Logo Daihatsu
Menu

Ternyata Traveling Ampuh Atasi Rasa Galau dan Kurang Piknik!

Travel

2020-10-28

traveling

Kamu sedang galau? Eiits.. Galau bukan hanya persoalan percintaan saja, bisa saja kamu galau karena terlalu banyak tekanan dalam bekerja atau tekanan dalam kehidupan sehari-hari. Sebenarnya banyak hal untuk menghilangkan masalah galau itu, kamu bisa berkumpul dengan teman-teman atau olahraga.

Namun, tahukah kamu? Ada cara ampuh untuk menghilangkan galau dan pastinya akan me-refresh pikiran kamu menjadi lebih tenang. Yaitu dengan traveling. Memang traveling ini bisa dianggap salah satu yang paling manjur untuk mengatasi kegalauan kamu. Ketika galau pastinya mood akan turun, ini tidak baik loh! Hal ini justru akan mengganggu aktivitas kamu.

Meskipun memang traveling tidak terlepas dari biaya, tetapi kamu bisa traveling dengan cara hemat kok. Biaya traveling itu bisa menjadi semacam investasi. Karena manfaat traveling akan kita dapat pasti positif. Nah, beberapa alasan ini, membuat traveling itu bisa menghilangkan rasa galau kamu loh.

Lupa Sama Masalah

Ketika Sahabat melakukan traveling pastinya akan melupakan semua hal-hal di luar itu. Bagaimana tidak? Kamu pasti akan dibuat sibuk dengan kegiatan mencari lokasi tujuan, tiket hingga penginapan. Selama kamu sedang traveling, pikiranmu juga akan teralihkan pada pemandangan yang ada di sekitarmu. Jika kamu sedang berkunjung ke tempat wisata alam, cobalah untuk menikmati suasana alam di sekitarmu. Rasakan ketenangan dan kesejukan udara yang ada. Jadi, kamu tidak akan sempat untuk bergalau ria.

Ketika Traveling Akan Mengalami Sesuatu yang Baru

Saat Sahabat sedang traveling, pasti kamu akan mengunjungi tempat baru, pengalaman baru, kegiatan baru, dan orang-orang baru yang akan membuatmu mengalami sesuatu yang baru juga. Dengan begini, kamu pasti tidak akan merasa galau lagi karena kamu tidak akan sempat memikirkan tentang si dia.

Kamu Bisa Bebas Mengekspresikan Diri

Mantanmu suka melarangmu untuk melakukan hal ini dan itu? Tidak boleh pulang terlalu malam? Tidak boleh main dengan temanmu? Tenang saja! Sekarang kamu bebas melakukan apapun yang kamu inginkan. Dengan traveling, kamu bebas pergi kemanapun yang kamu mau, kapan saja dan dengan siapa saja tanpa ada lagi yang melarangmu.

Tabunganmu Tidak Akan Menjadi Sia-Sia

Jika Sahabat sudah merencanakan menabung saat bersama dia dan ternyata hubunganmu kandas di tengah jalan, kamu tidak perlu sedih. Kamu bisa mengalokasikan uang yang ada di tabunganmu dengan traveling. Selain uang tabunganmu tidak menjadi sia-sia, kamu juga bisa menghibur hati yang sedang butuh piknik. Tapi tidak perlu dihabiskan semua sekaligus ya, Sahabat. Kamu tetap butuh tabunganmu untuk masa depan yang lebih cerah.

Ketemu Jodoh Baru, Maybe?

Saat Sahabat sedang berpergian ke tempat yang baru, kamu akan bertemu juga dengan orang-orang yang baru. Dengan begini, kamu bisa mendapatkan teman-teman baru yang mungkin berpotensi jadi jodohmu di masa depan. Jika Sahabat bisa mendapatkan gebetan baru saat kamu sedang traveling, bisa dibilang kamu sangat beruntung. Pada dasarnya, traveling bisa membuatmu melihat sifat asli seseorang, lho! Jika kamu merasa tidak ada masalah dengan orang tersebut selama di perjalananmu, itu artinya kalian bisa menjadi partner yang serasi.

Jadi, itulah alasan kenapa traveling dapat mengatasi rasa galau dan kurang piknik. Benar-benar cara yang menyenangkan untuk menghilangkan rasa sakit hati, kan? So, kapan Sahabat Daihatsu ingin pergi traveling?

Baca juga : Tips Menabung untuk Memenuhi Kebutuhan dalam Jumlah Besar


Tag

Travel

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

6 Destinasi Wisata Alam di Tangerang yang Bikin Rileks

2020-10-28

Hai, Sahabat. Apa kamu tinggal di Tangerang dan sekitarnya? Kali ini kita akan membahas tentang wisata alam yang ada di wilayah Tangerang nih! Kamu tak perlu membuang wa

thumbnail

3 Tips Backpacker ke Korea Tanpa Pemandu Jalan yang Praktis dan Aman

2021-08-08

Korea menjadi salah satu destinasi wisata idaman yang sangat diminati banyak pihak. Jika Anda termasuk salah satunya yang ingin pergi ke sana, pastikan untuk membaca tip

thumbnail

Adab Bepergian, Membaca Doa Naik Kendaraan Darat

2020-10-28

Apa yang Sahabat lakukan ketika hendak bepergian? Banyak orang yang akan menjawabnya dengan jawaban membaca doa. Namun tahukah kamu, selain membaca doa perjalanan a

thumbnail

11 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi ketika Pertama Kali Berkunjung ke Korea Selatan

2021-04-21

Korea Selatan adalah negara yang beberapa tahun belakangan begitu terkenal, baik untuk warga Indonesia maupun dunia, karena kemajuan budayanya, seperti lagu, film, hingg