Logo Daihatsu
Menu

8 Rekomendasi Speaker Pintu Mobil yang Ngebass & Terbaik

Otomotif

2022-08-01

8 Rekomendasi Speaker Pintu Mobil yang Ngebass & Terbaik

Speaker pintu mobil yang ngebass tentu akan memberikan sensasi yang berbeda saat mengendarai mobil. Kualitas suara speaker mobil merupakan salah fitur penting bagi para pemilik mobil, terutama bagi pecinta musik.

Speaker dengan suara jernih, minim distorsi, dan bass yang mantap mampu memberikan suasana yang asyik saat perjalanan, penghilang kantuk, dan pelipur hati saat terjadinya macet.

Bagi Anda yang mengidamkan audio mobil yang bagus dan terbaik. Berikut beberapa rekomendasi merk speaker pintu mobil terbaik di dunia.

Merk Speaker Pintu Mobil yang Bagus & Ngebass

Audio mobil yang bagus merk apa? Jika Anda bingung ingin ganti speaker mobil dan menentukan mana merk yang terbaik, kami sudah rangkum 8 rekomendasi merk speaker pintu mobil yang bagus dan ngebass.

Berikut ini merk speaker mobil terbaik dan berkualitas :

1. Infinity Basslink SM

Infinity Basslink SM
Speaker Infinity Basslink SM

Sesuai namanya Infinity Basslink SM memiliki kualitas bass yang powerfull, jernih, dan menghasilkan low-pass crossover berkualitas baik.

Selain kualitas suaranya, speaker ini juga memiliki kualitas material yang sangat awet. Terbuat dari material heavy duty berupa material ABS dan memiliki ukuran 8 inch. Untuk memiliki speaker ini Anda hanya cukup mengeluarkan uang kurang lebih Rp. 3.600.000.

2. Pyle PLPW 10D

Pyle PLPW 10D speaker
Speaker Pyle PLPW 10D

Pyle PLPW 10D merupakan speaker yang mampu menghasilkan suara bass berkualitas tinggi dan menambah gebukan bass ekstra. Memiliki SPL sebesar 90 desibel dan terbuat dari baja hitam yang kokoh.

Selain itu, speaker ini memiliki harga yang relatif murah, hanya dengan merogoh uang kurang lebih Rp. 670.000, Anda sudah dapat memilikinya.

Baca Juga : Tips Mencegah Suara Bising Speaker Audio

3. Dual BP1204

Dual BP1204 speaker mobil ngebass
Speaker Dual BP1204

Speaker ini sangat cocok bagi Anda pecinta audio mobil selain mampu menghasilkan suara yang baik juga memiliki material yang awet dan lebih premium.

Terbuat dari material Brushed Aluminium cones Woofer, memiliki desain yang menarik berupa illumiNITE subwoofer, sehingga mudah dihubungkan ke mobil dengan crossover bawaan dan memiliki efisiensi output suara yang bagus.

Speaker ini memiliki dua buah subwoofer dengan ukuran 12 inch yang mampu menghasilkan range frekuensi sebesar 30 Hz hingga 200 kHz da sensitivitas suara 87 desibel. Untuk harga sendiri dibanderol sekitar kurang lebih Rp. 2.500.000.

4. Pioneer TS SWX2502

Pioneer TS SWX2502
Speaker Pioneer TS SWX2502

Mendengar merk Pioneer tentu membuat Anda terbayang dengan perlengkapan DJ. Pioneer merupakan produsen speaker mobil terbaik selain untuk kebutuhan alat DJ.

Produsen audio ini juga menciptakan speaker pintu mobil dengan bass yang mantap dan jernih. Memiliki desain yang sederhana namun mampu menghasilkan sensitivitas suara hingga 89 desibel sehingga suara bas lebih kencang.

Berukuran 10 inch dan memiliki impedansi sebesar 4-ohm, dibekali dengan peak power 1200 Watts serta memiliki respon frekuensi sebesar 20-200 Hz.

Memiliki material yang bagus sehingga sangat mudah dipasang, dibawa kemana saja, tahan goresan, dan tidak licin. Harga speaker mobil ini kurang lebih Rp. 1.750.000.

5. Alpine Type R SWR-12D4

Alpine Type R SWR-12D4
Speaker Alpine Type R SWR-12D4

Speaker ini dibekali impedansi Dual 4-ohm dan memiliki ukuran 12 inch dan dilengkapi 4 layer dual voice coil yang mampu menghasilkan sensitivitas suara hingga 84,9 desibel.

Selain itu juga memiliki kemampuan respon frekuensi mencapai 24-200 Hertz sehingga suara bass yang dihasilkan lebih dalam lagi.

6. MTX Audio RTP8A

MTX Audio RTP8A speaker terbaik
Speaker MTX Audio RTP8A

Meskipun memiliki ukuran yang kecil hanya 8 inch. Speaker ini mampu menghasilkan suara bass yang menggelegar. Anda juga dapat mengontrol volume bass secara eksternal. Harga kisaran Rp. 2.100.000.

7. JBL GTO-609C Speaker Product Nation

JBL GTO-609C Speaker Product Nation
Speaker JBL GTO-609C Speaker Product Nation

Speaker pintu mobil JBL pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Speaker dengan merk JBL ini merupakan speaker mobil terbaik di dunia yang ngebass. Merk audio ini juga sangat populer di masyarakay Indonesia.

JBL GTO-609C merupakan speaker tipe 2-way yang memiliki kualitas bass sangat jernih dengan rentang frekuensi 67-21kHz.

Dengan kemampuan tersebut mampu memberikan suara yang menggelegar layaknya menggunakan speaker berukuran besar sehingga perjalanan lebih menyenangkan. Harga Rp.900.000-Rp. 1.100.000.

Baca Juga : Penyebab Speaker Home Audio Tidak Bisa Digunakan untuk Audio Mobil

8. Sony 6”1/2 3-Way Speaker

Sony 6”12 3-Way Speaker
Speaker Sony 6”1/2 3-Way Speaker

Anda menginginkan speaker mobil terbaik namun tanpa power? Sony 6”1/2 3-Way Speaker adalah pilihan yang tepat.

Speaker tipe 3-way ini memiliki fitur MRC woofer yang mampu menghasilkan suara bass menggelegar dan jernih meskipun diputar dalam volume yang tinggi.

Semoga rekomendasi speaker pintu mobil yang ngebass dan berkualitas diatas dapat Anda jadikan pertimbangan dalam memilih speaker mobil terbaik.

Dengan suara speaker yang lebih ngebass dan jernih Anda dapat menikmati sensasi audio yang lebih memanjakan telinga.

Anda juga dapat memasang speaker mobil yang ngebass dengan bantuan teknisi bengkel resmi atau dealer Daihatsu terdekat untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik.


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Manfaat Membersihkan Ban Serep Saat Musin Hujan

2022-08-01

Curah hujan semakin tidak menentu, bahkan terkadang sampai menyebabkan banjir. Kemungkinan juga bisa terjebak hujan di perjalanan. Maka dari itu, Anda harus membersihkan

thumbnail

Begini Efek Membiarkan Tutup Radiator Rusak

2022-08-01

Radiator memiliki fungsi yang penting untuk menjaga agar suhu mesin tidak overheat. Sistem pada pendingin  radiator membutuhkan komponen yang cukup banyak Lalu bagaimana dengan efek tutup radi

thumbnail

Alasan Radiator Mobil Bocor Harus Ganti Baru, Bukan Diperbaiki

2022-08-01

Radiator pada mobil memiliki fungsi yang sangat penting. Apabila radiator mengalami kerusakan, sudah bisa dipastikan kinerja mobil menjadi kurang maksimal. Bahkan jika k

thumbnail

Cara Paling Simpel Mengecek Mesin Mobil Bekas

2022-08-01

Cara mengecek mesin mobil bekas merupakan satu tips yang harus dipahami sebelum membeli mobil bekas. Nggak mau kan sudah keluar uang banyak tapi mobil bekas yang dibeli kondisinya meragukan? Apalag