Logo Daihatsu
Menu

Perempuan Bekerja Harus Punya 7 Benda Ini di Mobilnya!

Tips & Trick

2020-11-24

barang di mobil perempuan

Bagi Sahabat, perempuan bekerja dengan mobilitas tinggi, mobil pasti sudah layaknya rumah kedua. Berbagai hal dilakukan di sana, mulai dari istirahat sampai dengan mempersiapkan presentasi untuk bertemu klien.

7 Benda Wajib Ada

Oleh karena itu, mobil haruslah dibuat jadi senyaman mungkin. Selain bersih dan wangi, di dalam mobil juga wajib ada tujuh benda ini untuk mendukung pekerjaan kamu secara optimal. Apa saja? Simak bahasan berikut ya Sahabat:

1. Sepatu

Hadir di berbagai acara dalam satu hari, tentu diperlukan sepatu yang berbeda agar matching serta tidak membosankan. Minimal sediakan tiga: heels, keds dan ballet flat. Letakkan sepatu ini beserta boksnya di bagasi. Boks dimaksudkan agar sepatu tetap terjaga dari debu dan lecet.

2. Blazer

Fashion item sederhana yang membuat tampilan kamu lebih formal secara instan, blazer. Cocok dipakai ketika sedang menggunakan kaos maupun kemeja. Bawalah tiga warna berbeda, sebisa mungkin salah satunya warna netral. Misal hitam atau putih. Tujuannya agar lebih mudah dipadupadankan dengan pakaian yang melekat di tubuh kamu. Sebaiknya blazer digantungkan di bagasi belakang dan bungkus dengan plastik laundry.

3. Alat Make-Up

Lipstik, bedak, sisir, eye shadow, pensil alis dan lain-lain. Semua peralatan make-up sederhana ini wajib ada di mobil. Poles sedikit ke wajah, dalam lima menit, kamu akan dapat penampilan yang lebih segar dan siap kerja.

4. Charger Gadget

Wajib ada charger gadget di mobil. Baik itu laptop, smartphone dan tablet. Sediakan pula konektor agar sesuai dengan kebutuhan gadget kamu. Beberapa mobil bahkan tidak lagi membutuhkan konektor, lantaran sudah menerapkan fitur USB Port. All New Daihatsu Sirion misalnya punya dua USB Port di depan dan satu di belakang. Jadi kamu tinggal colokkan kabel USB untuk mengisi ulang daya smartphone atau tablet.

5. Kaca Mata Hitam

Bukan cuma peningkat penampilan, fungsi kaca mata hitam juga bisa mencegah silau ketika berkendara. Kaca mata pun menunjang kenyamanan saat meeting di luar ruangan yang penuh terpaan sinar matahari.

6. Camilan

Ketika tidak ada waktu untuk makan, camilan di dalam mobil bisa jadi pengganjal perut yang baik. Pilih makanan yang penuh energi seperti roti, cokelat, susu dan lain-lain. Letakkan makanan itu di toples kedap udara, agar tidak masuk semut. Kemudian taruh di laci dashboard depan.

Jangan lupa bawa juga beberapa botol berisi air putih. Letakkan di sisi pintu mobil. Beberapa mobil bahkan memiliki cup holder untuk memudahkan penympanan. Sebut saja Daihatsu All New Sirion yang punya 12 cup holder.

7. Bantal

Datang terlalu dini ke lokasi meeting? Kamu bisa pakai waktu menunggu untuk beristirahat di dalam mobil. Pakai bantal biar lebih nyaman, tapi hati-hati ketiduran ya Sahabat. Jangan sampai meetingnya justru kelewatan.

Kalau kerja, jangan lupa waktu ya Sahabat. Ingat keluarga di rumah, karena untuk merekalah sebenarnya kita bekerja. 

Baca juga : 7 Barang Esensial Berkendara yang Wajib Ada Di Mobil


Tag

Tips & Trick

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Bawang Putih untuk Kelinci

2021-03-23

Memelihara hewan di rumah memang menyenangkan, apalagi untuk anak kecil. Adanya hewan peliharaan di rumah memberikan hiburan tersendiri bagi anak-anak. Ada banyak piliha

thumbnail

Cara Cek BPKB Asli atau Palsu Secara Online, Wajib Tahu!

2023-02-07

Mengetahui cara cek BPKB asli merupakan hal yang penting. Pasalnya banyak orang yang tertipu BPKB palsu ketika membeli kendaraan bermotor. Untuk mengatasi permasalah

thumbnail

Jangan Emosi, Tapi Beginilah Caranya Anda Menyikapi Saat Kritikan Datang Bertubi-tubi

2020-11-24

Didalam hidup ini, seringkali kita mendapatkan kritikan yang datang bertubi - tubi. Entah itu ditujukan karena memang untuk kebaikan kita atau memang banyak orang yang i

thumbnail

Tips Cepat Hamil setelah KB Suntik, Pola Hidup Sehat menjadi Hal Utama untuk Diperhatikan

2021-01-26

Memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan. Namun, bisa hamil selalu memiliki tips dan trik tersendiri, terutama untuk perempuan yang sebelumnya sudah menjalankan