Logo Daihatsu

Tips Sahabat

Bagikan
Deretan Smartwatch Anak Murah dan Terbaik
12 Januari 2021
smartwatch

Smartwatch anak terbaik merupakan gadget yang sedang digandrungi oleh anak kecil saat ini. Beberapa anak bahkan merengek dan meminta orang tua mereka untuk membelikannya. Sayangnya, harga smartwatch yang sering muncul di iklan televisi harganya cukup membuat kita menelan ludah karena harganya setara dengan Apple Watch.

Bagi Sahabat yang ingin membelikan smartwatch anak terbaik dengan harga yang cukup miring, berikut ini adalah beberapa pilihan merek smartwatch anak murah dan terbaik. Penulis mulai dari harga yang termurah hingga agak mahal.

Smartwatch Q50 (90 Ribuan)

Smartwatch yang pertama adalah Smartwatch Q50. Tidak ada brand khusus dari smartwatch yang satu ini. Jika Sahabat ingin mencoba smartwatch yang murah untuk meredam rengekan anak Sahabat, Sahabat bisa membelikan smartwatch yang satu ini. Harganya cukup murah, hanya 90 ribuan saja.

Fitur yang ditawarkan oleh Q50 ini adalah bisa telepon, location tracker, SOS button, dan notifikasi jika anak keluar dari area yang sudah diset sebelumnya (Geo-Fence). Dengan harga semurah ini, Sahabat jangan berharap lebih jika semua fiturnya bisa berjalan dengan mulus yah. Pasti ada bug yang kadang ditemui.

Smartwatch GW400X (150 Ribuan)

Smartwatch yang agak malahan sedikit adalah smartwatch GW400X. Harganya di pasaran sekitar 150 ribuan. Cukup murah sih yah. Smartwatch ini punya lebih banyak fitur dibandingkan dengan Q50.

Fitur yang bakal Sahabat dapatkan di smartwatch GW400X ini adalah bisa telepon, chatting, SOS Button, Geo-Fence, kamera, waterproof, hemat daya, dan masih banyak fitur lainnya. Sangat wajar sih mengingat harganya lebih mahal dari Q50.

Zeblaze Crystal 2 (250 Ribuan)

Jika Sahabat punya budget yang lebih banyak lagi, Sahabat bisa melirik smartwatch yang satu ini, yaitu Zeblaze Crystal 2. Harganya di pasaran sekitar 250 ribuan.

Harga yang cukup mahal ini menjanjikan hemat daya yang bisa sampai seharian. Jika Sahabat untuk aktivitas yang rendah atau standby, smartwatch ini bisa bertahan hingga 5 hari.

Fitur yang terdapat dalam smartwatch ini adalah bisa mengukur heart rate, telepon, mengirim pesan, dan fitur smartwatch seperti lainnya. Smartwatch ini juga waterproof loh. Jadi Sahabat tidak perlu khawatir saat memakainya ketika kehujanan.

Xiaoxun Kids Smartwatch (250 Ribuan)

Selain Zeblaze, Sahabat juga bisa memilih Xiaoxun Kids Smartwatch jika budget Sahabat ada di 250 ribuan. Smartwatch ini memiliki banyak fitur, seperti: telepon, WeChat, SOS, GPS, materialnya sudah food grade, waterproof, dan banyak app bawaan di dalamnya. Smartwatch anak ini juga hemat daya loh. Jadi Sahabat tidak perlu melakukan pengisian daya terlalu sering.

Wonlex GW900 (300 Ribuan)

Dari 4 smartwatch sebelumnya, Wonlex GW900 ini yang direkomendasikan menjadi smartwatch anak terbaik dengan harga murah. Materialnya sangat nyaman di tangan anak. Tak hanya itu pilihan warnanya juga banyak, tidak seperti merek sebelumnya. Sahabat bisa memilih warna pink, orange, dan biru. Sahabat bisa menyesuaikan dengan gender anak.

Baca juga : Tips Memilih Laptop untuk Anak Sekolah

Fitur yang ada di Wonlex GW900 ini hampir seperti smartwatch anak lainnya. Hanya saja Sahabat bisa menemukan fitur yang unik, yaitu fitur menyadap. Sahabat benar-benar bisa memantau anak Sahabat dengan fitur menyadap ini. Sahabat bisa tahu obrolan apa saja yang dilakukan oleh sang anak. Orang tua perlu tahu kegiatan anaknya sampai sejauh itu, mengingat pergaulan anak kecil zaman sekarang sangat berbeda dengan pergaulan anak kecil 20 tahun yang lalu.

Itulah beberapa smartwatch anak terbaik dengan harga terjangkau. Semoga Sahabat bisa menemukan pilihan yang cocok yah.

Penulis: Iskael

Tips Sahabat Lainnya
Memilih Cover Mobil Anti Air yang Bagus dan Aman
Memilih Cover Mobil Anti Air yang Bagus dan Aman
Perawatan mobil tentu harus menyeluruh dari mulai mesin hingga body luarnya. Membiarkan penampilan bodi luar mobil yang rusak akan berpengaruh juga terhadap nilai mobil tersebut seperti cat yang kusam
Penyebab Rusaknya Power Steering Mobil
Penyebab Rusaknya Power Steering Mobil
Bagi pecinta mobil tentu tak asing dengan istilah power steering. Power steering yang notabene merupakan teknologi yang sudah diaplikasikan di mobil terbaru memiliki segudang manfaat. Ada banyak sekal
Engine Mounting Komponen Penting Mesin Mobil
Engine Mounting Komponen Penting Mesin Mobil
Tahukah Sahabat bahwa tatkala mesin mobil dihidupkan maka akan timbul getaran yang cukup tinggi pada setiap komponen mesin. Apabila getaran yang cukup tinggi ini masuk hingga ke bodi mobil, dipastikan
30 Komponen Karburator Mobil Dan Fungsinya
30 Komponen Karburator Mobil Dan Fungsinya
Bagi Sahabat pengguna mobil tua, tentu tidak asing lagi dengan komponen karburator mobil. Karburator ini tidak akan kita temukan pada kendaraan keluaran terbaru. Karena mobil yang diproduksi baru-baru

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku