Logo Daihatsu
Menu

5 Harga Roof Rack Mobil: Aman di Kantong, Kualitas Terjamin

Otomotif

2021-02-02

harga roof rack

Memasang roof rack adalah pilihan terbaik jika Sahabat akan bepergian jarak jauh dan membawa banyak barang, terlebih ketika momen mudik. Memilih roof rack yang tepat memang tidak mudah.

Terlebih, ketika kualitas sudah dianggap paling oke, tetapi harga roof rack mobil tersebut ternyata mahal. Namun, untuk kendaraan kesayangan, tentu saja juga harus memperhatikan bagaimana tampilan roof rack sehingga mobil tetap terlihat keren, kan?

Yuk langsung simak saja 5 harga roof rack mobil berikut. Mulai dari yang termurah hingga termahal loh. Bisa dipilih sesuai kantong!

Sun Rack Roof Rack

Termasuk merk oem dengan kualitas yang tak kalah bagus dari yang original. Harganya begitu terjangkau, hanya Rp500.000, tetapi belum termasuk kaki rack atau cross bag palang tengah. Roof rack ini bisa dipasang di segala jenis mobil.

Bahan roof rack ini adalah alumunium dengan klaim anti karat sehingga tidak perlu khawatir jika bepergian di bawah hujan. Warna yang tersedia ada 3 jenis, yaitu hitam, silver, dan putih.

Sahabat bisa membelinya di online marketplace dengan terlebih dahulu konsultasi kepada penjual untuk meminta detail kondisi barang. Jika ternyata saat datang tidak memuaskan, Sahabat bisa mengajukan pengembalian dengan jarak 15 hari setelah barang sampai.

FOXCO Roof Rack Universal

Harganya hanya Rp550.000, sudah termasuk braket yang dipasang ke kaki rack. Meskipun bahannya adalah plastik, tetapi roof rack ini bisa menahan beban hingga 75 kg loh, Sahabat. Namun, tetap perhatikan beban yang bisa ditampung mobil ya supaya tetap aman dalam berkendara.

Imanuel Roof Rack Mobil for Universal

Tempat untuk menaruh barang-barang besar di atas mobil ini berbahan ABS plastik yang bisa dipasang di semua jenis mobil. Harganya Rp650.000 dan sudah termasuk braket untuk kaki rack. Cara pemasangannya tidak perlu dibor sehingga aman untuk mobil.

Roof rack dari Imanuel Roof Rack ini bisa dibeli di mana pun, termasuk online marketplace. Penjual biasanya akan memberikan penjelasan dengan baik kepada pembeli sehingga tidak perlu bingung apakah cocok untuk mobil Sahabat atau tidak.

JSL Roof Rack Universal

Sahabat bisa mendapatkan roof rack dari merk JSL ini dengan harga Rp678.500. Bahan roof rack ini adalah ABS plastik dan bisa bisa dipasang di semua jenis mobil. Ketika pembelian, Sahabat sudah mendapatkan braket untuk dipasang di kaki rack juga ya.

Roof rack ini bisa menahan beban hingga 75 kg. Jadi, barang-barang yang Sahabat bawa akan tetap aman untuk ditaruh di atas mobil.

R4 Paket Roof Rack & Cross Bar

Roof rack dari merk R4 ini bisa menahan beban hingga 75 kg. Harganya adalah Rp950.000 dan di dalamnya sudah mendapatkan roof rack, cross bar dengan model jepit roof rail.

Desain roof rack R4 ini begitu presisi sehingga mudah dipasang. Namun, jenis roof rack ini lebih baik dipasang di mobil yang sudah memiliki roof rail bawaan.

Itulah 5 daftar harga roof rack mobil yang bisa Sahabat jadikan referensi. Ketika sudah mendapatkan yang terbaik, pasang dengan teliti ya. Sahabat harus memperhatikan bentuk roof rack ketika membelinya juga.

Pastikan juga sudah ada roof rail supaya lebih aman dan mudah dalam pemasangan. Namun, jika belum, pastikan supaya rail terpasang sempurna di atas mobil. Yang paling utama, perhatikan seberapa berat beban yang bisa ditampung mobil.

Penulis: Nisa Maulan Shofa


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Bahaya Meninggalkan Anak Sendirian di Dalam Mobil

2022-03-12

Bagi Sahabat yang sering meninggalkan anak sendirian di mobil, ketahuilah apa bahayanya. Karena walaupun hanya sebentar, tak menutup kemungkinan hal-hal yang tidak diing

thumbnail

Kode Plat W Daerah Mana? Simak Jawabannya di Sini!

2024-01-15

Setiap daerah di Indonesia memiliki kode plat nomor yang berbeda sebagai kode registrasi kendaraan. Bicara kode pelat, pernahkah Anda menemui kendaraan dengan kode p

thumbnail

7 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Berkendara Agar Aman Dan Nyaman

2021-02-19

Keselamatan berkendara menjadi hal yang sangat penting, apalagi sekarang semakin banyak kecelakaan yang terjadi akhir-akhir ini, baik itu kendaraan roda empat maupun rod