Logo Daihatsu
Menu

Daftar Harga Mobil Pick Up Bekas Daihatsu, Yuk Cek Disini!

Otomotif

2023-03-10

Daftar Harga Mobil Pick Up Bekas Daihatsu, Yuk Cek Disini!

Mobil pick up bekas dapat Anda jadikan opsi terbaik bagi Anda yang sedang mencari kendaraan untuk keperluan niaga. Dengan begitu Anda bisa menghemat pengeluaran Anda, dibandingkan membeli yang baru. Jika Anda penasaran dengan harganya, yuk langsung saja perhatikan ulasan berikut.

Daftar Harga Mobil Pick Up Bekas Daihatsu Lengkap dengan Harganya

Jika Anda sedang tertarik mencari mobil pick up dengan kondisi bekas, namun memiliki kualitas terbaik, Daihatsu bisa Anda jadikan pilihan yang terbaik. Sebab mobil-mobil pick up keluaran dari Daihatsu memiliki banyak keunggulan. Mulai dari bak mobil yang luas, kabin mobil luas, irit bahan bakar, memiliki sistem pengereman cakram, mesin yang gahar, hingga harganya yang bersahabat. Berikut rekomendasi mobil pick up bekas terbaik dari Daihatsu yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Daihatsu Zebra Pick Up

Daihatsu Zebra Pick Up

Rekomendasi mobil pick up bekas yang pertama ditempati oleh Daihatsu Zebra pick up. Mobil pick up ini dijual di kisaran harga mulai dari Rp15 jutaan hingga Rp40 jutaan. Mobil ini sudah tidak di produksi lagi di Indonesia, karena terakhir di produksi di tahun 2007.

Mobil pick up dikenal di Indonesia, sebagai salah satu mobil pick up paling irit. Meski begitu, performa mesin tetap kencang, dan tangguh ketika bermanuver. Untuk mesinnya sendiri sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc dengan sistem EFI. 

Selain itu, banyak keunggulan lain yang dimiliki Daihatsu Zebra pick up. Mulai dari kabin yang cukup luas, serta dilengkapi dengan fitur audio 1DIN yang akan menghibur Anda ketika berkendara. 

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 Juta, Yuk Cek!

2. Daihatsu Gran Max Pick UP

Daihatsu Gran Max Pick Up

Rekomendasi mobil pick up bekas kedua, Anda bisa memilih Daihatsu Gran Max pick up sebagai pilihan terbaik Anda. Mobil pick up ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.298 cc hingga 1.495 cc tergantung jenisnya. Dengan begitu, manuver mobil sudah dipastikan sangat nyaman. Tidak hanya itu, mobil ini juga dibekali chasis yang dirancang sangat kuat sehingga nyaman meski melewati jalanan yang banjir dan sedikit berlumpur. 

Bak mobil pick up juga terbilang luas, dan untuk bagian kabin bisa menampung hingga tiga penumpang. Cocok untuk Anda gunakan sebagai mobil untuk berjualan, ataupun pengangkut barang. Untuk harganya sendiri, terbilang bersahabat, yaitu dijual mulai dari harga Rp50 jutaan. Harga yang pas untuk mobil pick up dengan eksterior yang menawan.

Baca Juga : Daftar Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 100 Juta, Cek Disini!

3. Daihatsu Hi Max 

Daihatsu Hi Max 

Dan rekomendasi mobil pick up bekas dari Daihatsu terakhir, ditempati oleh Daihatsu Hi Max. Mobil pick up ini memiliki kapasitas bak mobil sebesar 1.3 meter x 1.9 meter. Meski bak mobil yang dimiliki tidak sebesar dari mobil pick up Daihatsu tipe lainnya. Mobil pick up ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin memulai bisnis kecil-kecilan. Misalnya bisnis kuliner dengan konsep berjualan di atas mobil. Ataupun untuk mengangkut barang dagangan Anda. 

Kapasitas mesin mobil ini juga terbilang lebih kecil daripada kedua tipe mobil pick up Daihatsu lainnya. Daihatsu Hi Max pick up hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 998 cc saja. Namun, jika digunakan bermanuver mobil pick up ini terbilang handal dan tangguh. Karena mampu menghasilkan tenaga hingga 57 PS dan torsi 8.7 kg.m saat rpm mobil sudah mencapai 4000 rpm. Untuk harganya, mobil pick up ini dijual mulai dari kisaran Rp50 jutaan hingga 60 jutaan. 

Demikian, rekomendasi mobil pick up bekas terbaik dari Daihatsu yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli. Dari ketiga mobil pick up di atas, mobil yang mana yang menyita perhatian Anda? 


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Cek Kendaraan di Bengkel Kelistrikan Mobil, Apa Saja yang Diperiksa?

2020-12-02

Bengkel kelistrikan mobil adalah tempat untuk servis sega

thumbnail

Pengaruh Kelistrikan Mobil, Ini 6 Fungsi Koil Mobil dan Cara Kerjanya

2021-01-14

Koil merupakan salah satu komponen yang ada dalam mobil. Secara mendasar, Koil mobil memiliki peran penting yang bertugas untuk mengubah tegangan listrik agar mobil bisa

thumbnail

Apa Arti Masa Inden pada Pembelian Kendaraan Mobil? Yuk Cek!

2023-07-06

Ketika hendak membeli kendaraan bermotor seperti mobil, terkadang pihak dealer mobil menyuruh pembeli untuk ind

thumbnail

Jangan Sembarangan, Berkendara di Jalan Tol Juga Ada Etikanya Loh

2021-09-30

source gambar : palu.tribunnews.com/Sangat penting bagi semua pengendara kendaraan beroda 4