otomotif

2023-10-30

12 Aksesoris Interior Mobil, Bikin Tampilan Keren dan Trendy

Untuk mempercantik dan menambah kesan keren di dalam mobil, tidak harus melakukan modifikasi secara besar-besaran. Namun, bisa dengan cara menambahkan beberapa aksesoris interior mobil. Selain membuat penampilan mobil keren, penambahan aksesori juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Adapun rekomendasi aksesori selengkapnya sebagai berikut.

Rekomendasi Aksesori Interior Mobil Keren dan Trendy

Ada beberapa rekomendasi aksesori yang bisa Anda tambahkan pada bagian interior mobil yang dapat membuat penampilan mobil semakin keren dan trendy. Berikut rekomendasi selengkapnya.

1. Cover setir mobil

Aksesori ini wajib Anda beli, karena selain menambah kesan mewah pada tampilan interior mobil Anda, juga dapat menambah kenyamanan ketika berkendara. Tangan Anda tidak akan terasa licin ketika memegang setir karena aksesori ini terbuat dari bahan kulit sintetis. 

2. Sarung jok

Aksesori kedua, ada sarung jok mobil. Aksesori yang satu ini perlu Anda beli karena mampu mendongkrak estetika interior mobil. Di pasaran sendiri, aksesori ini dijual dengan desain dan warna yang bervariasi sehingga bisa dikombinasikan dengan konsep desain mobil. Selain itu aksesori ini dapat melindungi jok dari tumpahan makanan dan minuman atau kotoran lainnya. 

3. Kamera dashboard

Aksesori ketiga, ada kamera dashboard. Selain membuat penampilan interior semakin mewah, aksesori ini juga dapat dijadikan sebagai alat perekam. Dengan begitu, ketika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, atau tindak pencurian, aksesori ini bisa dijadikan sebagai alat bukti.

4. Organizer

Aksesori yang satu ini wajib Anda miliki, karena dapat membuat kabin mobil Anda lega dan tidak berantakan. Anda bisa menyimpan beberapa barang bawaan seperti botol minuman, tempat makanan, dan sebagainya secara rapi di organizer.

5. Klip kabel

Selain organizer, Anda juga perlu memiliki klip kabel agar kabel USB yang terpasang pada mobil tidak berantakan.

6. Smart vehicle health monitor

Aksesori ini dapat menambah keren interior mobil Anda sekaligus dapat meningkatkan sistem keamanan pada mobil. Sebab komponen ini dapat memonitor kondisi kesehatan mesin sehingga meminimalkan risiko kecelakaan. 

7. Car holder dengan wireless charger

Bagi Anda yang senang menggunakan fitur GPS pada smartphone, Anda wajib memiliki aksesori ini. Dengan adanya car holder plus wireless charger, Anda menggunakan fitur GPS dan melakukan pengisian daya smartphone tanpa repot.

8. Car DVR & GPS Navigation

Aksesori ini akan membuat mobil Anda nampak kekinian dan modern. Selain itu, banyak manfaat yang Anda dapatkan dari aksesori ini. Mulai dari sebagai kamera depan, dan kamera parkir mobil, hingga menjadi penunjuk arah rute perjalanan.

9. Meja portabel setir

Sesuai dengan namanya, aksesori ini bisa di bongkar pasang di area setir. Ketika Anda hendak makan atau menggunakan laptop, Anda bisa memasang aksesori ini untuk membantu kebutuhan Anda.

10. Karpet alas mobil

Aksesori yang satu ini juga perlu Anda beli untuk menunjang segi kebersihan di dalam kabin mobil. Selain itu, aksesori ini juga dapat menambah kesan keren dan trendy interior mobil Anda karena aksesori memiliki beragam motif dan warna.

11. Tirai dan kaca film

Aksesori ini akan menambah kesan gahar dan mewah mobil Anda. Aksesori ini juga dapat melindungi mata Anda dari paparan sinar radiasi matahari. Selain itu, aksesori ini dapat mencegah tindakan pencurian karena orang luar tidak dapat melihat bagian interior mobil.

12. Audio mobil

Bagi pecinta fitur hiburan mobil, aksesori yang satu ini jangan sampai kelewatan. Aksesori ini bisa Anda sesuaikan dengan konsep mobil Anda. Pastikan audio tidak terlalu besar agar tidak mengganggu kenyamanan berkendara.

Baca Juga Jenis Lampu Interior Mobil dan Fungsinya, Yuk Kenali!

Demikian rekomendasi aksesoris untuk interior mobil yang bisa Anda jadikan referensi. Dari rekomendasi di atas, aksesori apakah yang akan Anda beli? 


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Jenis-jenis Panoramic Roof Mobil

2022-07-06

Panoramic roof mobil atau sering juga disebut dengan panorama roof merupakan sejenis atap mobil yang terbuat dari kaca dan menggunakan ukuran kaca besar, bahkan b

thumbnail

Alasan Mengapa Knalpot Mobil Lebih Mudah Bocor di Musim Hujan

2021-12-30

Risiko knalpot mobil bocor di musim hujan lebih besar. Hal itu karena faktor air hujan yang mengendap di bagian knalpot. Maka dari itu, membutuhkan pengecekan secara berkala.Tujuannya untuk

thumbnail

Berikut Tanda-tanda belt Transmisi CVT Akan Putus

2022-04-23

Semua komponen yang ada pada motor sudah seharusnya dijaga dengan baik. Bahkan saat terdapat kerusakan harus segera diperbaiki atau diganti dengan yang baru. Hal ini ber