Logo Daihatsu

Tips Sahabat

Bagikan
Jadwal SIM Keliling Surabaya 2024 & Lokasinya (Terlengkap)
30 Juni 2023
Jadwal SIM Keliling Surabaya 2023 & Lokasinya (Terlengkap)

SIM keliling Surabaya merupakan program pelayanan publik yang selalu menyita animo warga kota Surabaya. Pasalnya program ini selalu memudahkan masyarakat Surabaya untuk memperpanjang SIM, ataupun membayar pajak kendaraan dengan lokasi tempat tinggal terdekat. Bagi Anda yang merasa masa berlaku SIM Anda akan segera kedaluwarsa, Anda perlu mengetahui jadwal SIM keliling kota Surabaya 2023. Berikut jadwal dan lokasi selengkapnya.

Jadwal SIM Keliling Surabaya 2024 beserta Lokasinya

Sebelumnya kita sudah memberikan informasi tentang jadwal SIM keliling Depok, SIM keliling Bekasi, SIM keliling Bandung, hingga SIM keliling Sidoarjo. Berdasarkan informasi terbaru dari website polantassurabaya.id/page/keliling-bungkul, SIM Keliling Surabaya memberikan pelayanan di dua lokasi:

  1. SIM Keliling Jatim Expo:

    • Waktu Pelayanan: Setiap hari (kecuali Minggu dan hari libur nasional) mulai pukul 07.00 - 12.00 WIB.
  2. SIM Keliling Pasar Tambak Rejo:

    • Waktu Pelayanan: Setiap hari (kecuali Minggu dan hari libur nasional) mulai pukul 07.00 - 12.00 WIB.

Jadwal dan lokasi SIM keliling yang diinformasikan sebelumnya mungkin mengalami perubahan. Untuk informasi terkini, disarankan untuk memantau akun media sosial Satpas Colombo Surabaya. Layanan SIM keliling ini khusus melayani perpanjangan SIM A dan SIM C dengan biaya sekitar Rp80.000 untuk SIM A dan Rp75.000 untuk SIM C.

Baca Juga : SIM Mati Apa Bisa Diperpanjang? Ini Cara Mengurus Terbaru 2023

Persyaratan Perpanjangan SIM di SIM Keliling

Bagi Anda yang hendak berniat melakukan perpanjangan SIM melalui pelayanan SIM Keliling. Anda perlu melengkapi persyaratan berikut ini.

  1. Membawa KTP asli beserta fotokopiannya. 
  2. Membawa SIM yang akan diperpanjang beserta fotokopiannya sebanyak 3 lembar(pastikan masa berlaku SIM masih berlaku setidaknya H-1).
  3. Membawa bukti telah melakukan tes kesehatan (surat kesehatan) dan tes psikologi. Menurut aturan terbaru pengurusan dan perpanjangan SIM, surat kesehatan tidak boleh dari Puskesmas atau faskes selain yang disediakan pihak Satlantas. Untuk tes kesehatan dan tes psikologi, Anda bisa melakukan tes secara langsung di layanan mobil SIM keliling.

Demikian, jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling di Surabaya. Yuk, segera perhatikan masa berlaku SIM Anda. Jika sudah mulai memasuki masa kedaluwarsa, segera kunjungi SIM Keliling agar SIM Anda tidak hangus dan harus membuatnya dari awal. Anda juga bisa melakukan perpanjangan SIM secara online melalui cara disini!

Tips Sahabat Lainnya
Awali Dengan Membaca Doa Perjalanan, Ini Manfaat dan Sunnah Bepergian
Awali Dengan Membaca Doa Perjalanan, Ini Manfaat dan Sunnah Bepergian
Seberapa sering Sahabat bepergian dalam setahun? Apakah kamu tergolong individu yang sering melakukan perjalanan atau yang paling sering diam di rumah? Tahukah kamu, melakukan perjalanan atau
Tips Mengenali Gejala Busi Mobil Rusak
Tips Mengenali Gejala Busi Mobil Rusak
Busi memegang peranan penting sebagai salah satu komponen suku cadang kendaraan otomotif termasuk mobil. Busi mobil yang bermasalah dapat menyebabkan mesin mobil tidak dapat bekerja secara seimbang ak
7 Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil Terbaik
7 Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil Terbaik
Di musim penghujan seperti ini, semua kendaraan yang beroperasi di jalanan tentu tidak luput dari yang namanya kena hujan. Hujan yang hampir mengguyur setiap hari, membuat kendaraan menjadi cepat koto
Keuntungan dan Kerugian Mesin Diesel
Keuntungan dan Kerugian Mesin Diesel
Di dunia otomotif, kita mengenal dua jenis mesin. Yang pertama adalah mesin diesel dan yang kedua adalah mesin bensin. Di Indonesia sendiri kebanyakan mobil pribadi menggunakan mesin bensin. Sangat be

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor