Logo Daihatsu
Menu

6 Rekomendasi Penghilang Baret Mobil Terbaik & Ampuh

Otomotif

2022-09-05

penghilang baret mobil paling ampuh dan terbaik

Sahabat mempunyai mobil yang banyak baret? Tenang, kami ada beberapa rekomendasi penghilang baret mobil yang ampuh dan terbaik.

Memiliki mobil mulus tanpa baret memang merupakan idaman bagi setiap pemilik mobil. Mobil yang mulus tentu menambah kesan mewah dan menambah rasa percaya diri pemilik mobil. Namun, memiliki mobil mulus bisa dibilang susah-susah gampang.

Ada banyak faktor yang menyebabkan mobil menyebabkan mobil menjadi baret mulai terkena goresan dinding, terserempet pengguna kendaraan lain, dan lain sebagainya. Untuk menghilangkannya, langsung saja simak beberapa produk rekomendasi dari Daihatsu berikut ini.

Merk Penghilang Baret Mobil Paling Ampuh

Apakah goresan di mobil bisa hilang? Ya, tentu saja bisa. Namun, biaya menghilangkan baret mobil memang lumayan menguras kantong.

Nah dengan cara dibawah ini, Anda bisa lebih menghemat pengeluaran perawatan mobil. Berikut ini cara menghilangkan baret mobil paling ampuh dengan beberapa produk yang bisa diandalkan, antara lain :

1. Simoniz Fix It Pro

Rekomendasi pertama penghilang baret terbaik adalah Simoniz Fix It Pro. Produk ini berfungsi menghilangkan cat mobil yang mengelupas karena goresan dengan sangat rapi. Simoniz Fix It Pro adalah spidol penghilang baret mobil yang sangat mudah dan praktis digunakan.

Produk ini sangat cocok digunakan oleh semua orang karena harganya sangat murah yaitu sekitar Rp. 15.000. Selain itu produk ini bersifat non-toxic dan odourless sehingga aman jika digunakan berulang kali.

2. Turtle Wax Scratch and Swirl Remover

Rekomendasi cairan penghilang baret mobil selanjutnya adalah Turtle Wax Scratch and Swirl Remover. Anda pasti tidak asing dengan produk penghilang baret dari Turtle Wax. Produk ini merupakan produk legendaris penghilang baret.

Produk Turtle Wax sudah berkiprah lebih dari 71 tahun, dan dikenal sebagai salah satu rekomendasi ampuh penghilang baret pada mobil. Produk ini dapat mengatasi goresan ranting pohon atau benda tajam lainnya. 

Penggunaannya cukup mudah, Anda hanya perlu menuangkan produk ini ke bagian mobil yang baret, lalu lap dengan kain berbahan microfiber. Selain itu harganya cukup bersahabat yaitu kurang lebih di bandrol dengan harga Rp 75.000.

Baca Juga : 5 Cara Menghilangkan Baret Kasar Pada Kaca Mobil

3. Mothers California Gold Scratch Remover

Cara menghilangkan goresan di mobil hitam maupun putih bisa menggunakan adalah Mothers California Gold Scratch Remover. Produk ini terbukti ampuh menghilangkan baret mobil dalam maupun luar dengan cepat.

Sifatnya yang sangat abrasif mampu menghilangkan baret pada bagian mobil yang sering tergores atau tersentuh. Contohnya seperti, bagian kap mesin, lubang kunci, handle mobil, dan masih banyak lagi. 

Meski sangat abrasif, produk ini bisa dibilang aman karena tidak membuat kusam cat mobil. Produk ini dibanderol kurang lebih Rp. 200.000.

4. Sonax ProfiLine Glass Polish

Cara menghilangkan baret pada mobil hitam bisa menggunakan cat oles penghilang baret mobil dari Sonax ProfiLine Glass Polish. Baret mobil ternyata tidak hanya bisa menyerang bagian body mobil, namun juga bisa menyerang bagian kaca.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut, salah satunya terkena ranting pohon. Hal tersebut tentu mengganggu jarak pandang Anda ketika mengendarai mobil. 

Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan Sonax ProfiLine Glass Polish sebagai solusi masalah tersebut. Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp. 115.000 saja untuk berat 50ml.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Water Spot pada Body Mobil Daihatsu agar Terlihat Mengkilap

5. Meguiar’s Scratch X 2.0

Bagi Anda yang ingin mendapatkan solusi secara instan menghadapi masalah baret pada mobil. Maka Meguiar’s Scratch X 2.0 merupakan pilihan yang tepat.

Produk ini terbukti ampuh menghilangkan baret dengan sempurna. Mulai dari baret halus (goresan kuku), baret tinggi (goresan ranting pohon, benda tajam), hingga baret (goresan benda tumpul) dapat dihilangkan dengan cepat. 

Selain itu kandungan micro abrasive pada produk ini mampu mengembalikan kilap mobil seperti sediakala. Produk ini juga aman digunakan pada cat mobil yang di pernis. Produk ini bisa Anda beli dengan harga kurang lebih Rp. 200.000.

6. Nu Finish Scratch Doctor

Bagi Anda yang sedang ingin menghilangkan baret pada cat mobil. Anda bisa menggunakan Nu Finish Scratch Doctor sebagai pilihan.

Karena produk ini dirancang khusus mengatasi masalah goresan melingkar (swirl mark), goresan pada permukaan cat motor dan mobil, krom, fiberglass dan sebagainya. Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 165.000 saja. 

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi penghilang baret mobil seperti di atas, produk mana yang akan Anda gunakan? Jika Anda masih bingung harus memilih yang mana, Anda bisa berkonsultasi dengan bengkel Daihatsu terdekat untuk mendapatkan info penghilang baret yang aman bagi mobil Anda.


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Ketahui, Ini 4 Ciri Aki Mobil Tidak Mengisi

2022-09-05

Kendaraan roda empat merupakan transportasi pribadi yang memiliki banyak komponen di dalamnya. Sama dengan jenis kendaraan lainnya, mobil juga bisa berpotensi mengalami

thumbnail

Mengenal 3 Jenis Dongrak dan Bagaiman Cara Menggunakannya

2022-09-05

Setiap mobil wajib memiliki dongkrak, karena alat satu ini dapat membantu sang pemilik mobil untuk mengganti ban kendaraan yang kempes atau terjadi kebocoran. Saat ini,

thumbnail

Menyetir Saat Hamil? Boleh Kok, Berikut Tips-Tipsnya

2022-09-05

Bepergian dan berkendara merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Bahkan beberapa ibu hamil ada yang masih mengendarai mobil. Sebenarnya sah-sah saja

thumbnail

Daftar Leasing Syariah di Indonesia yang Terpercaya

2022-09-05

Daftar leasing syariah adalah hal yang kini tengah dicari masyarakat. Pasalnya, masyarakat sekarang mulai mempercayai sistem yang diterapkan leasing syariah.