Logo Daihatsu
Menu

5 Hotel Bintang 3 di Bawah Rp350.000 di Mataram, Lombok

Travel

2020-11-14

hotel di mataram lombok

Lombok menjadi primadona bagi wisatawan karena memiliki banyak pantai yang tak kalah indah dibanding Bali. Menjadi lokasi wisata yang memiliki kunjungan tinggi tiap tahunnya membuat Lombok banyak memiliki tempat penginapan. Mulai dari homestay, hostel, hingga hotel.

Terkadang, sebagai wisatawan menginginkan tempat menginap yang memiliki fasilitas bagus sekaligus harga murah, kan? Nah, berikut adalah lima hotel bintang tiga dengan fasilitas yang nyaman dengan harga yang tidak menguras kantong, yaitu di bawah Rp350.000. Terlebih letaknya di Mataram, pusat kotanya Lombok, loh, Sahabat!

Hotel Hart

Alamat: Jalan Arjuna Nomor 14 Cakranegara Barat, Mataram, Lombok.

Rating: 7,4/10

Jumlah Kamar: 17 Kamar

Harga per Malam: Mulai Rp190.971,00

Hart Hotel yang terletak di pusat kota memiliki akses yang mudah untuk wisatawan menuju ke objek-objek wisata di Lombok. Memiliki pelayanan yang ramah kepada pelanggan, Hart Hotel menjadi hotel bintang kelas bintang tiga yang digemari oleh wisatawan.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti layanan cleaning service, laundry, panti pijat, Wi-Fi, hingga restoran, Hotel Hart memiliki pelayanan resepsionis yang buka selama 24 jam sehingga wisatawan bisa check in jam berapa pun. Fasilitas tiap kamarnya lengkap mulai dari kamar mandi, televisi, pendingin ruangan, hingga kursi dan meja bagi wisatawan yang tidak bisa meninggalkan pekerjaan meskipun sedang berlibur.

M Hotel

Alamat: Jalan Rajawali, Nomor 10, Cakranegara, Mataram, Lombok.

Jumlah Kamar: 46 kamar

Rating: 7,9/10

Harga per Malam: Mulai dari Rp215.554,00

M Hotel memiliki akses 24 jam sehingga memudahkan wisatawan untuk keluar-masuk hotel meskipun sudah larut ataupun akan check in pada pagi hari. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti akses jaringan internet untuk tamu, tempat parkir yang luas, spa, restoran, kedai kopi, hingga layanan khusus bagi tamu yang memiliki kebutuhan khusus, membuat M Hotel menjadi primadona hotel di Lombok.

Tiap kamar di memiliki luas 18 meter persegi dengan fasilitas 2 ranjang single atau 1 ranjang double, layanan sarapan, televisi kabel, AC, dan kamar bebas rokok.

Grand Madani Hotel by Prasanthi Syariah

Alamat: Jalan Udayana, Mataram, Lombok.

Jumlah Kamar: 56 Kamar

Harga per Malam: Mulai Rp275.969,00

Grand Madani memiliki fasilitas ruang bersama dengan TV untuk bersantai bersama keluarga atau pengunjung lain serta kolam renang luar ruangan loh, Sahabat. Hotel ini juga dilengkapi dengan restoran dan panti pijat sehingga bisa dikunjungi setelah seharian bertamasya.

Setiap kamarnya, Grand Madani memiliki luas 21 meter persegi dengan ranjang yang luas sehingga bisa ditempati oleh dua orang juga layanan teh gratis setiap harinya. Di tiap kamarnya juga diberi kopi instan gratis dengan teko listrik sehingga bisa menjadi teman bergadang.

Surya Lombok Hotel

Alamat: Jalan Harimau, Nomor 26, Mataram, Lombok.

Rating: 7,3/10

Jumlah Kamar: 28 kamar

Harga per Malam: Mulai dari Rp294.367,00

Surya Lombok Hotel memiliki 28 kamar yang nyaman untuk diinapi wisatawan. Kamarnya selalu dibersihkan setiap harinya dan bisa dipesan dengan harga kurang dari Rp300.000.

Hotel ini terletak tidak jauh dari pusat kota sehingga masih asri, tetapi memiliki akses yang mudah ke banyak tempat wisata di Lombok. Wi-Fi bisa dipakai di seluruh area hotel dan terdapat restoran dengan menu-menu khas Lombok.

Favehotel Langko

Alamat: Jalan Langko, Nomor 21-23, Mataram, Lombok

Rating: 7,8/10

Jumlah Kamar: 117 Kamar

Harga per Malam: Mulai dari Rp304.200,000

Favehotel Langko memiliki fasilitas yang memanjakan para tamu dengan pelayanan yang ramah. Total kamar di hotel ini adalah 117, tetapi suasana tetap tenang sehingga wisatawan bisa beristirahat dengan nyaman. Di hotel ini memiliki bar mini di tiap kamar loh!

Penulis: Nisa Maulan Shofa


Tag

Travel

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

5 Fakta Menarik Candi Muaro Jambi Bagi Para Wisatawan

2021-01-21

Peninggalan sejarah di Indonesia berupa candi yang indah di Indonesia bukan hanya Candi Borobudur atau Prambanan. Salah satu kawasan candi di Jambi ini juga merupakan sa

thumbnail

15 Tempat Wisata di Singapura yang Paling Populer dan Wajib Dikunjungi

2021-03-24

Singapura menjadi salah satu negara yang paling populer dikunjungi oleh turis dari Indonesia. Tiket murah ke Singapura menjadi salah satu daya tarik paling menggiurkan b

thumbnail

17 Makanan Khas Bengkulu dengan Cita Rasa yang Otentik

2021-01-31

Bengkulu merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal lantaran terdapat bunga legendaris bernama Raflesia Arnoldi. Ak

thumbnail

7 Tips Menjaga Imunitas Tubuh saat New Normal, Tetap Sehat di 2021

2021-01-07

Menjaga imunitas tubuh adalah hal yang wajib dilakukan di new normal. Tahun 2020 mungkin sudah usai dan di tahun baru kita semua berharap pandemi segera berakhir.