Logo Daihatsu
Menu

Rekomendasi Merk Pompa Ban Mobil Elektrik Terbaik, Cek di Sini!

Otomotif

2023-04-10

Rekomendasi Merk Pompa Ban Mobil Elektrik Terbaik, Cek di Sini!

Tekanan angin ban yang berkurang dapat menyebabkan kerusakan pada sistem suspensi mobil dan ban apabila dibiarkan terus-menerus. Untuk mengatasi perihal tersebut, Anda perlu memiliki pompa ban mobil elektrik terbaik sendiri agar dapat mengisi tekanan angin di dalam ban kapan saja dan di mana saja. 

Saat ini sudah banyak beredar di pasaran mengenai beragam jenis pompa ban, mulai dari yang manual hingga elektrik. Jika Anda tertarik memiliki alat yang satu ini, pompa ban elektrik bisa jadi opsi terbaik. Namun, sebelum Anda membelinya, Anda perlu tahu beberapa rekomendasi merk pompa ban mobil elektrik terbaik. Berikut rekomendasi selengkapnya.

Rekomendasi Merk Pompa Ban Mobil Elektrik Terbaik

Sama seperti halnya berbelanja komponen-komponen mobil lainnya, berbelanja pompa ban mobil elektrik juga tidak boleh asal. Sebab kualitas material bahan menentukan seberapa lama keausan alat ini. Agar Anda tidak salah pilih, yuk perhatikan beberapa rekomendasi pompa ban mobil elektrik terbaik seperti berikut ini.

1. EAFC Inflator

Rekomendasi pompa ban mobil elektrik terbaik merek pertama ada EAFC Inflator. Salah satu produk terbaiknya adalah EAFC Inflator Pompa Angin Ban Mobil Elektrik LCD Display-CSLP-A03. Pompa ban yang satu ini memiliki ukuran silinder sebesar 22 sehingga mampu menghasilkan tekanan udara sebesar 35 liter per menit. Volume angin yang dihasilkan sebesar 35 psi. Pompa ini terbuat dari material bahan ABS, dan memiliki daya sebesar 120 W serta tegangan pengoperasian sebesar 12 V (arus DC). 

Untuk ukurannya sendiri cukup kecil, karena memiliki dimensi sebesar 16.7 x 16.7 x 5 cm, dengan panjang kabel listrik sepanjang 3 meter, dan panjang kabel pompa sepanjang 42 cm. Produk yang satu ini juga sudah memiliki fitur layar LCD sehingga dapat menampilkan satuan BAR, KPA, hingga PSI. Produk yang satu ini cocok digunakan untuk mobil dengan jenis SUV, MPV, hingga sedan. Untuk harganya sendiri terbilang cukup murah, karena dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp200 ribuan.

Baca Juga : 5 Merek Alat Pengukur Tekanan Ban yang Bagus

2. Mi

Rekomendasi kedua, ada Mi yaitu merek asal China yang beberapa tahun belakangan ini menjadi merek produk elektronik ternama di dunia. Kesuksesan merek Mi sendiri, dimulai dari produk smartphone yang mereka rilis, mulai dari Xiaomi, Mi, Redmi, hingga Poco. Kesuksesan tersebut tidak berhenti begitu saja, merek yang satu ini juga mengeluarkan pompa ban elektrik terbaik. 

Ada beberapa rekomendasi andalan yang dikeluarkan oleh Mi. Mulai dari Mi Portable Electric Air Compressor yang dijual di kisaran Rp450 ribuan, Xiaomi Mijia Tire Inflator 150 psi yang di jual mulai dari Rp600 ribuan, hingga Xiaomi Smart Air Pump Tire, yang dijual di kisaran harga Rp700 ribuan. 

3. Taffware

Rekomendasi merk ketiga, ada Taffware. Merek yang satu ini sudah tidak asing lagi di bidang perangkat elektronik. Taffware sendiri juga memproduksi pompa ban elektrik andalannya, yaitu Taffware Inflator ATJ-1165. 

Pompa ban elektrik ini mampu menghasilkan volume udara sebesar 40 psi per menit sehingga mampu mengisi tekanan angin di dalam ban sebesar 40 liter per menit. Jika Anda tertarik membeli produk yang satu ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 250 ribuan.

Baca Juga : Begini Cara Mengukur Tekanan Ban Mobil yang Bisa Sahabat Terapkan

4. INGCO

Rekomendasi merek terakhir ada INGCO. Merek yang satu ini memiliki pompa ban elektrik berdesain futuristik mirip Bumblebee di film Transformer. Material bahan yang digunakan dari baja, sehingga membuatnya begitu kokoh dan kuat. INGCO Mini Auto Air Compressor ini mampu menghasilkan volume udara sebesar 140 psi per menit sehingga mampu mengisi 140 liter angin ke dalam ban mobil.

Itulah beberapa merek pompa ban mobil elektrik ternama dan terbaik di Indonesia yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya. Sebenarnya masih banyak lagi merek ternama lainnya, seperti Kenmaster, Audi, Newo, Baseus, dan lain sebagainya. Dari keempat merek di atas, mana yang menjadi merek andalan Anda?


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Inilah Penyebab Ban Mobil Habis Sebelah dan Solusinya

2024-01-15

Kenyamanan dan keamanan berkendara adalah dua hal penting dalam berkendara. Mengecek dan mengganti ban secara berkala merupakan langkah untuk mendapatkan kenyamanan

thumbnail

Daftar Tarif Tol Surabaya-Malang Terbaru 2023 dan Golongannya

2023-06-30

Mengetahui informasi terbaru mengenai tarif Tol Surabaya - Malang 2023 jauh-jauh hari sangat diperlukan. Apalagi jika pekerjaan Anda berada di kawasan Jawa Timur. In

thumbnail

Begini Cara Setting Ganjil Genap di Aplikasi Waze

2020-12-11

Setting Ganjil Genap di Aplikasi Waze - Pemprov DKI Jakarta memberlakukan sistem ganjil genap di beberapa ruas jalan untuk mengurai kemacetan dan memperbaiki kondisi lalu lintas Ibu kota. Bagi Saha

thumbnail

5 Cara Mengusir Tikus Di Mesin Mobil

2020-11-09

Tikus termasuk salah satu hama yang sangat meresahkan masyarakat, karena hewan pengerat satu ini dapat menularkan sejumlah penyakit berbahaya.