Logo Daihatsu
EN | ID

Tips Sahabat

Bagikan
Ocean Park BSD City Serpong, Wahana Seru di Thematic Waterpark Terbesar Indonesia
22 Januari 2021
oceanpark

Ocean Park BSD City Serpong adalah tempat wisata buatan yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Beroperasi dari pukul 09.00 hingga 16.00 saat akhir pekan dan pukul 11.00—16.00 di hari Senin hingga Kamis.

Memiliki banyak permainan, tempat ini memang menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi, terlebih jika berlibur bersama anak-anak. Sahabat hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp50.000 untuk hari biasa dan Rp85.000 untuk akhir pekan dan hari libur loh.

Nah, untuk mengenal Ocean Park BSD City Serpong lebih dalam, yuk simak penjelasan berikut!

Thematic Waterpark Terbesar di Asia Tenggara

Ocean Park BSD City Serpong dinobatkan sebagai salah satu thematic waterpark terbesar di Asia Tenggara loh, Sahabat. Tidak heran, tempat wisata ini memang begitu luas dengan lahan sekitar 8,5 hektar.

Setiap harinya, ocean park ini bisa menampung hingga 12.000 pengunjung. Banyaknya pengunjung yang hadir setiap harinya tentu saja karena Ocean Park BSD City Serpong ini memiliki begitu banyak objek wisata.

Tempat wisata yang sudah yang sudah berdiri sejak tahun 2008 ini menyediakan lebih dari 10 objek wisata air. Bahkan, konon, setiap tahunnya selalu bertambah minimal satu objek wisata loh.

Ombak dan Pantai Buatan yang Memukau

Yang begitu menarik dari Ocean Park BSD City Serpong ini adalah bagaimana pengelolaan objek wisata airnya begitu menakjubkan. Wisatawan yang datang tentu saja tidak akan kecewa, terlebih dengan dua objek wisata air ini.

Ialah Carribean River dan Pacific Wave. Dua objek wisata unggulan ocean park yang terletak di Tangerang Selatan ini yang sering penuh pengunjung.

Carribean River adalah kolam buatan seluas 500 meter dengan ombak yang terasa begitu nyata. Meskipun ombak terlihat sangat asli, tetapi sama sekali tidak berbahaya sehingga anak-anak akan aman bermain di sini dengan ban pelampungnya.

Pacific Wave juga mengunggulkan ombak buatannya. Objek wisata satu ini dibuat semirip mungkin dengan laut dan pantai pada umumnya. Bahkan, pihak pengelola wisata sengaja mengatur perbedaan gelombang ombak loh.

Wall Climbing dan Flying Fox yang Menantang

Tidak hanya tentang objek wisata air, Ocean Park BSD City Serpong juga memiliki objek wisata untuk melatih keberanian dan otot tangan-kaki. Wall Climbing tersedia di sini dan bisa Sahabat coba.

Eits, tidak hanya Wall Climbing untuk menantang adrenalin. Masih ada Flying Fox yang bisa dicoba loh. Dari ketinggian 15 meter, Sahabat bisa meluncur hingga 120 meter panjangnya. Wah, ini sih kalau tidak menjerit pasti hebat banget!

Sensasi Menggigil di Snow World

Menjadi negara yang berada di garis khatulistiwa menjadikan Indonesia hanya mengenal dua musim, yaitu hujan dan kemarau. Butiran salju tentu saja tidak dikenal oleh penduduk Indonesia.

Nah, Ocean Park BSD City Serpong bisa memberikan sensasi bermain salju nih, Sahabat. Nama objek wisatanya adalah Snow World. Di sini Sahabat bisa puas bermain dan menggigil sembari membuat boneka salju.

Theater 4D

Wah, untuk anak-anak, menonton film dengan sensasi berada di dalam adegan seakan menjadi salah satu karakternya pasti sangat menyenangkan. Sensasi ini bisa kok didapatkan di Ocean Park BSD City Serpong. Terlebih, di Theater 4D mengunggulkan kualitas gambarnya sehingga terasa lebih nyata!

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata di Banten yang Menarik untuk Dikunjungi

Bagaimana? Menarik sekali, kan, Ocean Park BSD City Serpong? Tempat wisata ini tentu saja menjadi idaman anak-anak untuk dijadikan tempat berkunjung ketika libur sekolah tiba. Karena merupakan wisata air, jangan lupa bawa baju ganti, pelembab, dan krim pelindung matahari ya supaya lebih aman dan nyaman!

Penulis: Nisa Maulan Shofa

Tips Sahabat Lainnya
Memilih Cover Mobil Anti Air yang Bagus dan Aman
Memilih Cover Mobil Anti Air yang Bagus dan Aman
Perawatan mobil tentu harus menyeluruh dari mulai mesin hingga body luarnya. Membiarkan penampilan bodi luar mobil yang rusak akan berpengaruh juga terhadap nilai mobil tersebut seperti cat yang kusam
Di Tengah Isu Virus Corona, Daihatsu Tetap Luncurkan Ayla dan Sirion Terbaru
Di Tengah Isu Virus Corona, Daihatsu Tetap Luncurkan Ayla dan Sirion Terbaru
Tidak ada yang pernah mengira sebelumnya bahwa virus Corona ini akan berdampak pada banyak hal di dunia. Termasuk di Indonesia sendiri pada saat awal isu virus Corona di Wuhan, masyarakat Indonesia ma
Keuntungan dan Kerugian Mesin Diesel
Keuntungan dan Kerugian Mesin Diesel
Di dunia otomotif, kita mengenal dua jenis mesin. Yang pertama adalah mesin diesel dan yang kedua adalah mesin bensin. Di Indonesia sendiri kebanyakan mobil pribadi menggunakan mesin bensin. Sangat be
Engine Mounting Komponen Penting Mesin Mobil
Engine Mounting Komponen Penting Mesin Mobil
Tahukah Sahabat bahwa tatkala mesin mobil dihidupkan maka akan timbul getaran yang cukup tinggi pada setiap komponen mesin. Apabila getaran yang cukup tinggi ini masuk hingga ke bodi mobil, dipastikan

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor