Logo Daihatsu
Menu

Fitur-Fitur Unggulan yang ada di Mobil Xenia

Brand

2021-01-08

perbedaan tipe xenia 2012

Kendaraan terbaik keluarga jatuh pada mobil, agar perjalanan lebih menyenangkan dan efisien. Keunggulan lainnya, Anda akan terhindar dari perubahan cuaca yang seringkali berubah ubah. Berikut ini berbagai keunggulan dan fitur canggih yang ada pada mobil Xenia.

1. Dilengkapi Dual SRS Airbag

Bila Anda mengedepankan kenyamanan dan keamanan, maka Xenia jadi pilihan yang sangat tepat. Mobil ini telah memperhatikan pengemudi dan penumpang bagian depan saat terjadi kecelakaan atau tabrakan dari arah depan dengan adanya airbag

Seringkali kondisi seperti ini membuat para penumpang dan pengemudi mengalami cedera parah.

Dengan menggunakan mobil Xenia, Anda lebih terlindungi karena telah dilengkapi dual SRS Airbag di bagian depan. Semua tipe terbaru keluaran Daihatsu ini telah dilengkapi kantung udara yang dapat mengembang saat terjadi tabrakan. 

Dengan begitu, tubuh akan terhalang kantung berisi udara dan terhindar dari benturan dengan dashboard.

2. Seat Belt Warning

Kondisi yang sering terjadi yaitu pengemudi dan penumpang terburu buru berkendara, sehingga lupa memakai seat belt. Perbedaan tipe Xenia 2012 ini membuat Anda tak pernah lupa untuk memakainya, karena telah ada alarm pengingat. 

Seat belt warning ini akan berbunyi secara otomatis saat Anda menjalankan mobil tanpa sabuk pengaman. Fitur satu ini membuat penumpang dan pengemudi lebih aman saat berkendara di jalan dan dipakai sebagai antisipasi bila terjadi kecelakaan. 

Baca juga: Cara Mengenakan Sabuk Pengaman Mobil Yang Dengan Benar

3. Lebih Kedap Suara 

Saat berkendara, tentu seluruh penumpang ingin merasakan perjalanan yang lebih menyenangkan. Dengan memakai Xenia, Anda bisa memperolehnya karena tingkat getaran lebih minim daripada generasi pertama. 

Penumpang di dalam mobil akan lebih stabil, meskipun mobil melintasi lubang atau jalanan yang tidak rata.Tak hanya kedap suara, mobil satu ini juga dibekali dengan tingkat kebisingan yang rendah. 

Perbedaan tipe Xenia 2012 ini membuat para pemiliknya menjadi lebih nyaman karena suara bising kendaraan lain di luar tidak mengganggu. Anda juga bisa melakukan carpool selama perjalanan dengan nyaman tanpa terganggu hal lainnya.

4. Memiliki Empat Varian di setiap Tipe

Tipe yang kali pertama diluncurkan oleh Daihatsu, yaitu tipe D sebagai pilihan terendah. Tipe ini masih memakai AC single blower dan beberapa spesifikasi standar lainnya. 

Lalu hadir tipe M dengan tambahan spion elektrik yang dapat diatur dengan mudah. Selain itu, headrest dan sabuk pengaman hingga ke penumpang baris kedua.

Hadirnya tipe X menjadi keunggulan Xenia karena telah dilengkapi AC double blower dan suspensi di bagian belakang beserta stabilizer-nya. Tak kalah menarik, tipe R telah hadir dengan tilt steering sebagai keunggulannya. Keduanya memiliki 4 varian berbeda, sehingga perbedaan tipe Xenia 2012 ini memenuhi kebutuhan peminatnya.

Baca juga : Daihatsu Xenia 1.5 R Deluxe, Tipe Xenia Tertinggi Yang Wajib Dimiliki


Tag

Brand

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Inilah Perbedaan Daihatsu Rocky 1.0 dan 1.2 Beserta Penjelasannya!

2021-08-31

Mobil Daihatsu Rocky 2021 yang baru saja rilis tahun ini di Indonesia, hadir kembali dengan tipe baru. Setelah mengha

thumbnail

Fitur All New Xenia yang Berubah Total, Dijamin Makin Gagah!

2021-11-10

Tentu Anda sudah asing lagi dengan Daihatsu All New Xenia. Kali ini Xenia telah mengalami perubahan total yang membuat penampilan interio

thumbnail

Xenia, Cocok Sebagai Mobil Keluarga

2021-11-10

Xenia, cocok sebagai mobil keluarga karena mempunyai banyak keunggulan. Kehandalan dan kenyamanannya tidak diragukan lagi.

thumbnail

Yuk Mengenal Perbedaan Xenia Li Dan Xi

2020-10-29

Tahukah Anda apa perbedaan Xenia Li dan Xi ? Untuk mengenalnya lebih dalam, simak ulasan singkat berikut. Daihatsu Xenia